08 | Gathering Night

5K 1.1K 395
                                    

[buat yang belum ngeh, semua jus jambu yang lisa jarah udah dia lempar semua karena traumanya, karena lisa liat jelas jus jambu itu jatuh dari tangan miyeon dan jisoo sebelum mereka syalala. tapi kalau yang dibawa yuqi, itu dari rachel, remember? anak kecil di rs yang taehyung kasih 2 jus jambu itu, tapi rachel ngasih salah satunya ke yuqi dan berharap mereka bisa temu lagi~ makanya pas kejadian di kolam itu, si taehyung ngerti dari sudut yuqi dan lisa. karena bagi lisa itu trauma, bagi yuqi itu harapan]





//

Gathering Night; 08

The Dead Inside Us

- The Silver Lake -

//



Hampir dari seluruhnya—kecuali ketujuh orang yang mengenakan jaket baseball tersebut—masih membeku.

Mereka semua masih tak percaya dengan apa yang baru saja mereka saksikan secara kilat. Seperti dalam satu kedipan mata, bagaimana pemuda itu mengatasi babi hutan yang berlari kencang, dengan sebuah pukulan telak.

Maksudnya... dia memang salah satu anggota tim baseball, tapi...

Bobby tiba-tiba menarik perhatian dengan menepuk kedua tangannya sambil bersorak. "Yoohoo! Kita mendapat satu babi hutan! Setidaknya sup untuk besok memiliki rasa lain, haha!"

Yang lain masih tak merespon.

Juga Lisa, yang menatap Hanbin yang tak melihatnya dalam diam.

"Shout to you, our leader and our pitcher!" seru Bobby lagi, asik sendiri walau tak ada yang meresponnya. 

Hanya Chanwoo dan Yunhyeong yang ikut terkekeh kecil untuknya.

Lalu setelahnya, Bobby mengedarkan pandangannya dan mulai mengusap kedua tangannya. Pemuda itu terkekeh kecil, lalu berdeham, untuk memulai alasan pertemuan mereka.

"Anggap saja ini malam keakraban, okay?" ucap Bobby sambil mengangguk-angguk. "Aku akan mencoba menjelaskan pada kalian, karena kita akan tinggal bersama mulai dari sekarang, yo!"

"Mengapa?" tiba-tiba Olivia menyerukan sebuah pertanyaan.

Bobby melirik ke arah kanannya, lalu mengangkat telunjuknya dan menggerakkannya ke kanan dan ke kiri. "Sesi tanya jawab belum dibuka, girl! Tunggu sampai aku selesai, okay?"

Olivia terlihat berdecak namun tak memiliki pilihan. Terlebih ketika Shuhua yang duduk di sampingnya menoleh dan menggelengkan kepala padanya.

Dan Lisa menangkap hal itu.

Membuatnya kini semakin mengerti akan apa yang dipikirkannya tentang Olivia dan Shuhua.

Bahwa benar... gadis berambut hitam itu...

"Darimana kumulai, ya? Ah, ya dari kami saja!" ucapan Bobby menarik perhatian Lisa kembali, sama seperti yang lainnya. Lalu dia melihat Bobby menepuk dadanya berulang, sembari tersenyum bangga. "Aku Bobby, yo! Center Fielder untuk Konbat Team from Silver Lake Highschool!"

Lisa hanya menatap lurus, menunggu pemuda yang berisik sendirian itu melanjutkan.

"And this is Hanbin." ucapnya menunjuk Hanbin, kemudian pada Jinhwan di sisi kirinya. "And this is Jinhwan-sunbae, as a shortstop."

Masih tak ada yang meresponnya sehingga pemuda yang menampilkan deretan giginya lagi mulai melanjutkan.

"Then, we have Yunhyeong! Our Center Fielder! And—"

✔️ THE DEAD INSIDE US 3 (BLACKPINKXBTSXGIDLEXIKON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang