35. thanks for all Somi.

210 22 2
                                    

Hay! Aku up akhernyaa yee😂😌














Somi masih mandi. Sedangkan Lia tengah turun kebawah, ia seperti mencari sesuatu.

"Dek? Nyari apaan?" Tanya Tzuyu sambil menoleh ke arah Lia.

"Gudang kita dimana?" Tanya Lia singkat.

"Tuh di bawa tangga" jawab Tzuyu.

"Oh oke.." ucap Lia.

Lia berjalan ke arah Gudang ya h terletak di bawah tangga.
Dan membongkar satu persatu Kardus bekas yang ada di situ.
Setelah itu ia menemukan sebuah Foto dan ternyata itu fotonya bersama Somi sewaktu dulu di Bandung.

Lalu Lia kembali ke kamarnya untuk menemui Somi lagi.










Somi bingung sendiri, karena Lia tidak ada di kamar. Ia terkejut saat ada orang yang membuka pintu kamar Lia.

"Eh? Lo udah mandi Som?" Tanya Lia sambil menutup pintu.

"Iya udah nih... Baju ganti nya dimana?" Tanya Somi seperti nya ia menggigil karena air nya Dingin.

"Kek nya Lo menggigil deh? Kenapa air nya Dingin banget yah?" Tanya Lia.

"Iya.. makanya gue minta baju ganti nya hehehehe maaf ngerepotin" jawab Somi.

"Santai Som... Gue kan sahabat Lo... Ga akan ngerepotin kok" jawab Lia Tersenyum.

"Oh iya, baju ganti nya ada di atas tempat tidur gue tuh" lanjut Lia sambil menunjuk tempat tidurnya.

Somi langsung bergegas mengambil bajunya dan berlari ke arah kamar mandi untuk ganti baju.

Lia memandang Foto yang ia pegang Tersebut sambil tersenyum manis.

Tak lama kemudian, Somi datang sambil memakai piyama yang tadi Lia pilihkan untuk Somi.

Somi terlihat cantik memakai Piyama tersebut.

"Gimana? Penampilan gue?" Tanya Somi sambil sedikit berputar.

"Lo cantik kok... Sayang aja Lo jomblo" ucap Lia sambil tertawa melihat Somi.

"Ish! Mentang mentang udah punya pacar, seenaknya Lo ngejek gue" jawab Somi Ngambek.

"Ga kok... Gue becanda, Jan baperan kali" jawab Lia.

"Serius nih? Lo ga di cariin sama orang tua Lo gitu?" Tanya Lia.

"Iya... Tenang aja, lagian... gue ga tinggal sama orang tua gue lagi" jawab Somi sambil memandangi langit langit kamar Lia.

"Hah? Serius? Jadi Lo tinggal sama siapa? Sama Tante Lo gitu?" Lia jadi penasaran.

"gue tinggal di apartemen, dan apartemen nya ga jauh kok dari sekolah" jawab Somi.

"Terus? Yang biayain Sekolah, makan, sama yang lain gimana?" Tanya Lia.

"Kalo soal biaya, gue dikirimin uang sama Tante gue yang tinggal di Malang" jawab Somi sambil tersenyum.

"Oohhh gitu, ngomong ngomong, Lo ga punya saudara? Atau kakak kandung gitu?" Tanya Lia.

Keknya hari ini Lia bener bener Kepo😌.

"Gue punya kakak kandung, cuma dia tinggal di London, dia kuliah di sana" jawab Somi.

"Ooohh gitu, oh iya namanya Jungkook bukan sih?" Tanya Lia ke Somi.

"Heeh, Jungkook... dan Lo tau ga?" Ucap Somi.

"Apa?" Lia jadi antusias.

"Kalo dulu, itu... Kak jungkook sama Teh Tzuyu pernah pacaran" jawab Somi.

flashback || Soolia Ft. TXTZYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang