Gimana gimana?
Lanjut apa ga?Dari tadi Itzy sama TXT cuma Kicep liat Lia sama Tetehnya ngobrol.
Sampe pada akhirnya Tzuyu mecahin suasana dgn negur mereka."Eh... Kalian kok pada diem? Kalian temen Lia kan?" Tanya Tzuyu.
"Iya teh, kita temennya" jawab Yeji.
"Guys kenalin ini teteh aku, namanya Teh Tyuzu, dia kuliah di London, Orangnya manja, dan ngambekan" ujar Lia."Eh teteh ngga gitu yah Li... Ngga usah Ngada Ngada kamu" Tzuyu sedikit tersinggung dgn ucapan adiknya.
"Becanda atuh teh..." Jawab lia."Hay semua salam kenal!" Ujar Tzuyu.
"Iya Teteh" jawab mereka bersamaan.
"Teh.. aku kenalin satu² ini Ryujin, ini Yeji, ini, Chaeryoung dan ini Yuna... Maknaenya kita" ujar Lia."Wah... Kalian imut² banget sih" ujar Tzuyu.
"Ngga teh... Kita biasa aja kok" Ryujin angkat bicara.
"Kalo yg ini?" Tanya Tzuyu ke arah TXT.
"Oh iya.. ini TxT mereka itu kumpulan Cogan teh" jawab Lia."Jan bilang Cogan Li... Ntar Yeonjun kepedean" sindir Beomgyu.
Dan ucapan itu di hadiahi Jitakan dari Yeonjun.
"Siapa aja namanya?" Tanya Tzuyu.
"Ini namanya Yeonjun dia pacarnya Yeji, ini Beomgyu pacarnya Ryujin, ini Taehyun baru jadian sama Chaeryoung dan ini Kai dia maknaenya TXT... Dia---" ucapan Lia di potong sama Tzuyu."Pasti kamu pacar nya Yuna kan?" Tanya Tzuyu ke Kai.
"Hehehehe iya teh... Kok tau" tanya Kai
"Nebak aja, abisnya kalian pasang²an sih" jawab Tzuyu."Eh...bentar Kan kalian semua punya pasangan , Lia kok gaada? Masih jomblo Li?" Lanjut Tzuyu.
"Ada kok... Cuma orangnya belom Dateng teh, lagi otw" jawab Lia.
"Wah udah ngga jomblo..." tzuyu menyindir.
"Iya aku bukan Teteh yg fokus sama pelajaran, jadi jomblo kan?" Lia jawab Nya sambil ngakak"Iya deh... Sindir aja terus teteh yah" ucap Tzuyu.
Semua yg ada di situ ikut tertawa termasuk Lia."Oh iya... Btw tadi kita masak makanan teh, pasti teteh laper...kan abis pulang dari London, mana jauh lagi kan?" Ujar Ryujin.
"Wih.. yayang aku masakin makanan ternyata" Sahut Beomgyu.
"Eh... Lo ngga usah Geer yah, itu masakan buat Teh Tzuyu bukan buat Lo!" Yeji emosi."Tau nih... Makan Mulu, jadi Gentong baru tau rasa lu" sindir Kai.
"Eh bocil ngga usah ikut ikutan yah" jawab Beomgyu."Ya udah yuk... Kita makan" ajak Tzuyu.
Mereka semua mengangguk dan mulai berhamburan ke Meja makan.Sekarang mereka udah pada duduk di meja makan, Lia sama Yeji yg Bagiin makanan nya supaya ngga di abisin Beomgyu, Alias supaya mereka kebagi Rata.
"Ji.. banyakin lagi dong spaghetti nya..." Ujar Beomgyu.
"Gyu... Yg ini aja Lo belum abis... Ntar aja nambah kan bisa..." Cetus Yeonjun yg duduk di samping Beomgyu.
"Tau nih... Beomgyu kek ngga ada malunya" lanjut Taehyun.
"Diem lu.." jawab Beomgyu sinis.
"Eh... Kok pada ribut? Udah ngga papa, kalo Beomgyu mau nambah lagi ngga papa ambil aja" ujar Tzuyu sambil tersenyum."Tuh.. yg punya rumahnya aja ngga sewot, kenapa kalian yg sewot hah?" Beomgyu tersenyum puas.
"Yang... Udah makan aja kenapa? Ngga usah banyak bacot" Ryujin ikut berbicara karena merasa risih Beomgyu ngga bisa diem sih."Iya Yang ini mau makan... Kamu juga jangan lupa" jawab Beomgyu.
Seketika itu pipi Ryujin memerah.
Sehingga membuat Yuna yg disamping nya Ketawa."Cie kek nya mbak nya salting nih" sindir Yuna.
"Ngga kok..udah Yun lanjut abisin makanan Lo sana" Ryujin gugupSemuanya Tertawa.
"Teh... Kai boleh nanya sesuatu ngga?" Tanya Kai pada Tzuyu.
"Oh boleh dong kai... Anggep aja teteh ini kek Teteh kamu sendiri" jawab Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
flashback || Soolia Ft. TXTZY
Fiksi Penggemar[selesai] Pertemuan lah yang membuat kita mengulangi kembali kisah masa lalu yang harusnya diinginkan pudar. Namun, dengan kekuatan cinta sejati. Semua tidak bisa menghalanginya, karena Tuhan sudah berkehendak akan takdir nya. "Soobin? Kamu masih sa...