Happy reading all
🌷🌷🌷🌷🌷
Setelah semua barang siap Wendy dan anak-anaknya siap buat pindah ke rumah baru, because mereka masih di apartemen.
Setelah menempuh perjalanan selama 30 menit akhirnya Wendy dan anak-anaknya sampai di mansion milik keluarga Park. Anak-anak Wendy semua kagum karena rumahnya terlalu besar. Di depan pintu ada satu maid yang menghampiri Wendy dan anak-anaknya.
"Selamat datang Nyonya." Ucap maid itu panggil aja bi Inah maid paling di percaya sama keluarga Park.
"Terimakasih Bi, oiya saya anggat barang-barang dulu ya Bi." Wendy yang hendak pergi tapi di tahan sama Bi Inah.
"Tidak usah nyonya, tadi Non Y/N sudah pesan ke saya kalau barang-barangnya akan di angkut sama bodyguard Tuan Chanyeol." Bi Inah.
"Hah?! Aduh jadi ngerepotin kan." Wendy yang merasa gak enak secara kan Wendy gak pernah pakai maid ataupun bodyguard. Semua dia lakuin sendiri termasuk ngebesarin ke 12 anaknya.
"Ngak ngerepotin kok Nyonya, karena sudah jadi tugas saya, mari Nyonya tuan muda silahkan masuk." Bi Inah.
Setelah itu mereka masuk, semua di buat kagum (- Wendy ya because dia udah sering kerumah Chanyeol). Dan tak lama terdengar suara dari arah tangga.
"Bunda!!!" Y/N yang langsung meluk Wendy yang di peluk juga balas meluk.
"Ayo bunda duduk, yg di belakang mau duduk apa gak?!" Y/N yang berubah nada bicaranya waktu nawarin calon kakaknya.
"BI tolong buatkan minum ya, sama bawain kue yang udah aku buat tadi." Y/N.
"Baik Non." Bi Inah, setelah itu Bi Inah pergi ke dapur buat minum dan bawa kue yang di pesan Y/N.
"Silahkan di minum Nyonya, Tuan." Bi Inah.
"Terimakasih." Wendy plus anak The Boyz.
Setelah itu Bi Inah dan maid yang lain balik ke belakang buat lanjut aktivitas awal mereka, baru juga ngobrol ada yang manggil Y/N.
"Maaf nona Y/N ini barang² mau di taruh di mana ya?" Salah satu bodyguard terpercaya punya Chanyeol.
"Em.. langsung di bawa ke lantai dua aja ya, itu kopernya kan udah ada namanya nah punya Bunda di taruh di depan kamar ayah aja, yang punya kakak ku taruh di depan kamarnya juga sesuai namanya masing-masing, pokoknya kalian gak boleh masuk kamar kecuali se ijin ayah." Y/N.
"Baik Nona." Setelah itu para bodyguard naik keatas.
"Em... Y/N gw mau nanya!!" Sangyeon.
"Hm... Iya kak mau nanya apa?" Y/N
"Em... Itu kamar kita ber 12, satu kamar di isi berapa orang?." Sangyeon.
"Oh.. hahaha kirain apa." Y/N.
"Kalian ber 12 punya kamar sendiri-sendiri jadi kalian gak akan berbagi kamar kecuali di waktu tertentu kalian mau tidur berdua atau bareng." Y/N.
Yang dengar jelas kaget, mereka punya kamar sendiri-sendiri. Padahal di apartemen yang lama mereka satu kamar di isi 3 orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOYZ X YOU FAMILY
FanfictionPernah gak sih kalian bayangin kehidupan seorang Y/N yang memiliki lebih dari 5 Kakak? Akan kah berjalan mulus seperti pantat bayi ataukah berliku-liku seperti cintamu :v Penasaran? Cus baca aja^^ [SEMENTARA HIATUS DULU YAK^^] Start : Kamis, 02 Jul...