"ABANG KAOS KAKI GUE YANG TELOR CEPLOK KOK GAK ADA!!"
"Di cari dulu ra, udah abang simpen di tempat biasanya! "sahut bang Hobi
"GAK ADA BANG, SUMPAH DEH!! "emang dasarnya alay nih begini, di carinya pake mulut gak pake mata. Minta di geplak emang.
"Ngapain pake kaos kaki telor ke sekolah, gak di kasih kaos kaki lo? "sahut bang Namjoon yang kini berada di ambang pintu kamar Aera."Pake yang dari sekolah aja ra, entar di hukum bersihin toilet mau? "lanjut bang Namjoon.
"Engga juga, tapi gue gak suka modelan cupu kayak gitu"
"Dari pada lo di—"
"Ra! Kaos kaki lo masih ngamper di jemuran belum di ambil sama Jungkook, "teriak bang Hobi lagi.
Aera beranjak keluar kamar melewati Namjoon yang kini sedang menatapnya jengkel.
***
"Hati-hati, nih bekalnya gak usah makan sembarangan,"ujar Jin, lagi-lagi membenarkan simpul dasi Aera.
Aera mah, munggut-munggut aja sok manis biar dapet tambahan uang jajan.
"Gak ada tambahan uang jajan, itu bekalnya di makan! "Jin memperingati.
Aera mendecih pelan, lalu berlalu meninggalkan Jin masuk ke dalam rumah untuk menemui abang tersayangnya.
"Bang Suga, minta uang dong, uang Aera habis nih kemarin di palak bang Jimin"
Suga emang lagi ada di luar. Spesifiknya lagi di meja makan, lagi makan nasi goreng buatan Jin sambil nonton vidio dari youtube premiumnya.
Abang yang satu ini gak males kok,cuman hobinya mager tapi produktif banget, jadi kalau Aera gak bisa tidur.Tujuan pertamanya itu kamar bang Suga. Soalnya Suga kalau malem jarang tidur, kerjaannya mantengin komputer sama laptop terus, bukan main ludo kayak bang Taehyung tapi ngulang pembelajaran kuliah sama kerja, tapi tau juga dong si Suga kalau waktunya tidur ya tidur, kalau gak tidur bisa tepar dia.
"Ini nih. Jangan jajan sembarangan, besok aja jajanya bareng gue,"ujar bang Suga merogoh saku celannya dan memberikan dua lembar uang berwarna biru tua.
"Yaudah, abang juga hati-hati Aera berangkat dulu ya!" ujar Aera mengecup singkat pipi putih mulus sang kakak yang kini menatapnya malas.
Iya, Suga masih ada kelas nanti jam delapan.
***
Baru kali ini, dia nyesel gak dengerin omongannya bang Namjoon biasanya mah gak pernah nyesel. Tapi gak tau sekarang emang apes banget deh.
Ada razia dong hari ini, pantesan tadi si Taehyung berangkat pagi-pagi, gak kabar-kabar lagi kalau ada razia.Emang si kutet minta di ramplas.
Ternyata si Jungkook sama Jimin juga disini, persis banget di belakang Aera lagi riweh pingin bolos.
Mana di depan sana si Taehyung lagi ceramah panjang lebar lagi, sok-sok dingin tuh di cencengi sama adek kelas.
Ngomong-ngomong kaos kaki telur ceploknya Aera beneran di ambil dong, di jadiin satu lagi sama kaos kaki orang lain mana bau, kotor,padahal itu kan kaos kaki kesayangan Aera.
"Oi, ra mau ikut cabut ga? "tanya Jimin menendang pelan kaki belakang Aera.
"Cabutnya gimana? Bang Tae juga masih di depan,"ujar Aera bingung."Cabutnya nanti lah dodol, nunggu sepi," sahut Jungkook.
Kembarannya yang ini ternyata benar-benar gak ada otak.
"ITU YANG DI BELAKANG NGAPAIN!! "teriak pak.Bambang si guru BK yang kini bersedekap menatap tiga kakak beradik itu.