HAPPY READING!!
🌷🌷🌷🌷🌷
Yeji menghampiri 3 bersaudara siapa lagi kalau bukan Hwall, Sunwoo, dan Eric.
"Ric gw boleh jenguk Y/N." Yeji.
Hwall, Sunwoo, dan Eric kompak menoleh kearah Yeji. Yeji yang ditatap salting dong, gimana enggak bayangin aja dia ditatap tajam sama ketiga saudara Y/N yang jadi primadona sekolah.
"K-kalian ngapain natap gw kaya gitu." Yeji.
"Gak." Singkat jelas padat siapa lagi kalau bukan Sunwoo. Hayo pada nebak Hwall kan? Dia mah gak mau ngomong kalau orang itu gak dekat sama dia sekalipun itu sahabat Y/N.
"Boleh aja, eh... Tapi lu udah kabarin Y/N kan?" Eric dan hanya dibalas anggukan oleh Yeji.
"Kalian naik apa kesana?" Emang dasarnya Eric tuh banyak ngomong ya gini santai aja beda lagi sama 2 kulkas berjalan itu. Dari tadi sibuk sama handphonenya.
"Gw bawa mobil kok tenang aja, ntar tinggal kita ikuti dari belakang." Yeji dan diangguki oleh Yiren.
Eric hanya mengangguk dan mulai berdiri untuk pulang, jangan di tanya mereka itu bawa mobil kadang sendiri-sendiri kadang 1 mobil cuman 2 orang. Ya iyalah 2 orang mobil sport kalau di pakai 4 orang kan gak bisa༎ຶ ༎ຶ.
Setelah itu mereka berlima keluar kelas dan menuju parkiran. Belum juga sampai parkiran ketiga bersaudara itu udah di tempeli cicak. Yeji dan Yiren yang lihat jengah sendiri. Rasa ingin menabok semakin menggebu-gebu.
"Ric gw sama Yiren duluan ke parkiran ya." Baru saja Yeji akan melangkah tangannya lebih dulu di pegang Eric.
"Gak ada bareng kita aja, minggir lu anjim!!!" Eric sambil menepis perempuan yang memegang tangannya erat. Setelah lepas Eric langsung memegang erat tangan Yeji. Apakabar Yeji? Mati.ora dia salting lah pastinya. Jarang-jarang loh anak TBZ tuh gandeng cewek di sekolah sekalipun itu gebetan mereka.
'Sombong amat gak mau gandeng ilang sukurin.' Author.
'Ini u-' Eric
'Gak usah spoiler lu anjim!' Author.
'Apa sih orang gw mau bilang ini udah selesai apa belum? Gw mau tidur nih.' Eric.
'Anjir kirain, sabar meng gak gw gaji mampus lu.' Author.
'Eh... Iya ampun.' Eric
Kita lanjut ye, yg diatas biarin aja anggap aja tulisan ghaib kalau kata seseorang :v
Cewek yang tadi pegang erat tangan Eric sekarang sedang melihat kesal kepada Yeji. Eric yang tau pun maju di depan Yeji.
"Ngapain lu natap pacar gw kaya gitu? Mending lu pergi dan jangan pernah deketin gw kecuali lu masih mau selamat." Eric sambil nunjuk cewek didepannya. Yeji udah melebur sampai gak kelihatan.g muka dia udah merah kek tomat🍅.
Setelah di bentak Eric cewek itu pergi dengan kedua temannya. Eric dengan santainya jalan sambil gandeng Yeji menuju parkiran. Sedangkan ketiga orang yang ada di belakang Eric hanya menatap malas. Sampai di parkiran pun Eric belum melepaskan gandengannya.
'Ric gak ada niatan lepasin gitu, muka gw dah kek tomat lu tu ngeselin anjim!' - batin Yeji.
'Ternyata Yeji cantik banget kalau kaya gini, mana mukanya kek tomat lagi jadi pengen gebet eh! Gw mikir apasih.' Eric.
"Ekhem! Kalian kalau mau berduaan jangan disini, males gw lihatnya." Sunwoo.
"Apasih Nu sirik aje lu." Eric.
"Dih mana ada." Sunwoo.
Sedangkan Hwall sudah menyalakan mesin mobilnya.
"Gw duluan." Singkat jelas padat itu lah Hwall.
"EH ANJIM!! GW SAMA SIAPA COK!!!" Eric.
"Berisik jingan, lu sama gw apa susahnya sih." Sunwoo.
"Ck... Iya dah." Eric yang pasrah. Eric hendak masuk ke mobil Sunwoo tapi tangan serasa ketarik dan dia lupa bahwa dia masih bergandengan dengan Yeji :)
"Eh... Sorry gak bermaksud." Eric.
"Em? I-iya gak papa." Yeji yang sudah melepaskan tautan tangan nya dengan Eric.
"Ya udah ntar ikuti mobilnya Sunu aja." Eric dan Yeji hanya mengangguk. Setelah itu mereka sama-sama masuk mobil masing-masing.
Di perjalanan entah Yeji maupun Eric hanya senyum-senyum gaje ingat moment tadi. Sedangkan Sunwoo dan Yiren hanya menatap miris pada mereka. Sedangkan Hwall sudah melaju dengan kecepatan tinggi dan sekarang dia sudah sampai di rumah sakit.
Sampai rumah sakit hening, semua melempar pandangan kearah Hwall. Sedangkan yang di tatap hanya acuh dan memilih buat duduk dan memainkan ponselnya.
"Hwall Eric mana?" Jacob.
"Gw tinggal." Hwall.
"Loh kok di tinggal, dia kan gak bawa mobil." Jacob.
"Dia lama paling juga sama Sunu." Hwall.
"Ck... Kebiasaan." Hyunjae.
Setelah itu hening beberapa menit hingga ada yang membuka pintu dan ternyata yang datang 2 makhluk pluto.g. ah... Enggak dia gak sendirian tapi bawa 2 orang lagi. Dan itu yg kenal cuman beberapa dari semua member TBZ. Jadi ya ada yang bingung.
"Yeji, Yiren sini!" Y/N
"Huhu... Lu gak apa-apa kan? Lu udah baikan kan? Kok bisa kaya gini?" Yeji yang heboh sedangkan Yiren hanya menggelengkan kepalanya. Malu cuy udah di lihatin 12 cogan bukannya kalem tapi makin bobrok.
"Satu-satu anjir, lepasin woy sesak ini." Y/N
Yang di omelin cuman ketawa tak berdosa :) emang dasar human . Setelah itu mereka cuman ngobrol biasa begitu juga sama dengan member TBZ.
"Em... Btw lu tadi dari mana Ren pas istirahat kok gw lihat lu dari arah gudang." Yeji.
"Hm? Gw tadi d-
🌷🌷🌷🌷🌷
TBC
Maap kalau makin gaje, maap lupa up Author habis PTS tuh sakit sekarang udah 10 hari sakit hiks...
Lagian Author gak janji kan buat up Sabtu Minggu, karena gak mesti bisa Huwe...
Maap kan🙏🏻
Jangan lupa votmen yak!!
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOYZ X YOU FAMILY
FanfictionPernah gak sih kalian bayangin kehidupan seorang Y/N yang memiliki lebih dari 5 Kakak? Akan kah berjalan mulus seperti pantat bayi ataukah berliku-liku seperti cintamu :v Penasaran? Cus baca aja^^ [SEMENTARA HIATUS DULU YAK^^] Start : Kamis, 02 Jul...