Hay:)
Apa kabar?Soobin langsung keluar dari kamarnya dan bergegas menuju garasi, ingin menggunakan mobil nya.
Jennie yang melihat anak nya itu sedikit kebingungan.
"Dek? Kamu mau kemana?" Tanya Jennie heran.
"Mah, aku mau keluar.. mobil kemana?" Jawab Soobin sesekali melirik garasi mobil.
"Mobil kamu di pake Abang tadi, lagian.. mau kemana? Keknya buru buru banget" jawab Jennie.
"Iya mah.. ini urusan antara hidup dan mati!" Jawab Soobin cemas.
"Lah? Kenapa nak?" Jenni jadi ikut panik.
"Lia mah, Lia mau bunuh diri!" Jawab Soobin.
"Hah?".
"Lia udah yah nak... Stop! Jangan kayak gini, kita bisa bicara baik baik" ucap Irene menenangkan Lia.
"Kalo mama mau bicarain ini secara baik baik, kenapa ga dari dulu aja ma? Sebelum kita pindah ke Jakarta" jawab Lia masih dengan posisi tangannya memegang Cutter.
Lalu Soobin datang dan masuk ke kamar Tzuyu, tempat Lia dan yang lainnya sekarang.
"Lia! Stop!" Ucap Soobin.
"Soobin?" Ucap Lia lirih.
Soobin datang mendekati Lia, Dan dengan mudahnya, Lia membuang benda tajam itu. Lalu memeluk erat Soobin.
Soobin juga membalas pelukan dari Lia.
"Maaf, maafin aku Li..." Ucap Soobin.
"Seharusnya aku yang minta maaf, kalau aja aku ga egois, semua ini bahkan ingatan kita ga akan pernah Hilang" Lia menangis di pelukan Soobin.
Tiba tiba Lia pingsan.
"Sesulit itu buat di jawab?" Ucap Yeji.
"Alasannya, gue sendiri juga ga tau kenapa mama sama papa gue juga mama sama papa nya Lia, misahin mereka berdua" Jawab Yeonjun lirih.
"Gue ngerasa gagal jadi kakak yang baik buat Soobin" lanjut Yeonjun.
"Njun, Lo ga seharusnya ngomong kayak gitu" sela Ryujin.
Mereka semua terdiam.
Handphone Yeonjun berbunyi, ada panggilan telepon masuk.
Tertera nama Soobin di dalamnya.Yeonjun langsung mengangkat nya.
"Halo?"
"Bang, Lo dimana?"
"Gue lagi jalan nih, kenapa emang?"
"Buruan ke sini, Lia..."
"Lia kenapa bin?"
Sementara itu Yeji, Ryujin, dan beomgyu juga ikut Penasaran.
"Lia nyoba buat Bunuh diri"
"Hah? Eanjirr! Gila apa? Ga mungkin Lia ngelakuin itu"
"Makanya, Lo ke sini deh... Ajak yang lain, Yeji kek, atau siapa. Ajak temen temen Lia yang jelas"
"Iya ya udah gue otw.. Lia nya gimana?"
"Udah ga Papa, skrg dia lagi pingsan"
"Oke gua ke sana".
Yeonjun langsung matiin hape nya. Dan ngasih tau Ryujin, Yeji sama Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
flashback || Soolia Ft. TXTZY
Fanfic[selesai] Pertemuan lah yang membuat kita mengulangi kembali kisah masa lalu yang harusnya diinginkan pudar. Namun, dengan kekuatan cinta sejati. Semua tidak bisa menghalanginya, karena Tuhan sudah berkehendak akan takdir nya. "Soobin? Kamu masih sa...