"Aera!!"
"Apa sih bang, gue nyaut loh dari tadi,kenapa manggil-manggil gue?" tanya Aera sambil berjalan menghampiri abangnya yang super ribet itu.
"Ini kenapa ruang tamu pada kotor?" tanya Hobi sedikit nyolot.
"Mana gue tau, juga gue baru tadi kok duduk duduk disini, bang Jimin kalik"kata Aera.
"Jimin!!"
"anjir, Jimin keluar lo woi!" teriak Jhope.
"Apaan sih rame banget lo bang, gak ada kerjaan banget teriak-teriak"
"gak ada kerjaan, gak ada kerjaan. Lo yang nambah kerjaan gue, noh sapu disana, tempat sampah disana,selamat bekerja" ujar Hobi sambil melemparkan bungkus snack yang tadi di punggutnya.
"selamat bekerja jimin sayang, bye bye" ujar Aera sambil memberi kecupan jauh, dan pergi meninggalkan ruang tamu menyusul Hobi.
***
"Bang, ngapain?" tanya Aera sedikit menampakan kepalanya dari sela sela pintu kamar Hobi.
"lo mau ikutan gak, gue mau bikin konten youtube nih"ajak Hobi yang kini mengambil kameranya kembali.
"Emang boleh?" tanya Aera mengambil duduk di kursi belajar Hobi.
"Bolehlah, lo jadi bintang tamu, sapa tau gitu lo bisa bikin vidio gue trending" ujar Hobi begitu semangat.
"ayo, kapan bikinya?" ujar Aera menatap binar Hobi.
"sekarang aja, gue juga ada jadwal bikin vidio, cus lah"ajak Hobi sedikit membenarkan kameranya.
***
"Hola, kembali lagi, i'am your hope,your my hope,i'am Hobi!"ujar Hobi bersemangat dengan lambaian tangan serta senyum khasnya.
"Kali ini gue gak sendirian teman teman, gue lagi kedatangan bintang tamu, say hi dong ra!"
"hai hai"sahut Aera,sedikit kaget karena Hobi mengarahkan kameranya kepada Aera yang sejak tadi bermain handpone.
anjir, keliatan burik banget nih gue.
"cantik gak sih teman teman, dia baru dateng ke Indonesia kemarin, biasa orang bule bule blasteran"ujar Hobi sambil menaik turunkan alisnya menatap kamera.
"gue kan kemarin, udah janji mau bikin "q and a" jadi sekarang gue bakal bikin di instagram nih ya, kita tunggu ok"kata bang Jhope dan mem-pause vidionya.
"Eh ra, lo gak mau ganti baju dulu, gue bakalan nyari spot yang bagus buat lanjutin.
"ganti baju lah bang, gue keliatan tambah burik nanti di vidio lo, kan gak jadi cantik lagi gue," ujar Aera sambil bergegas meninggalkan kamar Hobi dan segera ke kamarnya untuk cepat berganti baju dan sedikit menata diri agar terlihat lebih layak untuk di rekam.
***
"Bang, gue udah siap nih"sahut Aera memasuki kamar Hobi mencari cari keberadaan sosok abangnya yang ternyata sudah keluar terlebih dahulu meninggalkan Aera.
"Oi, ra disini!" panggil Hobi yang kini tengah siap, duduk manis di sofa ruang keluarga menghadap kamera dengan handpone yang kini sudah di genggamnya.
***
"Hola come back lagi bersama Hobi dan bintang tamu kita, so kali ini kita bakalan jawab bareng bareng ya pertanyaan dari kalian kalian"ujar Hobi sambil menunjukkan handponenya ke kamera.
"Nama panjangnya kakak cantik dong" kata orang di balik kamera yang tak lain dan tak bukan.Si pemilik badan l-men tapi muka bebelac, Jungkook.
"Nama panjang gue Athena Aera Chintializia, kalian bisa panggil gue Aera kalau ketemu"ujar Aera sambil sedikit tersenyum.
"Bang Hobi, punya wajah kek kuda itu keturunan dari siapa?—pfft"
"gak usah ketawa lo!—gais gue gak tau wajah gue emang gini dari sananya tanyain sama orang tua gue aja kalau kalian tau orang tua gue"
"kak, bikin home tour dong"
"besok besok aja kalau gue ada waktu, jadi stay tune"
"'Aera cantik banget, kok mau sih di ajak collab orang macem Jhope?'—emang jelek jadi wajarin aja" ujar Jungkook melanjutkan tanpa menunjukkan muka di depan kamera. Dari arah sebelah kiri datanglah pengerusuh yang kini menampakkan wajahnya di depan kamera semena-mena.
"Hallo gais,bertemu lagi dengan chim chim,si imut si lucu,dan ber-talenta"ujar Jimin yang tiba tiba datang sambil membawa sapu seolah menjadi mikrofonnya.
Plak
"Gak usah sok—"
Brak!
"anjeng! lepasin njir gue sesek kagak bisa nafas ini woi! "ujar Jimim sambil meronta agar si pelaku melepaskan dekapannya, dari luar selimut yang membungkus dirinya.
Dug!
"makan noh, ember kegemoiian lo! "
"bangsat, siapa tadi yang mukulin gue?! "ujar jimin dengan mata melotot menatap sekitarnya yang terdapat empat orang manusia, tiga dari lainnya berusaha menahan tawa. Dan satu diantara empat itu sedang menatap jimin lempeng sambil memegang selimut.
"Apa lo liat liat mau protes! congor lo itu kebanyakan ampas gak usah teriak teriak ganggu aja!" ujar Suga sambil beranjak pergi dari ruangan yang kini terlihat berantakan dengan ember yang menggelinding ke ujung kaki Hobi.
"Anjing si Jimin, bersihin ini semua gue gak mau tau, bikin rusuh aja bisanya gak guna banget lo! "teriak Hobi kesal.
"Tapi tadi kan bukan gue, tadi kan bang—"
Dug
"Rame lagi, gue selepet congor lo" teriak suga sambil melemparkan gayung ke kepala Jimin.
***
Jangan lupa buat
•VOMENT•
191220.
-Tbc.