Yang sider matanya karatan!
Canda sayang🤠👉🏻👈🏻
Enjoy!!---
Pagi ini kelas 12 Ipa 3 alias kelasnya Ayla sama Gara di hebohkan dengan kabar kedatangan murid baru.
"katanya murid barunya ganteng loh."
"ihhh beneran? Alamat gue gebet ini mah."
"katanya juga pindahan dari LA."
"duhh bule dong?"
"Gak tau sih bule atau gak, yang jelas sih ganteng terus tinggi."
"fix mau gue gebet!."
Semacam itulah topik gibahan para cewek cewek hari ini, pokoknya tentang murid baru yang bakalan masuk hari ini.
"heboh amat anjir, emang ada apaan sih?" ujar Kiran ke Raqil yang ada di bangku depan dia.
"mana gue tau, kan lo biasanya yang tau apdetan kelas." jawab Raqil yang masih sibuk menyalin pr bahasa indo punya Ayla.
"lah iya, kok gue jadi kudet gini. Wahhh gabisa nih gabisa gue harus tau." monolog Kiran kemudian dia berdiri terus gebrak meja.
BRAKK'
"anjing kiranti!" umpat Ayla yang lagi ribut sama Gara di depan.
"SANTUY DONG ANJIR." ngegas Gara.
Semua atensi langsung ke Kiran. Sedangkan yang jadi pusat perhatian malah cengengesan mamerin gigi rapi nya.
"hehe kalem kalem. Ada berita apa sih sampe kalian heboh gitu?" tanya Kiran ke kumpulan cewek cewek yang lagi gibah di pojokan.
"ada murid baru." jawab salah satu dari mereka.
"cowok cewek?"
"cowok, tinggi, pindahan dari LA. Itu sih yang gue dapet."
"Oh oke thanks." Kiran balik duduk dan cewek cewek tadi lanjut ngegibah.
"HALO RAKYAT KU PANGERAN BIMA DATENG NIH MANA KARPET MERAH NYA!" teriak Bima heboh waktu baru masuk pintu kelas, dan langsung dilempar sepatu sama Gara tapi pake sepatu nya Ayla.
"HEHH SEPATU GUCCI GUE ITU!!" seru Ayla terus langsung lari ngambil sepatu nya.
"Emang akhlak obseo lu ye, sini lo maju!" Ayla langsung ngejar Gara yang udah lari duluan.
"anjir ini kepala gue benjol gak ada yang nolongin apa? Kata Ayla akhlak obseo lo pada!" umpat Bima sambil ngelus ngelus jidatnya.
"alah gada benjol benjol nya, gausah caper lo." sahut Kiran yang ngebuat Bima langsung tertusuk di tiga kata terakhir.
gausah caper lo.
"YAHAAA KASIAN YANG GAGAL CAPER KE MBAK CRUSH."
KAMU SEDANG MEMBACA
Serenity - Choi Soobin au
Ficção Adolescente"Jangan bilang lo juga gak tau satu tambah satu?" "Gue tau nya lo tambah gue jadi jodoh" ft. Kim Minju, lokal au Start : 16 - 5 - 2020 End : - © renjvniverse, 2O2O