Happy reading all
🌷🌷🌷🌷🌷
"Cuy lu inget gak pemilik asli sekolah ini?" Kevin. Iya guys jadi yang lihat siapa yang nelpon kamu itu Kevin.
"Hm... Inget emang kenapa?." Jacob.
"Tadi gw lihat di hp cewek tadi yang nelpon kalau gak salah namanya Chanyeol, bukannya itu pemilik asli sekolah ini?" Kevin. Yang lain ada yang cuek aja, ada yang datar, ada yang ketakutan.
"Lu gak usah bercanda njir." Younghoon yang siap nimpuk Kevin kalau dia bercanda.
"Gw gak bercanda asw." Kevin dengan muka datarnya.
"Kalau emang dia beneran anak pemilik sekolah ini, wah anjir bisa² kita dalam masalah." Sangyeon sambil nyibak rambutnya ke belakang.
Beuh.. kebayang anjir mwehehe.. apasih back to topic.
"Bang gak usah nakut-nakutin." Haknyeon.
"Iya², udah lah kita balik aja, daripada lama-lama di sini." Sangyeon sambil jalan ke parkiran dan di ikuti yang lain.
Di sisi lain.
"Dek?!" Chanyeol manggil tapi gak noleh, karena masih fokus nyetir mobil.
"Eh.. kenapa Yah?" Y/N sambil noleh ke Chanyeol.
"Kamu kenapa? Kok ngelamun? Laper? Atau mau apa?"
"Em... Gak papa kok Yah.'' Y/N sambil senyum ke ayahnya.
"Oh... Ya udah, kamu mau makan apa? sekalian beli mumpung masih di jalan." Chanyeol.
"Terserah Ayah aja, adek ikut Ayah aja." Y/N dan di balas anggukan oleh Chanyeol.
Setelah muter-muter nyari restoran yang pas akhirnya Chanyeol dan Y/N sampai di sebuah restoran ala Itali.
Sampai sana Y/N langsung cari tempat duduk sedangkan Chanyeol ngangkat telpon dulu di luar. Setelah dapat tempat duduk Chanyeol juga tepat ngehampirin kamu, dan pelayan pun datang.
"Kamu mau pesan apa dek?" Chanyeol sambil bolak-balik buku menu.
"Em.. spaghetti carbonara, sama dessert nya red Velvet cake, minumnya jus mangga aja deh." Y/N.
"Em... Saya spaghetti bolognese, sama minumnya Cola aja." Chanyeol sambil nutup buku menunya.
"Okey saya ulangi, spaghetti carbonara satu, spaghetti bolognese satu, red Velvet cake satu, cola satu, dan jus mangga satu, ada tambahan lagi?" Pelayan.
"Gak ada Mbk itu aja." Chanyeol. Because Y/N sibuk sama handphonenya.
"Baiklah, tunggu sebentar ya kak." Pelayan tadi pergi untuk ngambil pesanan. Setelah menunggu sekitar 15 menit akhirnya pesanan pun datang. Y/N dan Chanyeol makan dengan hikmat.
Di sisi lain.
"Cuy!! Laper nih gw mampir ke restoran depan kuy!!" Juyeon.
"Hayuklah gw juga, yg lain gimana?" New.
"Ngikut aja kita mah yang penting di bayarin." Haknyeon.
"Ye babi lu kata gw ATM lu apa?!" Juyeon yang gak terima.
"Udah lah malah mancing keributan, ntar gw yang bayar." Sangyeon adalah seorang kakak yang sesungguhnya. Btw di sini member The Boyz itu bersaudara ya. Okey back to topic.
Setelah memarkirkan mobil anak The Boyz masuk ke restoran yang bernuansa Italia. Setelah mencari-cari tempat duduk yang pas akhirnya mereka dapat juga tempat duduk yang pas dan di situ ada beberapa yang sadar bahwa ada perempuan yang tadi mereka hadang di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOYZ X YOU FAMILY
FanfictionPernah gak sih kalian bayangin kehidupan seorang Y/N yang memiliki lebih dari 5 Kakak? Akan kah berjalan mulus seperti pantat bayi ataukah berliku-liku seperti cintamu :v Penasaran? Cus baca aja^^ [SEMENTARA HIATUS DULU YAK^^] Start : Kamis, 02 Jul...