26. secret investigation by Itzy

244 25 3
                                    

Annyeong!
Lagi mood ngetik! Jadi up gapapa kan?
















Keesokan paginya Seperti biasa Lia bangun pagi untuk ke bawah buat sarapan. Ryujin sama Yuna masih bobo kalo Chaeryeong udah bangun.

***


"Eh chaer? Udah bangun?" Tanya Lia
"Udah, tadi gue bantuin teh Tzuyu buat masak sarapan" jawab Chaeryeong.
"Iya... Teteh udah masakin mi tumis nih enak tau, mana yg lain? Ayo kita sarapan" ajak Tzuyu sambil membawa piring ke Meja makan.

"Tadi si Yeji mandi dulu kalo Yuna sama Ryujin aku ngga tahu" jawab Chaeryeong.
"Oh si Ryujin sama Yuna mas---" ucapan Lia terpotong saat Sang maknae turun kebawah sambil nyanyi.

"Bad bad im sorry i bad i m just to why i am"

"Pagi Kak Lia kak chaer... Teh Tzuyu" ujar Yuna.
"Ryujin blm bangun?" Tanya Lia.
"Blm, katanya 5 menit lagi" jawab Yuna
"Ya udah kalo Gitu kita sarapan duluan aja biar Si Yeji sama Ryujin nyusul" ajak Tzuyu.

Dan mereka semua mengiyakan.

















"Cih... Masih ngga mau Nyerah Lo? Eh kan udah Perjanjian kalo Gua menang Lo harus ngasih Lia ke gua" ujar Jaemin.

"Apaan sih? Lagian ini kan baru Seleksi Goblok, blm Turnamen nya" Jawab Soobin kasar

"Lagian gue ngga akan biarin kalian menang dgn mudah" lanjut Soobin lalu  pergi Ke Rooftop sekolah nya.

Setiap Pagi, anak anak Txt dan Nct dream memang Sering berkunjung ke Sekolah, Tak mengenal kata Libur atau tidak dan Itupun sudah Di ketahui oleh Pihak sekolah, jadi mereka mendapatkan Izin Dari pak Jaehyun Selaku Kepala sekolah.















"Jadi Ngga nih mau nyelidikin nya?" Tanya Yuna.
"Jadi, cuma kita nunggu Chaeryeong" jawab Yeji santai.
"Terus kak Lia nya gimana?" Maknae kembali bertanya.

"Ya kita Harus bikin dia ngga bareng² sama kita, kalo ngga bisa gagal kita Nyelidikin ini" jawab Ryujin.
"Cara nya gimana?" Yeji mengerenyitkan dahi nya.

"Emm gue juga bingung sih" jawab Ryujin.
"Ah! Kak Yeji, Yuna punya ide nih" Yuna sangat bersemangat dgn Ide yg baru saja muncul di pikiran nya.
"Apa tuh?" Yeji juga antusias.

"Jadi gini, gimana kalo Yuna suruh kak Soobin buat ajak kak Lia jalan² terserah kemana aja, nah dgn begitu kita bisa leluasa Nyari tau masalah ini, tanpa sepengetahuan kak Lia" jawab Yuna.

"Ah! Good ide lu Yun" Ryujin berdecak kagum.

"Boleh juga tuh" jawab Yeji.

Tak lama itu Chaeryeong masuk ke dalam kamar ikut bergabung Dgn yg lain.

"Chaer! Dari mana aja kok lama sih?" Yeji misuh misuh karena Chaeryeong lama banget.
"Sorry gue tadi abis Boker hehehehe" jawab nya santai.

"Pantesan lama, ya udah skrg kita harus gimana nih?" Tanya Ryujin.

"Em... Kan kita udah sepakat buat Nanyain ini ke Teh Tzuyu, apa skrg aja?" Lanjut Chaeryeong.

"Jangan, kita masih ada Rencana sebelum Nanyain ini ke Teh Tzuyu" jawab Ryujin.

"Apa nih? Ngga Ngasih tau gue jahat kalian mah" Chaeryeong memasang wajah Datar nya

"Ya makanya kita itu Nungguin Lo buat Cerita ini udah diem aja lu dengerin Instruksi dari Yuna" ujar Ryujin.

"Iya iya dah, galak banget sih" jawab Chaeryeong.

Yuna lalu menceritakan Semua yg ada di pikirannya tadi.


























flashback || Soolia Ft. TXTZYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang