[question of the day~ bagian mana yang merupakan favorit kalian so far? buatku yaitu the scissors scene dan the black water scene. what is yours yeorobun~!]
Momen dimana kaki Lisa menyentuh kembali daratan adalah momen yang sama dengan Lisa meyakinkan dirinya, untuk melepaskan bebannya dan fokus pada masalah yang berada di sekitarnya. Karena dengan apa yang Hanbin tunjukkan dan lakukan padanya, sudah memberikan Lisa tamparan berarti.
Bahwa jika Lisa tak melakukannya, ia hanya akan tenggelam terikat beban dalam lautan masalah.
//
One Plus One; 19
The Dead Inside Us
- The Silver Lake -
//
Jungkook segera menghampiri Lisa yang mencoba untuk memeras kaus bagian bawahnya agar tak terlalu berat dengan air.
Mereka belum berbicara banyak sama sekali. Kali terakhir pun, Lisa masih mendorongnya menjauh. Masih tertekan dengan semua yang terjadi padanya.
Lisa tahu, tentu banyak yang ingin pemuda itu bicarakan padanya.
Sebelumnya, Lisa terus menghindar. Namun, sekarang, setelah apa yang ditunjukkan Hanbin padanya, membuatnya mengatakan sesuatu yang membuat pupil mata bulat Jungkook melebar.
"Jangan khawatir, Yooa akan menerima ganjarannya."
Lisa harap Jungkook mengerti bahwa tentunya Lisa akan menebus segala yang ia lakukan terhadapnya dahulu. Bahwa Lisa, kini akan kembali dan seperti seharusnya, melindunginya.
Hanbin tampak mengacak rambutnya yang basah sendiri, mencoba untuk membuatnya kering. Lalu Hanbin menatap Jungkook, Lisa, Bobby dan Namjoon bergantian, pada posisi mereka yang melingkar tak beraturan.
Sebelum memulainya, Hanbin menarik napas, lalu tertuju pada Namjoon.
"Kau pemimpin kelompok, right?" tanya Hanbin lagi, dan seolah tak membutuhkan jawaban, pemuda itu melirik Lisa lalu Jungkook. "Kami berniat menjadikan mereka berdua sebagai sniper. Kau tak keberatan?"
Namjoon terkejut, lalu mengarahkan pandangannya pada Jungkook yang hanya terdiam, sementara pada Lisa yang mengangguk kecil.
Sebenarnya, bagi Namjoon, dia selalu mempercayakan apapun pada Lisa.
Dan mengetahui bahwa Lisa dan Jungkook sudah saling mengenal jauh sekali, ia merasa tak bisa ragu.
Terlebih...
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ THE DEAD INSIDE US 3 (BLACKPINKXBTSXGIDLEXIKON)
ActionBTS x BLACKPINK x (G)I-DLE x iKON SURVIVAL-ACTION STORY! Ancaman nyata bukan hanya dari Kabut Hitam juga makhluk di dalamnya yaitu Blood Mist, namun juga dari manusia. Tentara, Silver Lake dan Orang Taat adalah hal-hal yang harus mereka ketahui lebi...