🌷<|'07'|>🌷

1K 135 16
                                    

Happy reading

🌷🌷🌷🌷🌷

Paginya semua orang yang ada di mansion Chanyeol sibuk buat siap-siap pergi jalan-jalan. Kamu yang udah selesai langsung turun buat sarapan. Beda sama kakak-kakak kamu yang sibuk milih baju lah, bawa ini lah, harus pakai ini lah. Padahal cuman mau pergi jalan-jalan doang tapi ribetnya ampe buat orang mati.g ampe buat orang pusing.

Setelah semua kumpul barulah sarapan, selesai sarapan kalian menuju mobil yang bakal di pakai pergi. Tujuan kalian ke pantai yang ada di ujung kota. Perjalanan lumayan jauh dan lama. Mobil pertama di isi para orang tua plus Taeyong katanya "Gw sama Papi gw aja, lagian masih cukup kok." Yang lain sih iya-iya aja. Mobil ke dua di isi Sangyeon, New, Hyunjae, Kevin, Y/N, Haknyeon, dan Eric. Yang ngisi mobil ke dua orangnya berisik semua, jadinya gak gabut beda sama mobil ketiga yang isinya. Jacob, Younghoon, Juyeon, Kyu, Hwall dan Sunwoo. Yang mayoritas sibuk sama game di hp mereka, kecuali Jacob yang nyetir mobil.

"Kak karaokean kuy." Y/N.

"Kuy lah, biar gak gabut." New.

Setelah itu mereka karaokean bareng di mobil. Untung suara mereka bagus kalau gak kaca mobil yang mereka pakai plus kaca mobil yang ada di jalan bakal pecah.g.

Setelah 3 jam akhirnya mereka sampai di antariksa.g. akhirnya mereka sampai tujuan yaitu pantai. Sampai sana sepi gak ada human. Bukannya bingung tapi mereka malah senang banget karena gak ada orang lain di pantai itu. Mereka main air, buat istana pasir, ya ampun udah SMA masih main istana pasir, udah lah ya terserah mereka aja. Udah sekitar 5 jam mereka di pantai akhirnya capek juga dan mereka memilih buat makan di restoran yang ada di dekat situ.

Selesai makan semua bersih-bersih buat pulang ke rumah. Di perjalanan cuman hening karena banyak yang tidur, ada juga yang main hp. Mungkin mereka kecapekan, mungkin ya mungkin karena author juga gak tau.

Kevin : author nya gak bener.
Sunwoo : bakar aja udah.
Eric : author nya lama update nya.
Hwall : gak ada hubungannya Eric.

Author : DIEM LU PADA, KALAU GW GAK BENER NGAPAIN BUAT NI CERITA, DASAR BULAN NYASAR KE BUMI. SINI LU TESTIMONI DULU KALAU GAK PANAS NTAR GW COBA:v. GAK ADA IDE YA ALLAH. TAU TU ANAK GAK KONEK BGT.

THE BOYZ : BODO THOR, MALAH CURHAT.

AUTHOR : YA MAAP, GAK USAH NGEGAS KALI.

Reader : Author juga ngegas loh_-

Author : Iya-iya maap, salah mulu Gw.

Lah napa jadi gini, okey kita langsung lanjut ke tkp eh.. ke cerita nya.

Setelah sampai rumah semua langsung masuk kamar buat mandi dan siap-siap makan malam. Selesai makan malam semua sibuk sama hp nya. Sampai lupa kalau hari udah larut. Setelah sadar semua pergi tidur.

Paginya semua orang masih sibuk bergelut dengan selimut dan mimpi mereka karena suhu hari ini sangat dingin ya walupun ada penghangat ruangan tapi kalau udah di kasur bawaannya males. Ya gak? Hayo ngaku yg kaya gitu siapa? Haha.. cenda loh. Okey back to topik.

Kamu yang berusaha bangun pun langsung mandi dan shalat subuh, setelah itu kamu turun ke bawah buat sarapan. Dan masih sama, meja makan masih sepi cuman ada beberapa hidangan aja. Gak lama bunda mu ikut turun.

"Pagi sayang." Bunda Wendy.

"Pagi juga Bunda." Y/N

"Yg lain mana?" Bunda Wendy.

"Belum bangun Bun." Y/N.

"Ya udah bunda bangunin dulu ya." Bunda Wendy.

"Eh.. gak usah Bun biar aku aja." Dan hanya di jawab anggukan dan senyum sama Bunda mu.

Kamu pun naik ke lantai dua buat bangunin kakak-kakak kamu. Pertama kamu bangunin Younghoon yang kamarnya dekat sama tangga.

