Uwu... Dah lama gak up ni book
Ada yang kangen gak?/Enggak!!
Okey Author gpp hiks..
BACA SAMPAI BAWAH ADA PENGUMUMAN
Dah lah kita langsung ke ceritanya aja kuy~
🌷🌷🌷🌷🌷
/BRAK
"SIAPA LU BERANI-BERANINYA DEKETIN ANAK THE BOYZ." Kamu jelas kaget karena ini tiba-tiba. Bahkan kamu gak tau dia siapa.
"A-aku salah apa?" Kamu yang menahan sakit di punggung mu yang terbentur dengan dinding.
"Ck... Sok gak tau lu." Kamu yang dengar jelas tak terima. Kamu bahkan tak pernah membuat masalah tapi kenapa orang yang ada di depan mu itu mengatakan seperti itu.
"Huft... Akh... Aku tidak tau apa-apa mengapa kau memperlakukan ku seperti ini." Kamu yang berusaha berdiri walupun punggung dan kaki mu masih terasa sakit.
Belum sempat kamu berdiri tegap. Mereka menguyur mu dengan sember air yang telah di campur dengan es batu. Setelah itu mereka meninggalkan mu sendiri di kamar mandi. Kamu yang merasakan dingin dan pusing di kepala pun jatuh pingsan.
...........................................^
Bel masuk telah berbunyi 30 menit yang kalau namun Y/N belum kembali ke kelas. Satu kelas bingung bagaimana bisa seorang Y/N yang rajin dan pintar itu membolos.
"Hwall lu lihat Y/N gak? Kok dia belum balik." Sunwoo.
"Mana gw tau kan gw dari tadi ada sama lu sama yang lain juga, lagian tadi dia udah ke kelas duluan." Hwall.
Mereka ngomong dengan sedikit berbisik karena ada guru di depan yang sedang menerangkan. Mereka tak ingin di hukum karena masalah sepele.
"Kok perasaan gw gak enak ya." Eric.
Hwall dan Sunwoo kompak menoleh ke arah Eric. Mereka berdua awalnya berfikir seperti itu namun mereka menepisnya dan mencoba berfikir positif walaupun itu susah.
Jam pelajaran udah selesai dan Y/N belum juga balik ke kelas. Berakhirlah Sunwoo, Eric dan Hwall cari Y/N. Kalau gak dicari ntar di amuk Sangyeon kan gak lucu. Sunwoo yang tidak menemukan memilih menunggu di parkiran dan tak lama saudara-saudaranya pun datang.
"Loh lu sendiri? Hwall, Eric sama Y/N kemana?" Mampus Sunwoo kudu jawab apa ke Younghoon dan di situ juga ada Sangyeon.
"Kok lu diem sih mereka bertiga kemana?" Hyunjae.
Sunwoo udah kalang-kabut mikir gimana caranya ngasih tahu kalau Y/N hilang dan Eric serta Hwall sedang mencari adek kecilnya itu.
"Kim Sunwoo! Ada yang lu sembunyi in dari kita kan?" Sangyeon.
'mampus mati aja lah kalau kaya gini, gw kudu jawab apaan.' -batin Sunwoo.
"Em... Itu.. anu.. t-tadi aduh ntar bang gw mau ke toilet dulu, kebelet ini." Sunwoo.
"Sun-" Sangyeon.
Belum juga Sangyeon Sunwoo nya main lari aja. Yang lain jelas bingung kenapa Sunwoo tiba-tiba kaya gitu. Bahkan selama ini mereka gak pernah lihat Sunwoo yang kaya gitu.
"Perasaan gw gak enak." Kevin dengan suara yang pelan namun Hyunjae mendengar itu.
"Vin jangan bilang kalau ada apa-apa." Hyunjae sambil nepuk pundak Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOYZ X YOU FAMILY
FanfictionPernah gak sih kalian bayangin kehidupan seorang Y/N yang memiliki lebih dari 5 Kakak? Akan kah berjalan mulus seperti pantat bayi ataukah berliku-liku seperti cintamu :v Penasaran? Cus baca aja^^ [SEMENTARA HIATUS DULU YAK^^] Start : Kamis, 02 Jul...