🌷<|'03 '|>🌷

1.3K 168 4
                                    

Happy reading!!

🌷🌷🌷🌷🌷

Sesampainya di rumah Y/N langsung masuk kamar buat bersih² badan. Setelah selesai Y/N turun buat makan, dan ternyata ada Chanyeol juga di bawa bareng sama cewek? Jelas Y/N bingung tumben tumbenan ayahnya bawa pulang cewek apakah dia sekertaris nya tapi kan sekertarisnya bukan itu, because Y/N udah tahu jadi hafal muka sekertaris ayahnya.

"Eh... Sayang sini duduk, kita makan bareng." Chanyeol.

Kamu yang dengar pun langsung duduk, setelah itu kalian bertiga makan dengan tenang, setelah makan ayahmu meminta kamu buat nunggu di ruang tamu katanya ada yang mau di omongin.

"Adek jadi kenalin ini Wendy Son, Wendy kenalin ini anak ku namanya Park Y/N" Chanyeol. Kamu otomatis Salim ke Wendy.

"Salam kenal Tante." Kamu sambil senyum.

"Iya salam kenal juga, kamu cantik ya imut juga." Wendy.

"Hehe.. Tante bisa aja." Y/N yang malu karena di puji.

"Panggil bunda aja ya, biar lebih akrab." Wendy.

"Iya tan- eh.. bunda maksud ku." Y/N.

"Jadi gini ayah mau minta restu kamu, karena ayah sama Wendy mau nikah, boleh gak?" Chanyeol.

Kamu yang dengar jelas kaget dan tanpa di sadari kamu nangis, setelah sadar kamu nangis, kamu langsung lari ke lantai dua dan masuk ke kamar mu. Di kamar kamu nangis sejadi-jadinya, kamu gak habis pikir kok ayah mu ada niat buat nikah.

Padahal dulu ayah udah janji gak bakal nikah lagi cukup mama dan apa yang terjadi sekarang? Ayah mu ingkar janji.

Di ruang tamu

"Maaf ya mungkin Y/N kaget karena ini mendadak, dan aku juga gak bisa batalin." Chanyeol sambil pegang tangan Wendy dengan penuh kasih sayang.

"Iya gakpapa kok, aku juga ngerti keadaan anak kamu, jadi ya kita tunggu keputusan anak kamu aja dulu." Wendy sambil senyum. Wendy itu tipe Bunda idaman dia sabar banget dan penuh kasih sayang jadi ya di maklum aja sama anaknya Chanyeol, karena dia juga ngalamin itu ke anaknya ya walaupun gak semua tapi beberapa because anaknya banyak.

Kita balik ke Y/N

Kamu dari tadi nangis dan berakhir ketiduran.

"Chan akhirnya kita bisa punya anak." Ucap seorang perempuan sambil menangis bahagia.

Setelah menunggu selama 9 bulan akhirnya mereka memiliki putri yang cantik seperti mamanya.

6 tahun kemudian.

"Mama!!" Teriak seorang gadis kecil dari arah sekolah yang ada di sebrang jalan. Anak kecil itu lari dari sekolahan dan tanpa di sadari dari arah berlawanan ada sebuah mobil yang melaju cukup kencang.

"Y/N!!!!" Dengan sekuat tenaga seorang mama berlari untuk menyelamatkan putrinya, dan ya putrinya selamat namun naas seorang ibu jadi korbannya. Y/N hanya bisa menangis karena badan Y/N juga terbentur langsung saat di selamatkan. Beberapa orang mengerubungi dan menelpon ambulans untuk membawa korban ke rumah sakit.

Chanyeol yang dengar istri dan anaknya korban kecelakaan terpaksa harus meninggalkan meeting nya. Chanyeol membawa laju mobilnya hingga di atas rata-rata. Dan akhirnya dia sampai di rumah sakit.

Seorang anak kecil sedang menangis di samping ranjang perempuan berramput panjang yang telah di pastikan itu Mamanya. Chanyeol yang melihat langsung memeluk putrinya.

THE BOYZ X YOU FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang