part 11

4.2K 299 37
                                    

"ABIIIIN"

BUGH

"Adaw geee sakit tau"

Teriakan disusul suara kesakitan yang berasal dari Gracia dan Anin.

"Hehe" Gracia hanya memamerkan cengiran polosnya ketika tatapan kesal anin mengarah padanya.

"Abin ayo bangun kita main sepedaan yuk keliling komplek" rengek Gracia yang masih berada diatas tubuh anin.

"Aduh gee kamu berat tau turun dong ih" anin berontak dibawah tubuh Gracia, tapi bukannya segera turun dari atas tubuh anin, Gracia malah mempererat pelukannya dileher anin.

"Gak mau, pokoknya abin mesti temenin aku main sepeda, ayoo bangun~" rengek Gracia manja.

"Huft, gege sayang trus gimana caranya aku bangun kalo badan kamu yang berat ini nimpa aku kayak gini" keluh anin merasa gemas dengan kemanjaan Gracia yang kumat.

"Eh hehe, maap bun bun" Gracia langsung menyingkirkan badannya dari atas anin dan berguling ke samping.

"Ayo abin cepet bangun"

"Iya iya sabar ge, aku ganti baju dulu" sembari menunggu anin dengan urusannya, Gracia hanya berguling guling diatas kasur anin.

"Ayo ge" ucap anin setelah berganti pakaian, celana training panjang serta sweater abu-abu dan sepatu sneakers, simple tapi terlihat sangat manis. Sedangkan Gracia celana pendek selutut, kaos oblong ungu, sepatu sneakers dan topi kuning kesayangannya, terlihat keren.

"Lets go~"

------

"Ge, bagus juga ide kamu buat main sepeda sore sore gini" ucap anin membuka obrolan, mereka mengayuh sepeda beriringan.

"Iyadong, gre gituloh. Lagian kita udah lama gak main sepeda lagi, sayang kan sepeda keren kayak gini cuma jadi pajangan di garasi"

"Haha iya apalagi kamu banyak banget sepeda dirumah"

"Coba lebih banyak orang pasti lebih seru, kenapa kamu gak ajakin Ci Shani sama kak Shanju ge? Tanya anin.

"Mereka lagi pada keluar gak tau deh kemana" balas Gracia cuek.

"Ooh"

"Eh nin, balapan yuk?" Tawar Gracia semangat.

"Ah males tau gre, enakan juga gini sepedaan santai gak usah ngebut" tolak anin karena dia lebih suka bersepeda santai.

"Ah gak seru banget kamu nin, yaudah deh aku aja sendiri...bye anin" Gracia meninggalkan anin karena dia mengayuh sepedanya lebih cepat.

"Yah ge kok aku ditinggal?! Gee hati hati awas jatoh, ih bandel banget deh!!" Dibelakang Gracia, anin hanya menggerutu kesal karena ditinggal.

Gracia Pov

Anin mah payah masa gak mau balapan, yaudah deh aku tinggalin aja dia dibelakang, biarin deh dia ngomel ngomel sendiri, hihi.

Sepedaan sore sore gini tuh seru banget, suasananya adem soalnya udah gak panas. Karena namanya juga kawasan perumahan elit jadinya jalanan sepi makin seru nih buat ngebut, kayuh lebih kenceng ah hehe.

"Eh eh woi ayam minggiiiir" ucapku panik karena perasaan ayam itu tadi udah nyebrang tapi napa pas gue udah makin deket tuh ayam kok malah balik lagi sih?!. Uwaaahh.

Braakk

"Aduhh huhu sachkit huwaaa" sumpah gaes ini lutut sama sikut gue sakit banget gak boong, hiks.

"Gee ya ampun" samar samar gue denger suara anin yang datang menghampiri gue.

"Kok bisa jatuh sih ge? Ih makanya jangan ngebut ngebut dong udah tau jalanannya turunan gini, jatoh kan kamunya, bandel sih" ucap anin bertubi tubi, anin tuh kayak emak emak gaes kalo udah ngomel.

SHANIA GRACIA !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang