Vote vote vote
Happy Reading
Masih dihari yang sama, Johnny ngajak Mark buat belanja bulanan karena stok makanan mereka abis. Mark iya-iya aja, sekalian jalan jalan hilangin stress.
Mereka udah sampe di supermarket yang gak terlalu jauh dari rumah, salahnya Johnny yang pake kemeja putih dinaikin sampe siku, sama Mark yang pake kaos hitam polos ngebuat mereka diliatin banyak kaum hawa disana.
"Eyyy duda keren tuh!"
"Itu anaknya keren banget gak sih, mah?"
"Cuci mata ini mah."
"Anaknya ganteng, bapaknya juga boleh lah."
Kaya gitu lah kira kira. Bikin Mark risih, tapi Johnny cuma senyum ganteng doang pas ngedengernya. Yaiyalah kedengeran bisik bisik tapi sengaja di gedein mana sok sok-an lewat depan bapak dan anak itu.
"Pah, ayo lah ih, gak suka!" kata Mark risih, Johnny balik ketawa sambil masukin beberapa mie instan.
"Mie terosss!" kata Mark
"Cari bunda baru sana pah.." lanjut Mark ngebuat Johnny keselek ludah sendiri.
"Boleh???" tanya Johnny antusias.
"Ya enggak lah!" kata Mark kesel, terus jalan nyari snack kesukaannya, sedangkan Johnny cuma ngelus dada sabar.
Mark masih sibuk nyari snack, gak peduli sama Johnny yang dibagian sayur-sayuran sambil digodain ibu ibu yang lewat.
"Yang mana ya.." tanya Mark pada diri sendiri.
"Rasa jagung atau keju ya?" gumamnya
"Ayam panggang lebih enak" celetuk orang yang ada disebelah Mark, tiba-tiba.
"Eh?? LAH JENA???" teriak Mark histeris, ga nyangka ketemu mbak gebetan.
"Halo Mark!!" sapa Jena sambil ketawa cantik, ngebuat telinga Mark merah.
"Lagi apa Mark?" tanya Jena sambil milih-milih snack nyari kesukaannya.
"Nanem ubi." kata Mark asal ngebuat Jena ketawa, Mark balik ketawa. Receh.
"Sama siapa, Jena?" tanya Mark sambil natap Jena yang ngambek mau ngambil snack tapi ketinggian, tinggi banget sampe Mark mau bantu juga ragu takut ga nyampe, kan malu.
'Siapa si yang naro tinggi banget gini, anying.' batin Mark kesel,
"Eh makasi.. om?" kata Jena tiba tiba pas snacknya di ambilin sama om om ganteng.
"Iya sama sama, makanya tinggi ya" katanya sambil natap Mark.
"Apaan sih pah??" kata Mark kesel, Jena ketawa terus kaget.
"LOH? PAH? PAPAH?" katanya ngebuat Mark salah tingkah dan Johnny ketawa ganteng.
"Iya, papah Johnny, papah nya Mark. Ga mirip ya? Jelas, gantengan saya." kata Johnny sambil benerin rambutnya, Mark mencibir sedangkan Jena ketawa sambil ngangguk.
"Kok ngangguk sih??" tanya Mark kesel
"Hehehe engga Mark. aku duluan ya om, mark, bunda udah ngechat nih!" kata Jena kabur, Mark kesel Johnny balik ketawa.
"Udah yuk, pulang" ajak Johnny
Pas mereka mau ke kasir, ternyata rame banget! Tapi pas Johnny datang, dari nenek-nenek sampe anak kecil juga minggir mempersilahkan Johnny buat bayar duluan. Hmm orang ganteng mah beda. Mark di belakang sana kaget, sekaligus bangga jadi anak Johhny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry | Mark Lee
ФанфикKalo perbedaan diciptakan untuk saling melengkapi, kenapa kita yang memiliki perbedaan gak bisa? With: chyunskk -2020