🌷<|'05'|>🌷

1.2K 161 6
                                    

Happy reading all

🌷🌷🌷🌷🌷

Setelah sampai rumah, Hwall, Y/N, Sunwoo, dan Eric langsung merebahkan diri di sofa. Karena seharian ini capek banget.

"Kalian ini masih pakai seragam, sepatu, tas belum di simpan udah goleran ada di sofa." Bunda Wendy.

"Ehe... Bentar ya Bun adek capek banget, 15 menit deh." Y/N sambil ngelihatin puppy eyes nya. Bunda nya pun hanya pasrah toh dia pernah ngerasain itu.

"Anak² bunda nanti malam kalian dandan yang ganteng dan cantik ya, nenek sama kakek kalian mau ke sini dia minta cucunya berpakaian yang perfect." Wendy.

Yang di bilangin cuman ngangguk dan berdiri buat ke kamar masing-masing. Wendy yang lihat anaknya hanya menggelengkan kepalanya.

"ASSALAMUALAIKUM KITA PULANG!!" Sangyeon dan adik-adiknya.

" Waalaikumsalam, gak usah teriak-teriak kak." Wendy. Oknum yang teriak-teriak cuman ketawa aja.

"Udah sana kalian masuk kamar, o iya satu lagi nanti nenek sama kakek kalian mau Dateng jadi kalian harus kelihatan ganteng, itu yang kakek kalian minta." Wendy.

"Siap bunda." Juyeon. Yang lain cuman nganguk aja trus jalan ke lantai dua.

Kita ke kamar Y/N

Y/N POV

Huft gw paling gak suka nih kalau kakek sama nenek gw dateng mereka pasti minta ini itu. AAaAaaaarrrrrrkkk.. nyebelin. Pengen rasanya keluar dari rumah ini.

Huwe.... Bunda adek gak mau ketemu. Terakhir gw ketemu gw gak di bolehin ke mana-mana gak boleh pegang hp trus gw harus ngapain.

Mana nanti harus pakaian yang perfect lagi kan cuman di rumah. Ck.. males huhu....

Btw gw kok laper ya, kira-kira bunda masak gak ya, hm.. ya udah deh gw mandi aja nanti baru turun buat makan.

Y/N POV end.

Setelah mandi kamu turun ke bawah dan ternyata di bawah udah ada kakak-kakak mu, tapi bunda mu gak ada di bawah.

"Habis ngapain dek di atas lama banget." Nyu.

"Oh... Semedi dulu tadi." Y/N

"Semedi ngapain?" Younghoon.

"Meratapi nasip wkwk." Y/N

Yang dengar cuman ketawa, ada yang geleng kepala juga kenapa adiknya jadi kaya gitu. Itulah isi pikiran mereka.

"Bunda mana kak?" Y/N

"Ada di atas mungkin, kita juga gak tau tadi cuman di pesan kalau makan langsung aja ke ruang makan." Kevin.

Y/N yang dengar hanya berohria setelah itu ruang makan pun jadi hening cuman ada suara dentingan sendok garpu dan piring. Setelah selesai makan semua langsung pergi ke ruang keluarga buat santai aja.

"Kak kev!!" Y/N

"Hm.. kenapa?" Kevin.

"Gambar yuk kak, dah lama gw gak gambar." Y/N.

THE BOYZ X YOU FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang