"Tuh kan bener Kiran ada apa apa sama si Bima!" seru Sheila yang langsung dipelototin sama Kiran buat diem.
Awalnya tadi Raqil ngecengcengin Kiran sama Bima terus yang berangkat bareng, terus berakhir dengan Kiran nyeritain semuanya di kantin pas istirahat. Pas diceritain sama Kiran, Ayla yang lagi nyeruput kuah bakso langsung kesedak, Raqil yang langsung nyemburin es teh nya, dan Sheila yang langsung heboh ngegebrak meja. Gimana gak kaget, MEREKA BERDUA UDAH JADIAN MEN.
"dulu sok gak mau sama Bima eh kepincut kan lo." ledek Ayla.
"kan cinta gak bisa dipaksa sayang." ujar Kiran sambil tersenyum geli. Sheila yang gedek langsung mukul kepala Kiran pake garpu.
"tuh kan jadi bucin lo lama lama."
"Bodo ya anjir!"
Gak lama kemudian orang yang mereka omongin tadi dateng, tentu saja rombongan satu Rt. Anak Bradiz pun duduk di meja seberang Ayla dan teman temannya. Kiran langsung senyum senyum, teman temannya maklumin sih kan ada mas pacar.
"kok gue mencium bau bau aneh nih." ujar Nata sambil mengendus ala anjing polisi.
"bau azab lo kali yang makin deket." sahut Tama yang ngebuat Nata mendengus.
"sialan tamagochi!" ujar Nata yang langsung dihadiahi jitakan maut Tama.
"Ohhh gue tau, Bim bakso mang asep enak tuh." ucap Gara sembari menaik turunkan alis nya ke arah Bima. Bima pun langsung melotot ke arah Gara.
Ivan langsung noleh ke arah Bima terus beralih ke arah Kiran. Anjay gurinjay takanjay kanjay, Ivan menemukan bau bau aneh yang dimaksud Nata. Ivan langsung ketawa yang ngebuat Tama, Nata, Bima sama anak anak cewek menatapnya heran.
"OALAH SI BANGSAT JADIAN GAK BILANG BILANG!" seru Nata yang abis ngeh kenapa Ivan ketawa. Nata memukul lengan Bima ngebuat sang empu mendelik ke arahnya.
"Hah? Siapa jadian?" tanya Kiran pura pura kaget, teman temannya langsung menatap malas ke arahnya.
"LO SAMA SI BIMA LAH DODOL!" ngegas Ivan. Udahlah alamat jadi pusat perhatian ini mah.
"udah gak usah bacot lo pada gue traktir bakso mang asep." ujar Bima menengahi sebelum teman temannya makin menjadi jadi.
"dih nanggung masa bakso doang, sekalian gojek in golo golo." ujar Nata gak tau diri.
"lama lama lo yang gue gojekin ke Amazon."
Ada satu pelajaran yang tidak Ayla sukai dari dulu, bahasa Indonesia. Orang Indonesia tapi gak suka sama pelajaran bahasa Indonesia, wah parah men. Ya gimana gak suka, Ayla pikir dulu pelajaran ini tuh sebelas duabelas sama bahasa Inggris eh taunya beda jauh. Yang disuruh nyari ide pokok, inti cerita, topik yang dibahas, gimana gak puyeng.
Ayla memainkan bolpoint nya sembari mendengarkan bu Dewi yang menerangkan materi di depan sana. Kemudian dia menoleh ke arah Gara yang lagi tidur dengan buku paket yang berdiri kokoh di depannya. Ide jail pun muncul di kepala Ayla, buru buru dia mengambil spidol yang ada di tempat pensil nya kemudian mencoreti muka Gara dengan berbagai gambar dan kata kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serenity - Choi Soobin au
Подростковая литература"Jangan bilang lo juga gak tau satu tambah satu?" "Gue tau nya lo tambah gue jadi jodoh" ft. Kim Minju, lokal au Start : 16 - 5 - 2020 End : - © renjvniverse, 2O2O