Chapter 7: Tetangga Bernasib Sama

251 50 2
                                    

Chapter 7: Tetangga Bernasib Sama

Quan Yi Zhen mengedipkan matanya beberapa kali sebelum tampak termenung. Lalu dengan polosnya menggerakkan bibirnya ketika ia menjawab, "Aku... mencari shixiong."

Yin Yu spontan membalikkan tubuhnya membelakangi shidinya. Bukan itu yang ia maksud. Ia hanya bertanya bagaimana karirnya sebagai pejabat surgawi selama dua tahun itu. Tapi kenapa ia masih begitu tidak peka? Tapi sebenarnya yang begitu aneh adalah kenapa Yin Yu merasa bahwa wajahnya memerah.

Hari itu membawa kebahagiaan sejati bagi seorang Yang Mulia Qi Ying. Senyumnya terus mengembang sepanjang hari. Bahkan beberapa dewa di surga rendah menunjukkan wajah yang tak dapat dijelaskan ketika berpapasan dengannya di Jalan Utama Bela Diri.

Saat itu, dari ujung jalan tampak seorang wanita anggun membawa gulungan penuh hingga menutupi sebagian besar tubuhnya. Itu adalah Ling Wen. Quan Yi Zhen awalnya ingin bersikap acuh seperti biasanya. Tapi karena suasana hatinya sedang dipenuhi bunga-bunga, ia memutuskan untuk tidak memalingkan wajah ketika Ling Wen menyapanya dengan sopan.

"Yang Mulia Qi Ying, Anda terlihat senang sekali. Ada apa gerangan kiranya?" Tanyanya dengan senyum, kedua tangannya terus bergerak menyeimbangkan gulungan-gulungan di lengannya. Quan Yi Zhen baru saja ingin menjawab, tapi tiba-tiba otaknya berjalan lebih cepat dari biasanya.

Ia berpikir, meminta bantuan raja iblis untuk menghidupkan kembali Yin Yu adalah sebuah pelanggaran yang bisa membahayakan shixiongnya di kemudian hari. Jadi bibirnya yang sudah membuka sedikit segera tertutup kembali.

Melihat itu, Ling Wen tertawa kecil. "Tenang saja Yang Mulia. Aku tidak akan melakukan apa pun pada Yin Yu. Jadi tidak perlu tegang begitu." Quan Yi Zhen tersentak sedikit sebelum melebarkan kedua matanya dengan bingung. "Bagaimana kau tahu?" Ling Wen tertawa lagi. "Semua hal yang ada di Pengadilan Surgawi ada di dalam pengawasanku. Bagaimana mungkin sesuatu yang berhubungan dengan Raja Iblis tidak kuketahui?"

Quan Yi Zhen hanya mengangguk pelan, kemudian menatapnya dengan tatapan waspada. Memaklumi tatapan itu, Ling Wen sama sekali tidak menanggapinya dengan serius. Menunduk singkat sebelum mulai berjalan melewatinya.

"Lagipula, hal seperti ini bukan hanya terjadi padamu. Jauh lebih baik jika itu hanya menyangkut Yin Yu. Itu tidak akan mengganggu telingaku..." Ling Wen belum menyelesaikan ucapannya ketika sebuah suara jeritan yang menembus langit terdengar dari istana di samping mereka.

Muncul dari dua pintu besar itu adalah pemuda tinggi berpakaian bagus. Wajahnya begitu gelap sehingga sulit untuk membayangkan bahwa ia adalah salah satu dewa di sana.

"Yang Mulia Tai Hua."

TBC...



Tau dong, siapa itu🤭
Apa di sini ada yg shipper Lang Qian Qiu x Qi Rong?? (Yume lupa nama ship-nya)...

Entah gmn gw baru ngeh kalo mereka termasuk kapal sampingan di HOB pas udah sampe bagian akhir -_-"

Otak gw lola bgt😂

Tinggalin jejak ya readers 👌

[QuanYin] Bertemu Denganmu LagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang