Masih di kantin dengan Dreamies,
Haechan nyamber hp jisung dan ngeliat post-an lambe sekolah.
"Ih pelan dong. Gue nahan 5 bulan gak minum susu stroberi buat nyicil tuh iphone."
"Aduh adikku sana belilah susu stroberi kesukaanmu." ucap Jaemin pake nada unyu-unyu.
Haechan masih fokus ke arah hp cicilan Jisung terus natep ke arah Mark,
"Mark, kita berhenti deh kayak gini,kasihan Jena. Kalo mau saingan yang sehat aja, gak gini."
"Halah! Dari kemarin lo ngomong gitu, gak guna njir." sela Renjun.
Yang lain ikut ngangguk sama omongan Renjun, bikin Mark Haechan tersinggung.
"Oke oke fine. Mulai sekarang kita saingan yang bener. Lo suka Jena buat dia terpikat sama lo. Dan gue bakal ngelakuin hal yang sama."
Mark ngangguk,
"Oke. Gak ada bawa fisik sama main curang ya."
Haechan setuju dan salaman dengan Mark.
"Deal."
Jena cuma natep kosong layar hp Rivana. Dia gak percaya, kalo dia bisa dipost akun lambe sekolah yang katanya sekolah lain juga ikut follow.
Pengen nangis rasanya. Dia paling gak suka jadi pusat perhatian.
"Rivanaaa, aku takut."
Rivana meluk Jena yang pengen nangis,
"Ih kok nangis. Bangga dong direbutin sama 2 anak populer di sekolah. Iri aku ngebayangin kayak di novel-novel."
"Gak suka pokoknya gak suka."
"Udah-udah nanti dipikirin. Makan yuk."
Jena nolak. Bener-bener gak mood. Dia masih gak terima sama yang dia lihat.
"Kamu gak mau pulang aja?"
Sekarang Jena lagi di uks. Gak tau tiba-tiba kepalanya pusing dan maagnya kambuh sekarang. Daritadi Rivana maksa biar Jena pulang aja. Tapi yang namanya Jena ya kekeh sama pilihannya.
"Udah hush hush!"
Rivana sok manyun terus dia balik ke kelas buat lanjut kelas.
Suasana sepi bikin Jena ngantuk. Baru aja dia pengen tidur, suara seseorang ngenganggu tidurnya.
"Jena sakit?"
"Iya. Haechan ngapain kesini?"
"Cuma lewat eh ngeliat Jena. Jen—
"Haechan aku usir boleh?"
"Hah?"
Jena ngadep ke arah Haechan yang lagi duduk,
"Aku lagi gak mau diajak ngomong. Dan aku lagi males ketemu kamu sama Mark. Jadi pergi ya?" kata Jena sehalus mungkin.
"Gara-gara lambe itu ya? Hm yaudah deh."
Haechan pergi ninggalin Jena sendirian.
Sebenernya Jena gak mau marah sama Mark Haechan, buat sekarang bisa. Jena bener-bener males banget buat ketemu mereka berdua denger namanya juga males gitu. Jarang banget Jena sifatnya kayak gini. Gak pernah mungkin.
Biar nenangin hati, Jena milih tidur. Nyaman banget rasanya. Tapi lagi-lagi dia ngedenger suara seseorang.
"Halo!"
"Haechannn!"
"Emang suara gue secempreng Haechan ya?"
Jena balik badan ke arah orang itu.
Orang itu tersenyum ramah ke Jena, "Kenalin gue Na Jaemin. Boleh panggil Jaemin, Nana, atau sayang juga boleh."
"Hah? Hai."
Jaemin ketawa ngeliat Jena. Jadi ini cewek yang direbut Mark sama Haechan. Cantik juga manis lagi jadi pengen ikut rebut. Eh.
"Haha gue Jaemin temennya 2 biang kerok yang bikin lo sakit sekarang kayaknya."
"Mark, Haechan?"
Jaemin ngangguk.
"Kamu ngapain kesini?"
"Hm ngapain ya? Mungkin ngehibur princess mungkin?"
Jena ketawa dengernya. Lucu aja padahal cuma denger kata 'princess'
"Nah kan manis kalo ketawa. Gue tau kok pasti lo gak nyaman gara-gara masuk itu akun lambe. Apalagi kalo gue lihat lo anak baek deh,
"Mark sama Haechan itu jarang banget berantem gitu. Gue kaget juga pas tau mereka berantem rebutin lo. Mungkin lo harus siap aja ke depannya sama perlakuan mereka nanti. Atau mungkin dari sekarang."
Jaemin ngeluarin plastik putih dari kantong celananya,
"Oh iya ini buat lo. Cepet sembuh princess Jena."
Jaemin ngelus kepala Jena lalu ninggalin Jena.
Jena masih senyum mikirin kata Jaemin nanti. Dia langsung buka plastik yang Jaemin kasih.
Ada obat sakit kepala dan satu bungkus roti coklat. Jena ngelihat kertas yang ada di bungkus roti coklatnya,
Maaf bikin kamu sakit. Cepet sembuh:) - Mark
Bener kata Jaemin, dia harus siap dari sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry | Mark Lee
FanfictionKalo perbedaan diciptakan untuk saling melengkapi, kenapa kita yang memiliki perbedaan gak bisa? With: chyunskk -2020