"Shania Gracia?"
"Panggil gre/gracia aja bu"
"Kenapa?"
"Ribet soalnya bu kalo manggilnya lengkap gitu"
"Bukan itu maksud saya!"
"Lah, trus apa dong bu?"
"Maksud saya, KENAPA KAMU LAGI KAMU LAGI SIH YANG BIKIN MASALAH,HAH?!"
"eh...hehe gak tau bu"
"ALASAN MACAM APA ITU?!"
"selow bu jangan ngegas gitu dong~"
"Begini yah garcia"
"Gracia bu!!!"
"Suka suka ibu!, Kenapa kamu ikutan ngegas?"
'gimana gak ngegas, nama cakep dari ortu malah diganti jadi merk obat, haishh' batin Gracia kesal.
"Ibu baru sebulan pindah ke sekolah ini tapi kamu udah masuk ruang BK 9 kali, ibu jadi bingung mau kasih kamu hukuman seperti apa biar kamu jera"
"Saya juga bingung bu, kok tiap minggu saya mesti lakuin kunjungan ke ruangan ibu ckckck"
'Tahan yona, jangan sampai wibawa kamu jatuh di depan bocah tengil ini' batin guru bk tersebut.
"Huft...oke kalo gitu sekarang kamu ikut ibu razia kedisiplinan seragam dan atribut siswa"
"kuylah bu, banyak emang dari mereka yang mesti di disiplinkan, ayo bu!!!"
'bocah gak tau diri ckck'
"Yaudah kamu jalan dibelakang ibu....sambil jalan kodok!!!"
"Hah? Yang bener aja bu~"
-------
"Bu yona tega banget ama gege yang imut ini huwaa" adu Gracia pada para sohibnya.
"Emang lu abis diapain gre?" Tanya Mario.
"Iya, biasanya kamu santai aja kalo abis dihukum, kok sekarang mewek gini?" tanya anin yang tengah memijit pelan betis Gracia yang berada diatas pahanya.
"Gue disuruh ngikut buat razia"
"Terus?"
"Tapi sambil jalan kodok"
"Itu doang bikin lo mewek?" Potong siska cepat.
"Bukanlah ogeb"
"Yaa terus?"
"Razia nya di kelas kakak kelas termasuk kelasnya kak shanju sama ci shani huwaaaaa" Gracia menutup wajahnya dengan kedua tangan, dia malu sekaligus takut akan kena omelan serta ceramah panjang dari kedua kakaknya.
"Mampus!!!"
"Yeee temen bangs*t lo semua"
"Arrghh adoh abin~ kok aku dicubit sih" protes Gracia karena betisnya dicubit kuat oleh anin.
"Aku gak suka kamu ngomong kasar gre" balas anin sinis.
"Maaf deh aku khilaf hehe" Gracia mengacungkan jari tanda damai.
"Yeee khilaf kok keseringan" sambar mario.
"Tiang diem aja deh!"
Saat Gracia and genk asik ngobrol tiba tiba michelle masuk kelas dan lewat dihadapan kelimanya. Gracia dan Michelle saling melemparkan tatapan sinis.
"Gre, Okta bingung deh kenapa sih si Michelle suka banget bikin masalah sama kamu" tanya Okta berbisik di dekat Gracia.
"MAK LAMPIR EMANG GITU TA, BAHAYA" ucap Gracia berteriak. Sengaja memancing amarah Michelle dan terlihat di bangkunya Michelle mendengus kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHANIA GRACIA !!!
Fiksi PenggemarPecicilan, manja, alay dan tengil bukan cuma itu dia juga sang biang masalah anehnya dia kesayangan semua orang