Mau double up boleh kan😂
Lagi goodmood ☺️"Somi? Lo kenapa?" Tanya Lia.
Somi mengatur nafas nya, seperti nya dia habis berlarian.
"Li... Tolongin gue" ucap Somi terbata bata.
"Tolongin? Ada apa?" Yeji juga ikut Penasaran
"Ada orang yang lagi ngejer gue" jawab somi.
"Hah? Ya udah buruan masuk ke mobil gue, kita jelasin nya nanti aja... Yang penting Lo kabur dulu" ucap Yeji
Lalu Somi bergegas masuk ke Mobil Yeji, begitu pula Lia dan Yeji Sendiri.
Sekarang Lia, Yeji, maupun Somi sudah sampai di Depan rumah Lia.
"Ini rumah siapa?" Tanya Somi Heran.
"Ini rumah gue, ya udah kita masuk aja.. Lo bisa cerita di dalem" ucap Lia.
Somi mengangguk lalu mereka berjalan ke dalam, namun Tiba tiba Yeji Terlupa akan sesuatu.
"Li... Gue ke mobil dulu ada yang mau gue ambil" ucap Yeji.
"Oh iyee buruan" jawab Lia.
Sementara itu, Somi dan Lia masuk ke dalam.
Skip rumah Lia.
"Ma.. Lia pulang" ucap Lia."Udah pulang? Tumben Hari ini sore pulangnya? Biasanya jam 02 udah Pulang?" Ucap Irene sambil menyambut Tangan Lia.
"Iya ma.. tadi nontonin Soobin Latihan basket, jadi agak lama pulang nya" jawab Lia sambil menyalami tangan Irene.
"Wah? Kamu bawa siapa ini? Cantik banget" ucap Irene kagum saat menatap Somi dari atas ke bawah.
"Ini Somi ma... dia temen sekolah aku" jawab Lia.
Somi langsung tersenyum manis ke arah Irene. Sambil sedikit membungkuk.
"Salam kenal Tante.. saya Somi, temen sekolah lia.." ujar Somi.
"Ma.. mama tau ga? Kalo aja aku ga ketemu somi, aku yakin... Aku udah nyasar masuk ke kelas" ucap Lia.
"Masa sih?" Tanya Irene.
"Iya untung nya, aku ketemu somi dan somi langsung ngasih Tau arah Ruangan kepala sekolah waktu itu" lanjut Lia.
Somi tersenyum tipis saat mengingat kejadian di mana dia bertemu Lia untuk pertama kali.
"Tapi sayang kita beda kelas. Lagian juga, Kita beda jurusan" ucap Lia.
"Wah? Kamu jurusan apa Som?" Tanya Irene ke Somi.
"Aku jurusan IPA Tante..." Jawab somi.
"Eumm bagus deh.. kamu mau jadi dokter yah?" Tanya Irene.
"Ya begitu.. hehehehe" jawab somi sambil sedikit Tertawa.
"Tzuyu... Mana Minumannya?" Irene sedikit berteriak ke arah Dapur, karena Tzuyu tengah membuat minuman.
"Sabar ma.. ini udah jadi, Tzuyu bawa Jus melon, buatan Tzuyu" jawab Tzuyu.
Tzuyu tersentak kaget saat melihat Somi.
"Somi? Hey... Kamu masih inget Teteh ga?" Tanya Tzuyu Tersenyum ke arah Somi.
Begitu pula Somi Sendiri, ia juga terlihat kaget saat menatap kakak kandung Lia.
KAMU SEDANG MEMBACA
flashback || Soolia Ft. TXTZY
Fiksi Penggemar[selesai] Pertemuan lah yang membuat kita mengulangi kembali kisah masa lalu yang harusnya diinginkan pudar. Namun, dengan kekuatan cinta sejati. Semua tidak bisa menghalanginya, karena Tuhan sudah berkehendak akan takdir nya. "Soobin? Kamu masih sa...