"ih berhenti berhenti!!" Gara langsung memberhentikan langkahnya sesuai apa yang diperintah Ayla, inget, tangannya masing gandengan eh bukan tapi Gara yang narik tangan Ayla waktu disuruh keluar sama Bu Arum. "lo mau nyulik gue kemana sih?" tanya gadis itu yang udah pasrah ditarik Gara daritadi.
"ke roof--" belum sempat Gara menyelesaikan ucapannya keburu langsung disela sama Ayla.
"Gak!" tolak Ayla cepat. Mau ngapain coba dirooftop sekolah yang sepi itu, kalo bagi Gara ya seru lah bisa liat langit sama doi, anjai anak indie banget, kalo Ayla? mending milih bersihin toilet lah daripada dengerin suara kendaraan sama makhluk astral, re : Gara.
"udah lah gue mau ke perpus aja" ucap Ayla terus langsung pergi ninggalin Gara yang lagi neriakin namanya. Emang Gara urat malunya udah putus, sampe dilihatin adek kelas sebelah yang lagi olahraga.
Sebenernya Ayla juga bingung mau ngapain juga di perpustakaan, bosen bukunya itu itu mulu sampe Ayla udah baca semua buku yang ada di perpustakaan, kecuali buku paket yang emang disimpen disana, mauan aja disuruh baca buku paket yang tebelnya udah kayak dempul dimuka cabe cabe an sekolah--ooOooOPssIie.
Ya maap author suka bercanda [sungkem]
"Loh? Ay, ngapain disini?" tanya seseorang yang ada di depan Ayla.
"Lah? Aksa? Lo juga ngapain disini?" ditanyain malah balik nanya, untung cakep lu.
"Gabut nih gue, kelas gue jamkos yaudah kesini aja. Terus lo sendiri?"
"disuruh keluar sama bu Arum tadi, yaudah gue kesini aja sekalian ngadem hehe," jawab Ayla dan diakhiri dengan cengengesan.
"Mau nyari buku bareng?" tanya Aksa.
Ayla mikir bentar, kan semua buku di perpus udah dia baca semua saking gak pernah ditambahin buku baru lagi, tapi kalo nolak juga gak enak.
"boleh," final Ayla, kali aja Pak Harun alias bapak kepala sekolah udah mendapat hidayah buat nambahin buku bacaan yang ada di perpustakaan.
Akhirnya mereka berdua bareng bareng nyari buku buat dibaca. Tapi ada satu oknum yang ngintip lewat jendela.
"kalah mulu gue, ah bangsat!"
Dih kok ngegas sih lu?!
"Raqilll!!!" panggil Nata untuk kesekian kalinya. Sedangkan yang punya nama cuman merollingkan bola matanya malas.
"apaan si?!" balas Raqil kesal.
"pulang sekolah mau kemana?"
"dih, penting banget gitu?"
"ya penting lahhh, buruan jawab!"
"Ya balik rumah lah! Emang kenapa sih?"
"balik bareng gue mau gak? Gue bawa lamborghini kok," tanya Nata sembari pamer mobil, padahal mah kesekolah naik ninja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serenity - Choi Soobin au
Dla nastolatków"Jangan bilang lo juga gak tau satu tambah satu?" "Gue tau nya lo tambah gue jadi jodoh" ft. Kim Minju, lokal au Start : 16 - 5 - 2020 End : - © renjvniverse, 2O2O