Tambah baik

1.1K 110 43
                                    

Vanesha prescilla POV
Aku terbangun dari tidurku.
Ini sudah jam 5 pagi.Ya bisa kubilang tidurku agak sedikit terganggu karena Ale memeluk ku saat aku tidur.

Aku hampir tidak bisa bergerak karena Ale masih memelukku dengan erat.

Aku merasa sangat risih dengan itu,aku mencoba bangun untuk Sholat,tapi Ale semakin mempererat pelukannya.

"Kamu mau kemana sih?"

"Sholat subuh dulu mas"

"Em,nanti aja kan masih lama"
Pelukan Ale kepadaku semakin dipererat sekarang aku benar benar hampir kehilangan nafas,jika aku tidak cepat melepaskan pelukan itu.

"Emh mas jangan kenceng kenceng, aku nggak bisa nafas ini"Ucapku sambil melepaskan pelukan itu.

"Kamu tidak suka ya?"

"Aku hanya nggak bisa nafas mas,aku juga butuh udara"

"Owh,ya udah tidur lagi yuk"

"Maaf mas aku harus Sholat,memangnua kamu nggak sholat?"

"Nanti aja deh,masih juga jam 5"

"Astagfirullah mas,kok kamu suka nunda nunda Sholat,bisa bisa rezeki kamu juga ditunda lo"

"Kamu doakan aku jatuh miskin!?"

"Tidak ada seorang istri yg mendoakan suaminya jatuh miskin mas"

"Buktinya itu tadi bilang!?"

"Aku hanya memberi saran mas,jika kamu jangan menunda nunda Sholat"

"Tahu lah!Sana kalau mau Sholat!"
Ucap Ale sambil melepaskan pelukan nya.Aku menghela nafasku panjang,aku sangat malas untuk berdebat dengan ia.

"Kamu tidak ingin sholat???"

"Nanti saja setelah kamu Wudhu"

"Kita nggak Sholat berjamaah?"

"Sholat aja sendiri"Ucap Ale dengan seenaknya,aku memasang wajah murung dan memasuki kamar mandi.

Skip!!!
Author POV
Sha dan Ale sudah Sholat hanya saja mereka tidak sholat berjamaah,lebih dulu Sha yg Sholat.

Sudah pukul 6 pagi,Shasa meletakkan HP nya di atas ranjang,ia berniat memasak sarapan seenak mungkin untuk sang suami.

Sedangkan Ale sibuk dengan Laptop nya,ada beberapa berkas yang harus ia selesaikan.

Shasa turun kebawah untuk memasak.Ia melihat Bi Asih sedang memotong beberapa sayuran di dapur.

"Selamat pagi Bi Asih"Ucap Shasa sambil memeluk badan Bi Asih.

"Eh non Shasa,pagi juga non"

"Hari ini enak nya masak apa nih bi hehe?"

"Em apa ya,apa aja yg penting makanan haha"

"Iya lah Bi haha"

"Den Iqbaal ada dimana non?"

"Owh masih diatas ngerjain tugas kantor mungkin"

Perjodohan KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang