26 | Side by Side

4.2K 1.1K 945
                                    

"Mereka kembali!! Cepat, ada yang terluka!!"

Lisa tak tahu lagi harus melakukan apa.

Lisa hanya segera mendorong Namjoon, mengikuti kata hatinya, dengan airmata yang terjatuh dari matanya. Bahkan hingga Lisa terjatuh, terguling dua kali dalam langkahnya. Tetapi Lisa tak memedulikannya, hanya bangkit kembali, dan berlari lagi, untuk memastikan bahwa ketakutannya takkan terjadi.





//

Side by Side; 26

The Dead Inside Us

- The Silver Lake -

//





Dengan keadaannya yang panik dan tergesa, Lisa benar-benar tak memedulikan apapun. Lisa hanya berlari, menabrak dan mendorong siapapun yang berada di jalannya, untuk membawa dirinya ke lapangan luar ketika orang-orang terlihat panik untuk membantu.

Lisa tahu ada beberapa yang memanggil bahkan berlari untuk menyusulnya dari belakang.

Tetapi Lisa hanya tertuju pada satu.

Tiga hari tak sadarkan diri terlalu banyak untuknya.

Selama tiga hari, tentu banyak sekali yang terjadi. Terlebih pada Jungkook, yang mana dikatakan sudah dibawa sebagai sniper mereka.

Dan Lisa benar-benar tak bisa... jika...

Lisa melewati lorong dan membentur siapapun yang mencoba membantu pada saat itu.

Karena ia harus...

Karena ia harus memastikan...

Lisa melihat, Donghyuk terluka tembak di lengannya. Juga Chanwoo pada pelipisnya yang berdarah dan June pada bahunya.

Tidak...

Siapa yang mereka lawan?

Para tentara? 

Tapi...

Lisa melewati Donghyuk, Chanwoo dan June yang terkejut melihatnya. Lalu Lisa melihat dua orang tengah membawa seseorang yang tak ia kenali, mengalami pendarahan hebat di kepalanya. Juga dua orang lainnya, yang membawa seseorang dengan luka tembak banyak di perutnya. 

Hal itu hanya membuat Lisa semakin panik tak terkendali.

Karena...

Lisa berhasil keluar dari lorong dan mengedarkan pandangannya dengan cepat ke arah kiri, di mana motor-motor diparkirakan dan beberapa orang berada di sana, untuk membantu yang lainnya. Tetapi Lisa berlari cepat ke arah mereka—sama sekali tak memedulikan tubuh yang masih agak lemahnya, juga lecet di lututnya karena terjatuh sebelumnya, dan bahkan luka jahit di pahanya.

Lisa hanya berlari.

Mendorong tubuh semua orang.

Tak memedulikan siapapun.

Hingga akhirnya...

...langkahnya terhenti dengan mata membulat juga berair.

Saat Bobby dan Hanbin menyadarinya—menoleh dari posisi mereka yang berdampingan membelakanginya, dan Lisa hanya menggelengkan kepala perlahan.

Lalu langkah kakinya bergerak kembali, untuk maju, seiringan dengan airmatanya tiba-tiba turun, tanpa bisa ia tahan. Membawa Lisa, melewati Bobby dan Hanbin untuk menuju sosok seseorang...

...yang...



...juga menoleh mendapati kehadirannya.

Dan tanpa terduga, Lisa mempercepat langkahnya kembali dan segera menerjangnya ke dalam sebuah pelukan sampai terjatuh. Karena Jungkook, pemuda itu, tak siap untuk menahan terjangan Lisa sama sekali. 

✔️ THE DEAD INSIDE US 3 (BLACKPINKXBTSXGIDLEXIKON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang