"temen kamu gimana dek? Udah diobatin kan?" Ayla mengangguk menjawab pertanyaan bundanya.
"Yaudah bun, Ayla berangkat dulu ya. Assalamualaikum." pamit Ayla sambil mencium punggung tangan bundanya. Gadis itu berjalan keluar rumah dan menemukan Ivan yang tengah duduk santai di atas si jupri. "ngapain lo?"
"nungguin tukang cilok lewat."
"lawak lo anjir, garing."
"jemput lo lah dongo!"
"dih ngapain jemput gue?" ujar Ayla sembari memakai helm yang disodorkan Ivan.
"alah gak usah kebanyakan bacot buruan naik!" Ayla mencibik kesal kemudian dia naik ke motor Cbr Ivan, si jupri. "pegangan."
Ayla memegang ujung jaket denim yang dipake Ivan. Semacam de javu, Ivan menarik tangan Ayla untuk memeluk dirinya.
"gini kan enak, lo jatuh ntar gue yang didamprat sama si Garanjing."
Ayla dalem hati be like : banyak alasan kau bujank 😌
Si Jupri udah mulai jalan. Di perjalanan menuju rumah sakit, Ayla cuman diem aja. "diem diem bae bos, mikirin apaan sih?"
'mikirin lo yang tiba tiba ngespik gue'
"mikirin masa depan gue sama Jaemin." jawab Ayla kemudian disusul gelak tawa oleh Ivan.
"idih halu lo suminten." Ayla memukul lengan Ivan. "sakit anjing!"
"eh eh maap maap."
Kemudian hening lagi sampai mereka berdua tiba di rumah sakit. Ayla turun dari motor Ivan kemudian melepas helm nya dan merapikan rambutnya yang sedikit berantakan. Ivan yang melihat itu pun langsung : Asdfghjklqprp. CANTIK BANGET AYLA DEMI APAPUN. pantes si Gara awet banget demen sama Ayla, kARENA EMANG SECANTIK ITU AYLA MYESHA JUANDA.
"ayok van!" ujar Ayla sambil berjalan mendahului Ivan. "kamarnya Gara dimana sih?"
"tuh pojok sendiri deket lift." tunjuk Ivan, Ayla ngangguk. Mereka pun sampai di depan kamar inap Gara. Ayla pun langsung membuka pintunya tanpa harus mengetuk terlebih dahulu.
Didalam sana ada Gara yang lagi tidur pules banget, sama ada Dana yang lagi main hp di sofa. "Eh Ayla, kebetulan banget lo dateng gue titip Gara dulu ya mau nyari sarapan."
"ohhh yaudah gapapa." jawab Ayla.
"eh ikut dong gue juga belom sarapan nih, ay lo mau nitip juga gak?"
"gak usah, gue udah sarapan kok tadi."
"oh oke, ayo van. Kita pergi dulu ya ay, kalo Gara berulah cekik aja lehernya biar diem, dahh Ayla!!" pamit Dana kemudian menarik Ivan buat pergi.
Setelah kepergian Dana sama Ivan, Ayla pun berjalan ke arah ranjang Gara. Ayla pun duduk di kursi samping ranjang Gara kemudian mengelus lengan Gara, eh sama Gara malah dipegang tangannya. Ayla kaget dan langsung narik tangannya kembali. "apaan sih pegang pegang."
"cie salting ya dipegang sama cogan smaja." goda Gara yang ngebuat Ayla rolling eyes.
"jijik anjir tangan gue terkontaminasi bakteri yang ada di tangan lo." ujar Ayla sambil mengibaskan tangannya. "kepala lo udah mendingan?"
"cie peduli banget Ayla sama Gara." Ayla cuman natap datar cowok yang lagi baring didepannya. Kalo gak inget Gara lagi sakit bakalan dia lempar ke ciliwung biar dimakan megalodon.
"sumpah nyesel gue jenguk lo."
"alah nyesel nyesel gitu kemaren lo nangisin gue." beneran deh tangan Ayla gatel banget buat mukul kepalanya si Gara yang lagi diperban.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serenity - Choi Soobin au
Novela Juvenil"Jangan bilang lo juga gak tau satu tambah satu?" "Gue tau nya lo tambah gue jadi jodoh" ft. Kim Minju, lokal au Start : 16 - 5 - 2020 End : - © renjvniverse, 2O2O