10|Tidur

94 6 0
                                    

Dok, adek saya gimana? "

"harapan buat hidup mulai berkurang"

"jangan gitu lah dok, masa dokter doa'in adek saya gak siuman"

"tadi kan kamu tanya, ya saya jawab"

"yang pasti dong jawabannya"

"katanya dokter terbaik"

"masih perkiraan, jadi adek kalian ada kemungkinan buat siuman"

"saya tinggal dulu"

***

"Ini kok gak bisa ke bedah"

"abang, apaan sih dari tadi rame mulu" ujar Aera ter-usik.

Iya, Aera sedang tidur di kamar salah satu abangnya. Taehyung

"Udah deh, lo tidur aja gue mau naikin level." ucap Taehyung masih sibuk menekan-nekan handponennya yang menampilkan permainan dokter-dokteran.

"Dari kemarin, dokter aja terus di pikirin, katanya pingin jadi petani buah," cibir Aera kesal.

"Gue pingin jadi arsitek kenapa bisa sampe petani buah? "tanya Taehyung heran. Sejak kapan cita-citanya berubah?

"Sejak pak Jaya buat toko bangunan lagi!" ketus Aera kesal.

"loh, ra kok lo bisa baca pikiran gue?—apa jangan-jangan lo cenayang, ra jangan main-main lagi sama dukun belakang komplek ra, musyrik ra istighfarastagfirullah," kata Taehyung mengguncang badan Aera yang kini membuatnya duduk tegap memandang adiknya kaget.

"APASIH ABANG YA TUHAN!"

"Dari tadi gak bisa diem, gabut lo? pergi ke kamarnya Jungkook sana deh ganggu mulu dari tadi," cerocos Aera kesal.

***

"Kook, pudidi dimana? "tanya Hobi celingukan, "terakhir tadi gue liat sama bang Namjoon ngopi di teras rumah, "beritahu Jungkook yang langsung di tanggapi cepat oleh Hobi.

"Weh, di lo tadi di cariin bang Hobi tuh. Sana deh pergi, ngapel terus kerjaan lo sama si nuri. "kata Jungkook menendang pelan bagian belakang badan kucing yang di sebut pudidi tersebut.

Gubrak

'anjay bisa bohay lo ha ha'

"bohay bohay, pantat lo bohay'

'booyah tolol'

"Jaman sekarang tuh nge-trendnya main ml !" sahut Jungkook kepada dua kakak beradik yang ribut tadi.

"Ha? apaan em el kek pernah tau," sahut Aera duduk goleran di depan televisi bersama tiga abangnya itu.

"Making loplak, apaan sih bang muncul-muncul gue yang kena,"sungut Jimin kesal mengusap punggungnya yang terasa panas karena pukulan Suga yang datang tiba-tiba.

"Mobile legend itu loh ra, yang ada alucard, " ujar Namjoon memberitahu.

"Owh, yang ganteng itu ya, yang di shipperin sama Sakura kan, yang rambutnya pink itu kan, "ujar Aera antusias.

"Itu mah Sasuke tolol !" ujar bang Hobi menjitak pelan kepala Aera.

"Anjrot, sejak kapan sasuke demen poligami? " tanya Aera menatap sekitarnya bodoh.

"KAPAN GUE BILANG SASUKE POLIGAMI! " teriak Hobi kesal. Adiknya ini benar-benar kudet, engga kudet satu, dua, tiga aja. Tapi hampir semua yang ada di Indonesia bikin Aera jadi orang bego.

Padahal outfit Aera jauh banget dari kata pasaran, baju yang dia pake bener-bener keliatan elegan kalau Aera yang memakai, yah sepantaran dengan Jimin lah yang selalu berduit kalau bersangkut paut dengan fashion.

***

"Tiktok terus aja pikiran lo"

"yang lain kek, snapchatan gitu, muka gue mulus banget kalau disana"

"di instagram aja deh, banyak tuh filtersnya bang Jimin"

"tiktok aja deh, bikin yang kue putu itu loh"

"bikin woahnya Dita aja,"usul Hobi sambil memperagakan gerakan Dita.

"punya Anselma aja kecil cool," ujar Jimin menatap mereka tengil.

"Gak usah bikin deh, ribet banget mau nge-woah aja," ujar Aera kesal, abangnya ini memang banyak mau. Kan Anselma itu sudah bersama Athala.

Keributan tadi berlangsung cukup lama menghalangi televisi yang di tonton Suga serius dan tampak seru.

"Mulutnya kayak anjing ya, gak bisa diem," ujar Suga terlanjur kesal.

"Atau emang mau gue anjingin" lanjut Suga. Yang kini di tatap oleh tiga orang pusat keributan. Hobi, Jimin, dan pastinya si provokator Jungkook.

Kalau Aera udah duduk anteng di sebelah kiri Suga sambil makan rengginang di kaleng kongguan, di sebelah kanan Suga masih ada Taehyung yang mantengin handpone yang nampilin game dokter-dokteran tadi pagi.

Kalau Jin masih ada kelas buat ngajar dari tadi pagi, mampir bentar buat ngeliat cafe yang makin hari, makin rame.

Namjoon pindah tempat, buat baca buku sambil bawa pudidi di halaman belakang.

Asri deh pokoknya idup Namjoon gak pernah diganggu kayak Suga sekarang.

***
Jangan lupa buat
•VOMENT•

Agaknya ansel sudah tidak bersama dengan athala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Agaknya ansel sudah tidak bersama dengan athala.
-Tbc.

Posesive Brother|BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang