🌷<|'01'|>🌷

2.1K 212 12
                                    

Hai guys back with me mwehehe...
Jadi di part satu ini kita bakal sedikit flashback ya so...

Happy reading!!!

🌷🌷🌷🌷🌷

Hari ini hari pertama kamu masih sekolah di Educational high school. Kamu ke sekolah di anter sama ayah mu because ayah mu ada kepentingan juga di sekolah.

"Y/N ayo nak nanti telat!!" Teriak Chanyeol dari depan pintu rumah. Kamu yang dengar langsung buru² pakai sepatu, btw tadi kalian berdua udah sarapan kok.

15 menit perjalanan dari rumah sampai sekolah.

"Udah sampai kamu gak mau turun?" Chanyeol sambil ngelepas seatbelt nya.

"Eh.. oh udah sampai Yah?" Kamu yang kebingungan, karena dari tadi sibuk sama hp mu.

"Iya udah, sana kamu turun trus kekelas ayah mau ke temu sama kepala sekolah dulu." Kamu bingung kenapa ayah kamu mau ketemu kepsek kan kamu baru masuk mana mungkin buat ulah.

Setelah bergelut dengan pikiran mu akhirnya kamu turun dan jalan di samping ayahmu. Beberapa murid yang lalu lalang di koridor ngelihat ke arah kamu ada yang bingung ada yang gak suka macam² deh. Kamu yang takut pun mendekat dan genggam tangan ayah mu.

Chanyeol yang bingung dengan kelakukan kamu pun cuman diam dan lanjut jalan sampai ruang kepsek.

"Y/N sayang kamu ikut ayah dulu ya nanti baru masuk kelas." Chanyeol yang udah ada di depan ruang kepsek.

"Iya yah." Y/N.

Tok.. tok.. tok..

Setelah mengetuk pintu kamu dan ayahmu pun masuk ke ruang kepsek. Ayah mu dan kepsek ngobrol, kamu yang gak paham pun cuman diam.

"Jadi ini anak gw, gw titip dia di sini karena cuman lu yang bisa gw andelin." Chanyeol sambil memegang pundak mu.

"Ya elah Sans lah, insyaallah aman kok." Minhyun sahabat Chanyeol yang sekarang menjabat jadi kepsek di sekolah yang di bangun ayahnya Chanyeol alias kakek kamu.

"Kenalin ini Hwang Minhyun, kepala sekolah di sini, kamu bakal ayah titipin ke dia, karena dia sahabat ayah." Chanyeol sambil nepuk pundak Minhyun pelan.

"Hyun kenalin ini anak gw Park Y/N." Chanyeol sambil ngusak rambut kamu pelan.

Kamu yang tahu langsung salim ke Minhyun alias kepsek di sekolah yang kamu tempati.

"Salam kenal Pak." Y/N sambil senyum ke Minhyun.

Setelah acara perkenalan kamu di anter ke kelas sama ayahmu dan pak kepsek, ayahmu sekalian lihat sekokahnya setelah banyak yang di renovasi, tak lupa Minhyun manggil anaknya buat jadi teman kamu siapa lagi kalau bukan Hwang Yeji.

"Yeji papah minta ke kamu buat jadi temannya Y/N, dia anak Pak Chanyeol, pemilik sekolah yang asli." Minhyun Sabil megang pundak Yeji. Yang di suruh cuman ngangguk. Setelah itu Minhyun dan Chanyeol pergi buat keliling sekolah.

"Em... Btw kita belum kenalan loh." Yeji sambil ulurin tangan buat kenalan sama kamu.

"Eh.. iya, kenalin gw Park Y/N panggil aja Y/N" kamu sambil balik jabat tangan Yeji.

THE BOYZ X YOU FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang