Author POV
Setelah Shasa dan Zulfa menjenguk Yoriko,Shasa dan Zulfa pergi untuk pulang kerumahnya masing masing.Besuk mereka juga pergi untuk menjemput Yoriko,Yappp dokter bilang Yorilp besuk diperbolehkan untuk pulang.
Shasa dan Zulfa juga sudah berpamitan kepada kedua orangtua Yoriko yg sedang menemani Yori dirumah sakit.
Zulfa sudah pulang terlebih dahulu karena ia sudah dijemput oleh supir pribadinya.
Shasa berjalan menuju tempat parkir dan memasuki mobilnya.
Dia berniat langsung pulang tidak untuk belanja atau mampir ketoko dulu.Shasa takut jika suaminya marah karena ia tidak izin untuk pergi keluar,ia hanya izin kepada Bi Asih.
Saat diperjalanan,Shasa merasa ada hal yg tidak beres,entah itu apa yg pasti Shasa tidak tahu kenapa perasaan nya berubah menjadi tidak enak.
Apa mungkin tentang suaminya?
Keadaan suaminya sedang apa?Beberapa pertanyaan datang dari hati dan pikiran Shasa.
Tapi Shasa berusaha untuk menghapus perasaan yg ia rasakan saat ini.Shasa harus fokus dengan mobilnya,agar cepat sampai dirumah dan meminta maaf kepada suaminya.
Skippp!!!
Saat Shasa sudah sampai digerbang,ia disambut oleh mang Ujang dan membukakan pintu gerbang untuk mobil Shasa lewat.Shasa memarkirkan mobilnya digarasi.Setelah keluar dari mobil Shasa juga tidak lupa untuk mengunci mobilnya.
Saat ia ingin masuk ke dalam rumah,Shasa melihat ada mobil.l yg sudah terparkir rapi digarasi.
"Mobil siapa ini?"gumam Shasa.Karena penasaran Shasa langsung masuk ke dalam rumah.
"Assalamualaikum"Ucap Shasa sambil membuka pintu rumah.Didalam rumah sangat sepi seolah olah hanya ada Shasa dirumah itu.
Saat Shasa ingin pergi ke kamarnya,ada seseorang yg memanggil namanya."Non Shasa"Panggil seseorang itu.
Shasa langsung membalikkan badannya.
Yappp betul yg memanggil namanya itu Bi Asih."Bi Asih"Ucap Shasa sambil berjalan ketempat Bi Asih berdiri.
"Bi Asih kenapa?"Tanya Shasa.
Wajah Bi Asih sedikit panik,Bi Asih juga melihat kanan kiri,entah apa yg terjadi Shasa benar benar bingung."Bi,Bibi kenapa?"Tanya Shasa sekali lagi.
"Sini non"Ucap Bi Asih dengan menarik pergelangan Shasa.Bi Asih membawa Shasa kedapur.
"Ada apa bi?kok Shasa dibawa kesini?"
Bi Asih masih melihat kanan kiri takut jika ada orang yg mengintip dan mendengar pembicaraan nya yg ingin dimulai itu.
"Non Shasa teh pasti lihat mobil didepan itu kan?"
"Owh iya bi tahu,itu punya siapa bi?ada tamu ya bi?mana tamunya,kok nggak ada?"tanya Shasa berurutan.
"Sssttt"Ucap Bi Asih sambil...ya pasti kalian tahu lah kalau orang kayak gitu ngapain😂susah ngejelasinnya.Naruh satu jari dibibir:v dah gitu aja dah😂
"Itu bukan tamu tapi temennya den Iqbaal"Lanjut Bi Asih
"Owh temennya,dimana bi kok nggak ada?"
"Ada dikamar non"
"Hah dikamar!?ngapain!?laki apa perempuan bi?"
"Perempuan"Jawab Bi Asih lirih,namun Shasa masih bisa mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Kita
Short StoryIqbaal yang tidak suka dengan pernikahan ini ingin meminta Cerai dengan Vanesha.Akankah Vanesha mau dengan keputusan Suaminya??? Follow dulu Slurr,baru baca,siapin cemilan juga wkwk...Happy Reading!🙈👀💙🖤