//
Division of Tasks; 06
The Dead Inside Us
- The Silver Lake -
//
Semalam, Lisa tak tidur bersama yang lainnya, karena gadis itu memilih untuk kembali tidur di ruang kesehatan seperti di mana ia tersadar.
Lisa hanya benar-benar tak ingin berada di sekitar teman-temannya. Bukan ia tak menghawatirkan mereka, justru Lisa tahu, dia bisa meninggalkan mereka sesaat selama mereka berada di tempat ini. Di tempat aman ini, yang juga dikelilingi oleh bangunan-bangunan kelas, sehingga kekhawatiran berkurang.
Rasanya ia tak ingin melihat mereka, karena setiap melihat bagaimana cara mereka menghawatirkan dirinya, Lisa hanya merasa sangat sakit. Karena baginya, sulit untuk menerima fakta bahwa ia gagal untuk membantu. Bahwa ia pun gagal untuk melindungi.
Bahkan mungkin, kakinya sekarang akan menjadi masalah di kemudian hari. Walau sebenarnya Lisa melihat bagaimana rapi dan benarnya cara menjahit juga membalut lukanya. Tetapi Lisa pun takutkan bahwa ini akan menjadi masalah nanti.
Lisa keluar dari ruang kesehatan setelah mencuci wajah dan menyikat giginya. Lalu dia pergi ke lapangan tengah namun tak menemukan siapapun yang di kenalnya. Sehingga Lisa memilih untuk menuju lapangan luar yang sama sekali belum dilihatnya.
Saat itu, langkah Lisa berhenti sesaat di bangunan pembatas antara bagian dalam area sekolah dengan bagian luar. Kemarin dia hanya mencapai lorong ini saja, untuk membantu yang lain menahan Olivia, Heejin dan Jinsoul untuk tetap tinggal. Walau sebenarnya, Lisa yakin, alasan mereka tinggal sekarang adalah Shuhua.
Lisa memerhatikannya sembari mengangkat kepala, untuk melihat lantai dua yang berukuran lebih kecil dari bangunan tersebut. Terdiam sesaat, melihat bagaimana banyak bagian yang menggunakan kaca sebagai dinding, namun berwarna hitam. Dan tentunya, itu adalah ruang kepala sekolah yang sebelumya mereka jelaskan.
Setelah memerhatikannya selama beberapa saat, Lisa pun mulai menyusuri lorong tersebut, di mana beberapa ruangan berada di kanan dan kirinya. Yang Lisa yakini sebagai ruang guru sebelumnya.
Dan di mana langkahnya membawanya, Lisa pun kini melihat bagian dari balik bangunan ini.
Di mana memang benar, terdapat sebuah lapangan yang sangat lebar dan luas sekali. Lapangan yang memiliki beberapa area kosong, namun beberapa juga memiliki batas dari cat, untuk bermain sepakbola, basket atau juga baseball. Yang mana, Lisa sendiri menemukan beberapa temannya tengah bermain baseball bersama dengan beberapa murid asli sekolah tersebut.
Tepatnya yaitu Seokjin, Hoseok, Jungkook, Soyeon bersama dengan Bobby, Jinhwan, Donghyuk, Yunhyeong, June dan Chanwoo. Satu dari ke-tujuh berjaket baseball tersebut tak ikut, dan jika Lisa tak salah bernama Hanbin. Yang entah mengapa sejak kemarin, dia seperti memiliki pekerjaannya sendiri. Walau sebenarnya Bobby menyebutnya sebagai Ketua, tetapi Lisa menyimpulkannya sebagai ketua tim baseball mereka. Bukan hal lain.
Kala itu, yang menyadari kedatangannya adalah Jungkook.
Kemudian di susul yang lain, yang menghentikan permainan mereka, tetapi Lisa segera mengibaskan tangannya dan meminta untuk mereka melanjutkan tanpa memikirkannya. Jungkook yang semula akan mendekat memilih untuk diam saja, lalu kembali bermain ketika June memintanya untuk melempar bola. Sementara, seseorang dari mereka justru berlari ke arah Lisa sambil cengengesan dan membawa tongkat miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ THE DEAD INSIDE US 3 (BLACKPINKXBTSXGIDLEXIKON)
ActionBTS x BLACKPINK x (G)I-DLE x iKON SURVIVAL-ACTION STORY! Ancaman nyata bukan hanya dari Kabut Hitam juga makhluk di dalamnya yaitu Blood Mist, namun juga dari manusia. Tentara, Silver Lake dan Orang Taat adalah hal-hal yang harus mereka ketahui lebi...