16.sial_-

321 35 2
                                    









Kelas 12 IPS 3

Seluruh siswa maupun siswi sudah berkumpul di dalam kelas, termasuk TxT dan Itzy.

Hari ini pelajaran pak Seokjin, wali kelas mereka.

"Pak Seokjin mana yah? Tumben blm nongol?" Tanya Chaeryoung.

"Paling lagi godain buk Jisoo" jawab Ryujin asal

"Heh! Sotoy lu jin!" Cetus Yeji

"Dih? Emang bener kok. Buktinya kemaren dia ketahuan sama Gue lagi mojok sama buk Jisoo" jawab Ryujin.

"Kok bisa? Lo lagi ngapain?" Tanya Lia.

"Gue? Mojok juga sama Beomgyu di perpus" jawab Ryujin

"Heeeeeehh! Itu mah lu juga sama aja kek pak Seokjin, goblok!" Cetus Yeji.

"Biasa yg pacaran mah,mojok terus..." Ucap Chaeryoung memutar bola matanya malas.

"Bilang aja iri yah neng!" Tegur Ryujin.

"Ih... Buat apa gua iri mah Lu... Gua juga bisa kali" Jawab Chaeryoung sombong.

"Buktiin!" Jawab Ryujin

"Lo tunggu aja sendiri... Bakalan ada cowok nembak gue dalam waktu dekat ini" Jawab Chaeryoung.

"Ah! Gua tau... Pasti Curut kan??" Tanya Ryujin semangat.

"Hilih... Napa dia sih?" Tanya Chaeryoung kesal.

"Terus siapa lagi cowok yg naksir ma lu Chaeryoung???" Tanya Ryujin.

"Ngga dia juga kali" jawab Chaeryoung *mengelak*

"Jomblo cukup nyimak aja udah." cetus Yeji.

"Eh bhambank, Lo ga jomblo ya!" Cetus Ryujin.

"Lah... Emang bener kok..." Jawab Yeji.

"Terus... Yeonjun siapa lu dong?" Tanya Ryujin

"Yeonjun? Emmm dia bukan siapa siapa gue kok" Jawab Yeji sambil sedikit menoleh ke arah Yeonjun.

Namun Tatapan Yeji itu di balas dengan Yeonjun yg mengedipkan mata kanannya. Yg membuat Yeji sedikit bergidik ngeri

Gila ih! Tatapannya!... Plis ji! Jan ambyarrr dia musuh luu.. aah tapi ngga bisa... Gimana dong?? -batin Yeji.

"Ji??" Ryujin membuyarkan lamunan Yeji

"Apa?" Yeji kaget.

"Inget! Lo utang penjelasan sama Kita" ucap Ryujin sambil merangkul tubuh Chaeryoung.

"Iya ntar gua ceritain..." Jawab Yeji.

Lia hanya Menyimak.karena ia bingung mau ikut membahas apa

Sementara itu Yuna dan kai dua maknae Itu hanya berduaan sambil bercanda, alias Mojok.

flashback || Soolia Ft. TXTZYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang