11

3 1 0
                                    

"Maaf Mark, kita temenan aja ya?" jawab Jena gak enak, sambil sedikit nunduk.

"Ah.. iya gapapa kok, temenan okey." kata Mark sok kuat, terus ketawa garing.

"Asik!! Mampus Mark." ucap Haechan dari samping pohon, iya ada Haechan yang gak sengaja lewat malah nguping.

[ ツ ]

Sampai di rumah, Mark bener bener badmood, dia duduk di ruang tv sambil nutup matanya, keliatan lemes banget.

"Yoww~~" sapa Johnny yang keluar dari dapur sambil bawa segelas kopi.

"Napa nih anak gua bete bener?" katanya sambil ikut duduk di samping Mark.

"Cerita sama gua sini," sambung johnny tapi belum dibales sama Mark, yang ngebuat Johnny gemes abis sama anaknya.

"Woyyy Mark Lee!" kata Johnny disamping telinga Mark ngebuat Mark kaget bukan main.

"APAAN SIH?!"

"Gue tabok ya lo!"

"Iya maaf maaf, abis bikin kaget." ucap Mark terus balik nutup matanya.

"Cerita."

"Gak."

"Yaudah," pasrah Johnny terus asik minum kopi.

"Mark ditolak." ucap Mark tiba tiba, ngebuat Johnny keselek kopi.

"Anak gue di tolak???"

"Serius ih," kesel Mark.

"Iya ini udah serius Mark, kenapa di tolak, siapa yang berani nolak anak gue!?!"

"Jena,"

"Oh? HAHAHAHAH!"

"Kok ketawa sih?!"

"Maaf maaf, ditolak gimana lu?" kata Johnny pas udah ga ketawa, bingung juga kenapa dia malah ketawa.

"Katanya, 'Mark kita temenan aja' gitu ihhh!" kata Mark meragain gimana Jena nolak dia ngebuat Johnny nyaris ketawa lagi.

"Gini Mark, kamu baru sekali ditolak, gapapa sedih galau gini, coba lagi kalo emang kamu serius sama dia." ucap Johnny serius, ngebuat Mark sedikit tersentuh

"Papa ngedukung kamu kok, kalo dipikirin ini ini pertama kalo kamu cerita suka sama cewek" kata Johnny sambil sok mikir.

"Tapi pa,"

"Kenapa?"

"Jena muslim."

Johnny yang awalnya lagi senyum tiba tiba diem, Mark ngeri ngeliatnya.

[ ツ ]

Udah pagi, dan Jena lagi diem sambil natap jendela kelasnya, bingung dia mau cerita sama Rivana atau engga.

"Hai Jena~~ selamat pagi!" sapa Haechan tiba tiba muncul dari jendela.

"Eh iya, pagi Haechan." kata Jena sambil senyum ngebuat Haechan salting.

"Masuk boleh?" tanya Haechan.

"Sini masuk aja,"

Haechan masuk kedalam kelas Jena yang masih lumayan sepi, cuma ada dua cewek di pojok yang senyum senyum ngeliatin Haechan.

"Kamu selalu datang pagi?" tanya Jena,

"Enggak," jawab Haechan pas udah duduk didepan Jena,

"Pagi ini sengaja, mau ketemu
kamu." sambung Haechan, Jena malah ketawa ngebuat Haechan gemes abis.

"Kok ketawa sih?" tanya Haechan.

"Lucu aja," jawab Jena, terus diem lagi, Haechan ikut diem nyoba mikir nyari topik.

Haechan malah mainin buku yang ada diatas meja, dilempar lempar Jena malah ketawa sampai akhirnya bukunya jatuh dibawah meja terus diambil sama Haechan.

"Pagi Jena!" sapa Mark didepan pintu, Mark senyum seneng terus berniat masuk kelas tapi detik kemudian Haechan muncul dari balik meja sambil ngelus kepalanya yang kejedur.

"Eh pagi, Mark" kata Jena sama Haechan, ngebuat Mark sedikit emm kesel?

Mereka gak sadar aja dua cewek dipojokan udah siap siap ngevideoin.

"Gue.. boleh gabung?" tanya Mark sedikit canggung, Haechan mikir salah gak kalo dia berharap Mark gaada disini sekarang.

"Boleh kok," kata Jena.

"Ganggu lo." ucap kecil Haechan ke Mark,

"Sialan." balas Mark.

"Kenapa Mark?" tanya Jena, ngebuat Mark otomatis ngegeleng, Mark akhirnya ikut duduk disamping Haechan.

Mereka bener bener diem dieman.

"Udah makan?" tanya Mark,

"Udah" jawab Haechan.

"BUKAN ELO!" kata Mark ngegas, ngebuat Haechan sinis, Jena malah ketawa..

"WOY PAGI PAGI UDAH GELUT!" ucap Jaemin dari pintu kelas bareng anak anak Dreamies lain.

"Makan ayo makan!" ajak Jisung, mau gamau Mark sama Haechan ngikut.

"Ikut ga Jena?" ucap keduanya barengan, ngebuat anak anak cowo dipintu gemes bukan main dan cewek cewek dipojokan mau teriak dapet momen bagus buat masuk lambe.

"Eum.. engga, udah makan."

"Yaudah deh" ucap keduanya, lagi.

"UDAH UDAH AYO ANJIR." kesel Jeno,

Beberapa jam kemudian,

[Haechan Mark, rebutan Na Jena! siapa yang bakal menang?!]

"JENA KAMU MASUK AKUN LAMBE SEKOLAH." teriak Rivana dramatis.

Disisi lain,

"Woy masuk lambe lo berdua bang," kata Jisung yang lagi asik main Instagram, terus nunjukin post-an akun lambe sekolah.

"Anjir." ucap keduanya.

"Lah, lu ngefollow akun lambe sekolah?" tanya Renjun ngebuat Jisung mau mengumpat.

"Halah lo juga main, pake akun kedua lo kan," ucap Chenle yang lagi asik ngemil.

Disitu Renjun rasanya mau tenggelam.














Gimana nih nct ot23??
Shotaro, Sungchan?







Yo voment!
💚💚💚




Sorry | Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang