"ANJING BANGET!"
"INI KENAPA RAMBUTNYA BIKIN ENEK!! "
"BAJUNYA GAK ADA AHLAK KAMBING! "
"ADUH MOBIL MAHAL GUE! "
"AERA JANGAN TERIAK-TERIAK! "balik bang Jin dari arah dapur.
Aera tuh lagi ikutan nonton konser online di depan tv, sambil bawa poster sama prentelan-prentelan lainnya, pokoknya hari ini tuh Aera mesen ke abang-abangnya jangan ada yang ganggu Aera satu hari penuh.
Tapi masalahnya disini bukan cuman ada Aera aja, tapi ada tujuh orang lagi yang mulai tadi mantau Aera aneh, engga tujuh juga sih, kalau Suga mah lagi di teras ngopi-ngopi ganteng, kalau Jin lagi masak buat makan malem.
Ini emang ke empat abangnya yang anteng atau Aera yang emang gak sadar kalau mulai tadi abangnya juga ikutan nonton konser bareng.
"Itu tuh adek lo, karungin gih, "bisik Taehyung kepada Jimin. "Buat hari ini aja deh, Aera gak jadi adek gue, "bisik Jimin balik menatap Aera aneh.
"ITU ANAK SIAPA WOI! "
"Aera! Liatin apaan sih, berisik banget, "kata bang Jin berjalan dan duduk di samping Aera.
"Itu loh, bagus gak bang? Mahal nih bayarannya minta transfer daddy,"kata Aera menaik turunkan alisnya.
"Rugi banget lo nonton beginian sampe ngabisin duit banyak, mending langsung ketemu aja live,"saran bang Jin kepada Aera, sayangnya gak di hirauin, juga gak guna Jin ngomong begitu ke Aera.
"Udah sinting itu bang, biarin aja gak bakal di dengerin lo nyerocos apa aja, "kata bang Namjoon.
"HEH!! ITU LENGAN APA LENGAN! "ini Aera teriak ngagetin banget sumpah, baru aja Namjoon tadi selesai ngomong.
"Astaga, koreografinya kok makin aneh ya Tuhan, "kata Aera exsaited banget.
"Gak boleh liat, masih di suapin bang Jin, anak kecil gak bisa liat beginian,"kata bang Jimin menutup mata Aera dari belakang.
Sebenarnya koreografisanya si gak aneh banget, waktu si idol lagi mempersembahkan lagu 'filter'. Bagus banget malahan. Kalau yang dilakuin Jimin mah bener-bener aja, dia harus nge-jaga kepolosan adek bontotnya ini biar gak terkontaminasi kayak Jungkook.
Brukk
"Si anjing siapa nih yang numpahin aer disini! "kata Jungkook sedikit meringis, jatuhnya tadi keras banget sampai Aera merasa dirinya ikut bergoyang.
"Itu tadi—"
"LOH INI POSTER GUE KOK IKUTAN LECEK KENAK AIR! "
"yang mana ra? Yang ini–kriek" lagi-lagi bang Namjoon bikin gempar rumah cuman karena tangannya.
"ABANG KOK DI SOBEK HUA!! "
"Ya di sobek juga dong yang lain, biar serasi, "kata Jungkook menarik turunkan alisnya menyobek poster Aera kuat-kuat.
"ANJROT MALAH DI SOBEK BODOH—HAHAHA! " emang deh paling aneh pokoknya si Hobi, ketawa gak pernah tau waktu. Kan suasananya makin tegang.
"BANG SUGAA!! "kalau Aera udah teriak begini mah, wassallam aja deh Jin gak mau ikut nimbrung, mundur aja deh.
"Rame banget anjing apaan dah, "Ini nih yang di wanti-wanti udah masuk sambil bawa cangkir kopinya.
"Sumpah bang gue gak ikut-ikut itu tadi bang Namjoon bang Hobi sama Jungkook, sumpah gue dari tadi diem aja, "kata Jimin benar-benar membela diri bahwa dia tidak bersalah sedikit pun.
Jimin ini tipe orang yang kepercayaan dirinya melebihi tinggi badannya, Suga juga gak bakalan nuduh Jimin, toh Suga tadi juga gak tuli buat dengerin percakapan mereka yang kelewat keras.
"Udah ra, nanti deh gue beliin, "tenang Taehyung menepuk-nepuk pelan punggung Aera.
Aeranya tuh gak nangis, cuman mukannya gak ngenakin, mukanya merah natep Jungkook nyalang.
Sayang banget nih, padahal acara konsernya belum selesai tapi Aera udah gak merhatiin, kan Taehyung jadi kasian sama Aera miris banget, padahal Aera pingin seneng-seneng.
"Besok ada konser lagi kan, nanti abang temenin deh, " pinta Taehyung kepada Aera menatap lembut.
"Tapi prentelan guenya udah sobek, "kata Aera kesal, bukan karena prentelan beserta konsernya, tapi karena muka tidak bersalah kedua abangnya yang merusak barang-barang ori yang Aera beli hasil menabungnya tahun lalu.
"TAU DEH, POKOKNYA AERA BENCI ABANG SAMA LO TONGOS JELEK! "tekan Aera kesal berlalu.
woi bangun dong, tidur mulu lo!
Aera berhenti di tanjakan pertama tangga, menatap para abangnya yang masih betah menatap balik Aera.
"Abang ada yang ngomong sama Aera? "tanya Aera heran menatap abangnya satu persatu.
"Gak ada, kepala lo yang kebesaran. Jimin lagi telponan tuh sama pacarnya teriak-teriak, "tunjuk Jungkook kepada Jimin yang kini tengah berbicara sedikit keras.
Ah, mulai besok ia harus menuruti perintah Jin untuk tidur lebih awal.
Jangan lupa buat
•VOMENT•Sabtu,28 Janiari 2021—»
22.49 WIB.