🌷<|'15'|>🌷

792 80 11
                                    

Hola balik lagi sama author tergaje ini hiks... Huwaaaaa maap kan author ini yg ngegantung in cerita hiks... Author banyak yg di urus jadilah semua cerita author terbengkalai. Btw THANKS BUAT 6,7K NYA HUWE😭 YA ALLAH TERHARU BGT, MAKASIH BANYAK BUAT KALIAN HIKS...🤧 AUTHOR GK NYANGKA BAKAL SEBANYAK ITU YG BACA HIKS... MAKASIH 😭❤️

Author yakin gak ada yg kangen sama author hiks... Sad banget ಥ_ಥ.

Dahlah langsung ke cerita aja, HAPPY READING!!

🌷🌷🌷🌷🌷

"Hm? Gw tadi di suruh Pak Jaebum naruh kertas bekas yang udah gak di pakai. Napa emang?" Yiren.

"Oh... Gak papa, gw tadi nyariin lu sampai keliling sekolah." Yeji.

"Napa lu kagak chat gw aja, apa guna teknologi." Yiren sambil jitak kepala Yeji.

"Ya maap kan gw lupa." Yeji.

Y/N hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan teman-temannya. Beda lagi dengan anak-anak TBZ yang asik ngomongin balapan liar yang akan mereka ikuti.

Hari sudah mulai sore Yeji dan Yiren pamit pulang. Setelah kedua teman Y/N pulang suasana seketika jadi hening tidak ada yang memulai pembicaraan.

"Ekhem!"

Tiba-tiba Sangyeon berdehem keras hingga semua menoleh padanya.

"Hah? Kalian kenapa nengok semua?" Sangyeon.

"Ya tadi kan gw kira lu mau mulai pembicaraan atau ngomong sesuatu." Hyunjae.

"Tadinya mau ngomong tapi seketika gw lupa mau ngomong apaan." Sangyeon.

"Kebiasaan anjing!" Juyeon.

"Maklum bang udah tua jadi suka lupa." Sunwoo

"Heh lambe mu loh" Sangyeon sambil ancang-ancang buat lemparin sepatu dia ke Sunwoo.

"Bercanda bang ya Allah." Sunwoo

Setelah itu suasana hening lagi hanya suara AC yang terdengar.

"Ini kenapa pada diam aja? Biasanya juga berisik ngalahin orang demo." Jacob

"Aelah mau jadi kalem dulu bang astaghfirullah." Eric.

"Kak!" Y/N

Ya bisa ditebak semua nengok kearah Y/N

"Kenapa dek?" Younghoon.

"Em anu itu apa namanya." Y/N

"Apa anu apa? To the poin aja ngapa sih." Hwall

"Ehehe maap, itu adek kapan pulang." Kata Y/N dengan lirih dan menundukkan kepalanya. Sangyeon sebagai yang tertua menghampiri adek kecil nya itu.

"Secepatnya dek." Ucap Sangyeon sambil memeluk Y/N dengan penuh kasih sayang. Y/N hanya pasrah saat harus tetap di rumah sakit. Tempat yang dia benci selama hidupnya.

Keadaan kembali hening tidak ada satupun yang membuka suara. Hari sudah mulai larut beberapa kakak Y/N juga sudah pulang sekarang tinggal. Hyunjae dan Juyeon yang ada di sana.

THE BOYZ X YOU FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang