Chapter 8: Aliansi Baru untuk Jeritan
Lang Qian Qiu melirik kedua orang di depan istananya. Emosinya masih belum tenang ketika ia menganggukkan kepala membalas sapaan itu. Quan Yi Zhen mendekap kedua lengannya dengan sedikit kerutan di antara kedua alisnya. "Apa kau baru saja melarikan diri dari kecoa?"
"..."
Lang Qian Qiu tidak memberikan sedikitpun energi untuk membalas upacan itu. Hanya memalingkan kepalanya ketika Ling Wen bertanya, "Apa kamu sudah kewalahan dengan ulat hijau itu?"
Lang Qian Qiu mendengus kesal. "Saat ini ia bahkan belum berwujud, tapi sudah menghancurkan ketenanganku setiap hari menggantikan ocehan anak itu." Keluhnya. "Aku tak bisa mengerti bagaimana bocah bernama Gu Zi itu bisa bertahan bersamanya."
Quan Yi Zhen merasa nama itu tidak asing di telinganya. Setidaknya pernah terdengar sekali dalam hidupnya. Quan Yi Zhen mengedipkan mata, mulai tertarik dengan entah topik apa yang sedang dibicarakan. "Gu Zi? Anak itu... bukankah dia adalah anak yang terus memanggil 'Ulat Hijau' dengan panggilan 'ayah'?"
Ling Wen cukup terkejut, "Kamu mengingatnya? Kalau begitu, kamu mungkin tahu apa yang terjadi dengan Yang Mulia Tai Hua." Alis Quan Yi Zhen berkerut, setengah berpikir namun buntu. Ling Wen sangat mengerti, jadi ia berkata, "Anak itu, Gu Zi, telah memohon pada Lang Qian Qiu untuk menghidupkan kembali 'ayah'nya."
Satu kalimat itu diakhiri oleh jeritan lain yang menerjang diskusi kecil mereka, begitu keras hingga membuat Lang Qian Qiu menutup wajahnya karena malu.
"Ling Wen, apa kamu bisa membantuku melakukan sesuatu pada hantu sialan itu? Aku bersumpah akan membunuhnya jika bukan karena bocah itu!" Geramnya tertahan.
Ling Wen di sisi lain tampak mengangkat sudut senyumnya tipis. "Yang Mulia Tai Hua benar-benar berhati besar. Aku akan membantu sebisaku."
Melihat mereka berdua membentuk hubungan baru, Quan Yi Zhen tidak bisa membantu tetapi merasa bahwa Ling Wen benar-benar seperti mesin berjalan di matanya. Wanita itu siap membantu siapapun yang ia temui. Tapi ia tidak pernah berpikir akan membentuk hubungan apapun dengan Ling Wen yang tampak tidak pernah lepas dari gulungan, seolah itu adalah salah satu gaya berpakaian favoritnya.
Maka dari itu, setelah cukup menonton, Quan Yi Zhen pamit dan bergegas pergi untuk bertugas, kemudian membeli sesuatu untuk shixiong yang menunggu di rumah. Ah, membeli sangat tidak cocok untuk Yang Mulia Qi Ying, jadi mari katakan dengan 'mempersiapkan'... mungkin? Bagaimanapun seorang Yang Mulia Qi Ying tidak akan pernah memikirkan keuangan.
TBC...
Hauuuu...
Hampir takut gk bisa up gegara kuota menipis 😵
Untung aj ready di saat kritis 😅 jadi lega deh...
Tetep ikutin ff QuanYin Yume ya...And selalu jan lupa vote n comentnya 👍
Hauhau Yume-chan 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
[QuanYin] Bertemu Denganmu Lagi
Teen FictionSetelah kematian Yin Yu dalam kisah Heaven Official's Blessing, Quan Yi Zhen tidak bisa meninggalkan semua ingatan tentang shixiongnya. Ia bertekad untuk menghidupkan kembali Yin Yu dengan bantuan Hujan Darah Mencapai Bunga. Summary: Hanya kisah sam...