13 | Nah Loh Jadi Curiga

119 20 14
                                    

Sekarang anak Bradiz lagi ngumpul di kamar Gara, tujuannya tadi sih mau jenguk cowok jangkung itu, tapi langsung banting stir waktu Bima nemuin PS punya Gara ditambah bi Sri dateng sambil bawain cemilan. Dana juga ikutan main padahal tadi dia mau rebahan eh sama Nata dajjal ditarik kakinya sampe jatoh, yaudah akhirnya dia ikutan main PS.

"YAELAH IVAN CUPU GITU AJA KALAH LO!!" seru Nata. Ivan yang kesal langsung ngegeplak mulut memble Nata.

"Bacot lu dower!"

"udah sini gantian gue yang main." Ivan memberikan stik ps nya ke Tama. "ayo siapa yang mau lawan gue!!"

"sombong amat lo, yaudah yok lawan gue." ujar Yudhis yang langsung membuat anak Bradiz tepuk tangan. Dana yang gak tau apa apa cuman kosplei jadi kang keong.

Selama Yudhis dan Tama lagi main, Bima sama Nata nyorakin sambil bawa bawa kemoceng yang tadi pinjem sama bi Sri buat dijadiin pompom biar kayak anak cheer gitu, emang random banget ini dua anak pungut. Ivan lagi ke kamar mandi terus Dana lagi anteng liatin dua orang itu main. Gara duduk sambil nyender ke tembok terus pandangannya lurus ke arah jendela.

"Oh iya gar tadi cewek lo nyariin." ujar Bima. Yang dipanggil masih diem mandangin jendela. "WOY GARANJING!!" ngegas Bima karena yang dipanggil gak ngerespon sama sekali.

"Hah?" nah kan baru nyaut.

"Mikirin utang lo ya? Lo ada utang sama gue?"

"Lo yang punya utang sama gue ya bangsat!" Bima cuman meringis denger ucapan Gara. "kenapa manggil?"

"tadi cewek lo nyariin." ujar Bima sembari memakan keripik kentang yang dibawain bi Sri tadi.

"cewek gue? Siapa? Ayla?"

"Alah lo sama Ayla mah apaan cuman guru sama murid doang, Ayla nya gak demen sama lo demen nya sama yang modelan kayak Ivan." timpal Nata yang masih fokus sama dua orang di depannya sampai nggak sadar kalau dia barusan sedikit keceplosan.

"Hah? Ivan?" tanya Gara kebingungan. Yudhis yang lagi main langsung melotot ke arah Nata. Nata yang dipelototin Yudhis langsung sadar.

"Ck kan Ivan ganteng, tinggi, anak konglomerat, jago basket, terus gak pernah ambil dua gorengan tapi bilangnya satu, gak marah kalo kulit ayam ya diambil, terus dia tuh—" belum selesai Nata bicara udah dibekep duluan sama Bima, makin lama makin ngaco si anak pungut.

"ngaco lu dower." ujar Gara kemudian beranjak dari duduknya buat pergi ke kamar mandi yang ada di lantai bawah. Sebenarnya di kamarnya ada kamar mandi cuman lagi rusak keran airnya, di kamar Dana juga gitu.

Sampai di lantai bawah dia lihat Ivan yang lagi telfonan di ruang tengah. "yaelah pantesan aja lama si dongo." guman Gara, kemudian dia memilih untuk mengabaikan Ivan dan berjalan ke kamar mandi. Tapi sialnya dia sedikit mendengar obrolan Ivan sama si lawan telepon yang di seberang sana.

"alah bawel banget lo ay, iya iya ntar gue beliin."

Nah loh Gara jadi curiga sama si Ivan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Serenity - Choi Soobin auTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang