Keadaan sekolah udah sedikit sepi karena emang udah waktunya pulang sekolah. Tapi Ayla masih ada di dalam kelas lagi piket sendirian, Raqil sama Kiran udah kabur duluan tadi, emang lucknut jadi friend. "Bodo amat gak bersih, sisanya buat yang piket besok," monolog Ayla. Akhirnya dia memutuskan buat pulang walaupun kelasnya belom bersih, dia baik hati nyisain tugas buat yang piket besok enak aja main udah bersih, tidak semudah itu ferguso hoho.
Saat melewati kantin dia melihat ada anak anak Bradiz yang lagi nongkrong sambil ngegibah mungkin(?)
Ayla pun ngehampirin mereka kali aja ada yang bisa ditebengin gitu kan lumayan. "punten om," anak Bradiz langsung noleh.
"emang wajah ganteng gue keliatan kayak om om gitu?" Nata yang gak terima dikatain om om. 'Enak aja ganteng kayak Hamish Daud gini dibilang om om' pikir Nata.
Tapi kan... Hamish Daud juga om Nat :(
"mirip soalnya," balas Ayla yang bikin wajah Nata langsung masam.
"tai lo."
"ngapain lo nyamperin kita? Kangen ya sama gue?" Ayla langsung Rolling eyes denger ucapan Gara.
"idih najis kangen sama lo beruk!" ucap Ayla.
"Mau minta tebengan lo?" tanya Yudhis to the point. Diem diem Yudhis ini kerja sampingan jadi cenayang kayaknya.
"tepat sekali! Dapet pahala loh nebeng in gue." Ayla natap anak Bradiz satu persatu biar pada peka.
"sana bim anterin tetangga lo," Nata malah nyuruh Bima, ini mah ngusir namanya.
"Bang Dito mana?"
"kalo dia ada gue gak bakalan minta tebengan Bima ganteng," jawab Ayla. "ini siapa jadinya yang mau nebengin gue? Buruan gue mau rebahan" lanjutnya.
"yaudah ayo gue anterin."
"serius? Ikhlas gak? Kalo gak ikhlas gak gue doain dapet pahala loh."
"buruan keburu berubah pikiran gue!"
"Iye iye bawel amat lo beruk."
"satu.."
"YAALLAH IYA INI LAGI JALAN" Ayla langsung nyusul Gara yang udah sedikit jauh.
"Makasih gara ganteng," ucap Gara yang ngebuat Ayla yang udah masuk gerbang rumahnya langsung balik badan.
"makasih," Ayla langsung saja masuk ke rumah gak ngewaro Gara yang lagi ngomel soalnya 'Gara ganteng' nya gak disebutin sama Ayla.
"Assalamualaikum, Ayla pulang," Ayla langsung disambut oleh Dito yang lagi rebahan di ruang tamu.
"Waalaikumsalam."
"ada kelas apaan anjer, kelas rebahan?" pulang pulang Ayla dibikin emosi sama abangnya, tadi pagi abangnya bilang gak bisa jemput soalnya ada kelas siang, iya kelas siangnya kelas rebahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serenity - Choi Soobin au
Ficção Adolescente"Jangan bilang lo juga gak tau satu tambah satu?" "Gue tau nya lo tambah gue jadi jodoh" ft. Kim Minju, lokal au Start : 16 - 5 - 2020 End : - © renjvniverse, 2O2O