//
Fall; 28
The Dead Inside Us
- The Silver Lake -
//
Langkah Lisa membawanya ke ruang kesehatan.
Lisa hendak menemui Olivia, tetapi ia harus membawa barang-barangnya terlebih dahulu, karena terdapat dua mayat orang asing yang berada di dalam ruang kesehatan tersebut. Sesaat memasukinya, Lisa merasakan napasnya tercekat. Karena dua orang asing ini, tentu berharga bagi orang lain.
Lisa sudah merasakan kehilangan itu.
Sehingga rasanya menyakitkan, masuk ke dalam ruang kesehatan dan melihat dua ranjang terisi, dengan diselimuti dari ujung kepala sampai kaki.
Lisa mencoba untuk mengabaikannya, dan segera menuju ranselnya di sana. Lisa melihat ada beberapa barangnya yang masih berceceran di atas ranjang yang biasa ia gunakan, termasuk squishynya.
Ah, sepertinya Shuhua memilih untuk mengembalikannya.
Segera Lisa meraihnya dan memilih untuk memasukkannya ke dalam saku celananya.
Lalu Lisa meraih beberapa barangnya yang lain, mengumpulkannya di dalam ransel. Smbari Lisa mengeluarkan knee-pad yang Olivia berikan lalu mengenakannya di balik celananya dari bawah, sesuai arahan. Dan setekah itu, Lisa pun mengenakan ranselnya.
Sesaat, Lisa mengedarkan pandangan untuk memastikan apakah ada yang tertinggal atau tidak.
Namun sepertinya tak ada.
Di atas meja dekat ranjangnya pun hanya terdapat gelas berisi air bening miliknya. Yang mana sebelumnya pun, ia rasa meminumnya atas bantuan Namjoon.
Merasa ia kekurangan air, Lisa memilih untuk meraih gelas berisi tiga-per-empat air bening yang terlihat agak keruh itu lalu meminumnya sampai habis. Kemudian Lisa menaruh gelasnya kembali dan membawa dirinya keluar dari ruang kesehatan tersebut bersama ranselnya.
Segera gadis itu keluar dari area ruang kesehatan, lalu membawa dirinya menuju lapangan tengah untuk menuju ruang-ruang kelas yang digunakan sebagai tempat istirahat. Tepatnya berada di bangunan belakang dan lantai pertama.
Perlahan Lisa melangkah masuk dan segera disambut dengan keterkejutan dari Shuhua, bahkan Minnie dan Yuqi.
Shuhua segera mendekat pada Lisa dan menatapnya dengan mata berkaca.
"Lisa... kau sudah mau tidur bersama kami?"
Walau tak dalam kondisi baik, tetapi Lisa memilih untuk tersenyum tipis. "Ya. Aku akan simpan barangku dan... aku akan keluar sebentar."
"Kemana?" tanya Shuhua, yang mengikuti langkah Lisa menuju bagian belakang, di mana terdapat beberapa kasur pegas, juga beberapa sleeping-bag. "Kau baik-baik saja? Dan uh... terima kasih atas squishynya waktu itu."
Lisa menaruh ranselnya di ujung lalu berbalik untuk menatap Shuhua yang menghujaninya dengan pertanyaan. Lisa kembali memberikan sneyuman tipis, lalu meremas lengan atas Shuhua yang tak terluka, dan kemudian memerhatikan sekelilingnya, di mana beberapa temannya terlihat sudah dalam perjalanan menuju alam mimpi.
"Hanya mengobrol dengan Olivia." jawab Lisa singkat.
Shuhua memerhatikannya sebentar sebelum mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ THE DEAD INSIDE US 3 (BLACKPINKXBTSXGIDLEXIKON)
AcciónBTS x BLACKPINK x (G)I-DLE x iKON SURVIVAL-ACTION STORY! Ancaman nyata bukan hanya dari Kabut Hitam juga makhluk di dalamnya yaitu Blood Mist, namun juga dari manusia. Tentara, Silver Lake dan Orang Taat adalah hal-hal yang harus mereka ketahui lebi...