Malam hari
Author POV
Shasa terbangun dari tidurnya,badan nya sangat lelah.Tubuh nya sangat remuk.Dia baru sadar jika ia istirahat dari jam 11 pagi sampai jam setengah 9 malam.Ia tidur setelah Bi Asih mengobati luka yg ada di pipi nya.Shasa tampak bingung,kenapa kamar ini terasa sepi,benar saja kamar itu hanya ada Shasa,Suaminya belum pulang.
Shasa pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri nya.Ia juga melaksanakan Sholat isya.
Tak lama kemudian ia pergi kebawah, ia ingin mengisi sesuatu untuk perutnya yg kosong.Shasa melihat Bi Asih sama Mang Ujang lagi nonton TV di dekat gudang.
Iya disitu ada TV,TV itu guna menghibur kelelahan bekerja dari pagi sampai malam,menurut mang Ujang sama bi Asih haha.Shasa mengambil air putih untuk di minum.
"Eh non Shasa udah bangun""Eh iya bi"
"Non Shasa makan dulu ya dari tadi belum makan,pasti udah lapar,ini bibi bikin soto betawi"
"Oh iya bi makasih,maaf juga tadi nggak bantu bibi masak"
"Nggak pp atuh kan ini tugas Bi Asih"
"Hehe iya bi"
"Bentar Bibi ambilin makanannya
Shasa hanya tersenyum,dan Bi Asih pergi kebelakang untuk mengambil soto betawi buatannya.
Setelah mengambil Soto di lemari makanan,Bi Asih pergi ke meja makan untuk memberikan soto itu kepada Shasa."Ini Non Soto nya,dijamin enak"Ucap Bi Asih sambil menaruh soto itu di meja makan.
"Iya Bi makanan Bi Asih memang enak haha,makasih lo bi"Ucap Shasa sambil tersenyum.
"Sama Sama atuh,sok atuh dimakan,apa mau dipanasin lagi non?"Tawar Bi Asih
"Owh nggak usah bi Nggak Usah ini masih hangat kok sotonya"Jawab Shasa
"Owh iya non,Bibi kebelakang dulu ya,mau lanjutin nonton TV sama mang ujang,kalau mau apa apa panggil aja ya"
"Iya Bi"
"Misi non"
Shasa hanya tersenyum dan mengangguk pelan.
Setelah makan,Shasa mencuci piring yg ia gunakan makan tadi.
Dan Ia langsung pergi ke kamar untuk mengecek HP nya,takut ada notif dari Suaminya atau Sahabatnya.Saat Shasa ingin mengambil HP nya yg ada di atas ranjang,HP Shasa bergetar terlebih dahulu,tanda ada orang yg menelfon nya.
Shasa mengambil HP nya dan mengangkat telfon itu.
Yap benar!Yang menelfon dia adalah Zulfa sahabat nya.Vanesha prescilla POV
Setelah makan aku pergi ke kamar untuk mengecek HP ku.
Saat aku ingin mengambil HP ku yg ada di ranjang tiba tiba Zulfa menelfon ku.Saat aku mengangkat telfon itu,suara Zulfa seperti orang panik dan Aku mendengar ada suara keributan.
"Hallo Sha!!!"
"Hallo,kenapa Zul?"
"Anu Sha anu!!!"
"Anu apa!?"
"tol tolongin aku sama Yoriko"Suara Zulfa tidak terlalu jelas karena ada keributan itu sehingga Shasa tidak terlalu mendengar nya.
"Kamu ngomong apa sih!?"
Tuuuttt
Telefon dari Zulfa terputus,Aku semakin khawatir dengan keadaan Zulfa dan Yoriko.Apalagi aku mendengar suara Zulfa yg meminta tolong,walaupun suara itu sangat ribut atau ramai tapi Aku masih bisa mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Kita
Short StoryIqbaal yang tidak suka dengan pernikahan ini ingin meminta Cerai dengan Vanesha.Akankah Vanesha mau dengan keputusan Suaminya??? Follow dulu Slurr,baru baca,siapin cemilan juga wkwk...Happy Reading!🙈👀💙🖤