Dengan suara sebesar toa masjid kamu pun membangunkan kakak Mu.

"KAK YOUNGHOON BANGUN!!! UDAH SIANG!!" Gak usah di tanya sekeras apa suaramu itu. Author aja ampe kaget.g

/Bruk

Younghoon yang asik dengan mimpinya pun terpaksa bangun, udah di teriakin jatuh pula dari tempat tidur, sad banget si Younghoon.g

"Ya ampun dek santai aja kali banguninnya." Younghoon dengan suara serak khas orang bangun tidur.

"Ya habisnya Kakak kebo bgt sih, udah lah ya sana mandi trus turun di cariin bunda, adek mau bangunin yg lain dulu."

Setelah itu Younghoon pun pergi mandi tak lupa setelah mandi dia shalat subuh.

Kamu yang sudah membangunkan beberapa kakak-kakak mu pun mulai capek dan berakhir lah kamu teriak di lorong lantai dua dengan suara sekeras toa masjid.

"KAKAK BANGUN UDAH SIANG, BURU BANGUN KALAU GAK ADEK SIRAM PAKAI AIR CUCIAN NIH."

/ Gedebug prak bruk prang

Semua kakak-kakak mu dan orang yang belum bangun pun ikut kebangun gara-gara teriakan mu. Gila sih keras banget author aja ampe pengeng.g

"Santai dek gak usah teriak." Hyunjae yang keluar kamar dengan muka bantalnya.

"Habisnya kalian kebo, ih.. kak Hyunjae mandi dulu sana trus shalat subuh, udah di tunggu bunda di bawah."

"Iya-iya ya ampun, sabar dong masih sakit nih habis jatuh dari kasur." Hyunjae sambil pegangin kepalanya yang kebentur lantai.

Kamu sebagai pelaku hanya ketawa melihat Hyunjae. Setelah itu kamu turun dan duduk di kursi ya iya lah masa di meja. Skip authornya bego.g okey kita skip aja habis sarapan.

Hari ini hari Minggu jadi kalian cuman gabut di rumah, kalau pada nanya kemana kakek, nenek, om sama Taeyong Mereka udah pulang 2 jam yang lalu.

"Iya, lalu kenapa tidak kamu yang mengurusnya, kenapa harus saya yang ke sana." Chanyeol yang berbicara lewat telpon.

Kamu sama beberapa kakak-kakak mu yang dengar cuman saling pandang dan setelah itu telpon Chanyeol terputus.

"Huft.. pusing, masalah perusahaan kenapa gak kelar-kelar." Chanyeol. Setelah itu Wendy datang dan memeluk Chanyeol sambil menenangkan agar tidak terlalu di pikirkan.

"Wen kalau kita ke Australia buat ngurus kantor aku di sana gimana, mau gak?" Chanyeol.

"Aku sih terserah kamu aja, trus anak-anak gimana, mau di ajak?" Wendy.

"Kita omongin ini sama anak-anak dulu aja." Chanyeol. Setelah itu Wendy memanggil semua anaknya buat kumpul.

"Kenapa Bun kok kita di suruh kumpul di sini?" Y/N.

"Jadi gini, Ayah sama Bunda mau ke Australia kalian mau ikut atau stay di rumah?." Wendy.

"Adek gak ikut ya Yah, Bun." Y/N dengan santainya bilang, udah biasa dia di tinggal doi eh.. di tinggal Chanyeol maksudnya. Iya udah sering di tinggal ke luar negeri sama ayahnya.

"Kalian ber-12 gimana?" Sekarang yang nanya Chanyeol.

"Kita di rumah aja Yah, nemenin Y/N lagian kita juga sekolah." Sangyeon.

"Huft... Ya udah kalau kalian maunya gitu, nanti Ayah tambah uang bulanan kalian." Chanyeol.

"Loh emang ayah sama bunda di sana berapa lama?" Jacob.

"Sekitar 1 tahun sih, itu kalau kerjaan ayah udah beres semua baru pulang." Chanyeol.

Y/N dan anak The Boyz kaget bukan main. Kenapa lama banget, kayaknya masalahnya benar-benar serius jadi ya meraka harus terima.

"Hm... Ya udah........." Someone.

🌷🌷🌷🌷🌷

TBC

Maap yak kalau bosenin Author nya bingung soalnya hehe..

Jangan lupa votmen. Makasih semua

Sesuai janji, Author bakal double up, tapi yg satu blm kelar tinggal dikit lagi jadi author mau up satu dulu, hiks... Kalian ini buat author kaget karena dah lebih dari 400 ya ampun😭 hiks..

THE BOYZ X YOU FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang