Chaeryoung dan Taehyun udah nyampe di tempat nya TXT dan itzy.
"Ah lama bet lu berdua" ucap Ryujin kesal.
"Mojok dulu kali" sahut Lia yg tengah menyuapi Baksonya.
"Hahaha bisa aja tuh" lanjut Soobin.
"Ih Sotoy lu bin" sindir Taehyun.
"Ngga papa kalo mau mojok, tapi jangan pas pesen makanan dong... Kasian yg nunggu kelaperan" Yeji angkat bicara.
Chaeryoung menepuk pundak Yeji, cukup kuat.
"Aw... Pundak gua goblok" ringis Yeji.
"Hehehe maaf, tangan gua kebiasaan" jawab Chaeryoung Watados (wajah tanpa dosa)
"Dah lah abisin buru... 10 menit lagi bel nih" ujar Yeonjun
Semuanya lanjut menghabiskan makanan nya masing".
"Li... Gimana kalo ntar siang kita berempat ke rumah Lo?" Tawar Yeji.
"Boleh² tapi ngapain yah?" Tanya Lia.
"Yah ngga ada sih.. itung² main, di rumah bosen gua ketemu bang hyunjin Mulu" jawab Yeji.
"Oke lah... Mau jam berapa emang?" Tanya lagi Oleh Lia.
"Jam berapa Jin?" Tanya Yeji ke Ryujin yg tengah Fokus ke hp nya.
"Jam... Abis pulang sekolah aja deh" jawab Ryujin.
"Oke... Yg lain setuju ngga?" Tanya Yeji ke arah Chaeryoung dan Yuna.
"Iya eon.. Yuna mau asal kan Eon Chaeryoung ikut" jawab Yuna.
"Iya Yun... Gua ikut kok" jawab Chaeryoung.
Percakapan mereka berlima di akhiri kedatangan ibu Nayeon, guru IPA mereka.
Skip pulang sekolah ⌚
Semua murid Hanlim High school berhamburan keluar kelas nya masing" untuk kembali ke rumah tak terkecuali Itzy dan TXT.
"Gimana kalo kita pulang dulu ke rumah masing² ngasih tau orang tua dulu biar ngga khawatir" usul Yeji.
"Boleh tuh setuju gua, apa lagi nyokap gua suka khawatir sama gua" jawab Ryujin.
"Yuna juga eon... Mama suka nelpon kalo Yuna pulang telat" lanjut Yuna.
"Oke kalian pulang dulu aja" Jawab Lia.
Chaeryoung cuma nyimak:v
Tak lama kemudian Soobin melintas di antara kelima perempuan cantik itu.
"Li... Pulang ayo" ajak Soobin.
"Loh bin? Bukannya Lo bawa mobil tadi?" Tanya Chaeryoung.
"Iya... Mobilnya gua suruh bang Yeonjun yg bawa gua mau balik ma Lia Naik motor" jawab Soobin.
"Oh iya ji... Siap siap aja, pangeran berkuda Lo mau jemput make mobil" goda Soobin ke Yeji.
Ke tiga yg lainnya hanya ketawa Ngakak
"Ih... Gua gibeng juga ya pala Lo!" Ucap Yeji kesal.
"Tapi Lo suka kan ji?" Tanya Lia
"Ih. Lia ih... Jadi ikut ikutan Soobin aja" Yeji udah ngga bisa nahan emosinya.
"Dah duluan..." Soobin berjalan melajukan motornya dgn Lia di belakang nya.
"Anak bunda... Pulang yuk... Ini suami mu telah menunggu" Skrg Beomgyu sudah di samping mereka berempat sambil Menaiki mobilnya
KAMU SEDANG MEMBACA
flashback || Soolia Ft. TXTZY
Fanfiction[selesai] Pertemuan lah yang membuat kita mengulangi kembali kisah masa lalu yang harusnya diinginkan pudar. Namun, dengan kekuatan cinta sejati. Semua tidak bisa menghalanginya, karena Tuhan sudah berkehendak akan takdir nya. "Soobin? Kamu masih sa...