17.so sweet ❤️

350 33 1
                                    

Sekarang Lia dan Soobin lagi bersih² di lapangan basket.
Mereka lagi nungguin Istirahat, 10 menit lagi sih...

"Huft... Selesai juga akhirnya" ucap Lia.

"Capek ya Li?" Tanya Soobin.

"Hehehe lumayan... Tapi ngga papa lah, aku jarang bersih² kayak gini" jawab Lia sambil tersenyum.

"Maaf ya Li... Gara² aku nih... Ngajakin kamu jalan kemaren, jadinya kita lupa mau ngerjain tugas, kemaren tu aku niat banget mau nugas sama kamu, tapi ngga tau kenapa malah pengen jalan" jawab Soobin.

"Udah lah bin... Ngga perlu minta maaf, lagian ini bukan salah siapa² kan kemarin aku juga mau kok kamu ajak ke Timezone" jawab Lia.

"Bin... Aku denger kamu pinter main basket yah?" Lanjut Lia

"Ah...ngga pinter pinter amat kok, cuma bisa aja, kalo pinter mah itu Bang Yeonjun, dia kapten basket kelas kita" jawab Soobin.

"Aku mau minta ajarin boleh?" Tanya Lia

"Oh boleh kok" jawab Soobin.

Mereka pun latihan bermain bola basket bersama eh berdua.
Ketika Lia ingin memasukkan Bola nya ke ring, Lia hampir jatuh, namun Soobin segera menahan tubuh Lia dgn gaya bridal style.

Lia yg di tahan pun ga kuat liat tatapan Soobin soalnya buat jantungnya mau copot.

Tanpa sadar ada seseorang yang melihat mereka dgn tatapan tidak senang.

"Heh... Awas aja lu, gue yg bakal dapetin Lia"

Mereka ngga sadar kalo bel istirahat udah Bunyi.

"Hebat banget yah... Pas di hukum pun masih bisa mesra mesraan" cetus Ryujin yg skrg sedang berjalan bersama Beomgyu menuju kantin.

Lia dan Soobin pun sadar dan membenarkan posisi mereka

"Maaf ya bin.. aku---" ucapan Lia terpotong.

"Udahh ngga papa, aku cuma mau nahan kamu biar ngga jatuh..." Jawab Soobin

"Makasih" ucap Lia.

"Kayaknya kita terkacang kan ya jin?" Ucap Beomgyu.

"Iya nih... Cabut yuk ke kantin ngga enak ganggu orang pacaran" jawab Ryujin.

Lia yg melihat itu langsung menarik tangan Ryujin untuk pergi dari situ karena tak kuat menahan malu.

"Eh Lia! Main Embat aja pacar orang! Untung cewek..." Ucap Beomgyu.

"Dah udah!.. kuy kantin, laper gua... Capek gara² di hukum" ajak Soobin.

"Ya udah ayok" jawab Beomgyu.

~~~

Ryujin Lia pov

"Li... Pasti Lo deg degan tadi pas di tahan sama Soobin?" Tanya Ryujin.

"Ya iyalah... Rasanya jantung gua mau copot anjirr" jawab Lia.

"Sekarang gua mau nanya.. lo suka Soobin ngga?" Tanya Ryujin.

"Ngga tahu" Lia jawab Nya senyum²

" Ngga usah pura pura deh gua tau kok.
Dah yuk kantin" ajak Ryujin.

Pertanyaan Ryujin tsb cuma di balas anggukan kecil dari Lia












Sekarang di kantin udah rame. Yeji, Chaeryoung, dan Yuna gabung di Meja TXT.

"Mana yg lain Yun?" Tanya Yeonjun

"Ngga tau, mungkin lagi mojok kali" jawab Yuna ngasal.

"Oh iya yg blm Dateng itu kan, Soobin Lia sama Beomgyu Ryujin, mana mereka berempat pacaran lagi" jawab Yeonjun.

flashback || Soolia Ft. TXTZYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang