//New Environment; 05
The Dead Inside Us
- The Silver Lake -
//
Tak pernah disangkanya bahwa mereka akan melewati makan malam bersama seperti ini.
Tetapi ketika Lisa memasuki ruang makan--yang dibuat dari laboratorium-laboratorium yang disatukan, Lisa dibuat tak percaya. Seolah orang-orang yang selamat dan berada di sini sudah mengikuti aturan yang membuat mereka begitu patuh dan juga terstruktur seperti ini.
Menurut Lisa, ini adalah pertahanan diri terbaik.
Setidaknya mereka memiliki tempat, mereka dapat bertahan hidup.
Tetapi dengan jumlah... kedatangan kelompok Lisa pun sudah menjadi sepertiga dari jumlah keseluruhan seluruhnya.
Di dalam sana, terdapat tiga buah meja panjang yang berjajar lurus, dengan makanan dan minuman yang sudah dipersiapkan per porsinya. Masing-masing dari bagian panjangnya memiliki sepuluh kursi. Itu berarti menghitung sisi kanan dan kiri dari tiga meja, artinya terdapat enampuluh kursi.
Saat itu orang-orang mulai duduk, bahkan teman-temannya yang sepertinya sudah memiliki kursi mereka sendiri mengingat mereka menjalani hari terlebih dahulu daripada Lisa yang baru sadar.
Lisa dan teman-temannya diberikan meja bagian tengah. Mungkin jika dijabarkan, dari duapuluh kursi di bagian tengah itu, tersisa dua bagian kosong yang berada di paling depan. Karena bukan hanya kelimabelas dari mereka, tetapi tiga gadis yang baru mereka kenal pun diberikan kursi di jajaran yang sama.
Sehingga mungkin jika dijabarkan sekarang, di bagian kiri dari meja tengah itu terdapat kursi kosong, lalu Olivia, Shuhua, Soyeon, Soojin, Yoon-gi, Rose, Jimin, Namjoon, Lisa. Dan di bagian kanan dari depan, terdapat satu kursi kosong, lalu dilanjutkan dengan Heejin, Jinsoul, Minnie, Yuqi, Seokjin, Hoseok, Jungkook, Taehyung dan Jennie.
Kala itu Lisa tak terlalu memedulikan orang-orang di sekitarnya.
Yang ia tahu hanyalah meja bagian kiri penuh seluruhnya. Bahkan dengan dua orang dewasa yang mereka mention sebelumnya—duduk di bagian depan meja kiri, yang satu adalah lelaki paruh baya yang tampak sehat namun wajahnya murung, dan yang satunya lagi lelaki paruh baya yang tampak tak sehat karena satu matanya tertutup eyepatch dan satu kakinya buntung, namun tersenyum.
Lelaki paruh baya yang tak memiliki satu kaki itu duduk dengan Hanbin di sampingnya, lalu Jinhwan, Yunhyeong, Donghyuk dan seterusnya adalah orang-orang yang tak Lisa tahu namanya--bahkan baru ia lihat sekarang. Dan di samping dari lelaki paruh baya yang tampak murung itu, terdapat Bobby, Chanwoo, June, dan kemudian orang asing lainya untuk Lisa.
Dan di meja kanan, hanya terisi sembilan orang.
Baiklah. Mereka memang sangat ramai sekarang, setelah sebelumnya Lisa hanya tinggal dengan belasan orang, lalu menjadi bersama dua orang, dan menjadi tujuhbelas. Yang sayangnya... berubah menjadi limabelas secepat kedipan mata.
Tapi tunggu...
Jika dijumlahkan, bagian meja kiri yang terisi penuh, itu berarti terdapat duapuluh orang di sana. Dan di meja tengah, hanya terisi delapan-belas orang. Lalu di meja kiri pun, hanya terisi sembilan orang.
Itu artinya... jumlah orang-orang yang berada di ruangan ini hanyalah empatpuluh-tujuh orang. Tapi... bukankah mereka mengatakan bahwa jumlah keseluruhan terdapat limapuluh-satu sekarang?
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ THE DEAD INSIDE US 3 (BLACKPINKXBTSXGIDLEXIKON)
AcciónBTS x BLACKPINK x (G)I-DLE x iKON SURVIVAL-ACTION STORY! Ancaman nyata bukan hanya dari Kabut Hitam juga makhluk di dalamnya yaitu Blood Mist, namun juga dari manusia. Tentara, Silver Lake dan Orang Taat adalah hal-hal yang harus mereka ketahui lebi...