CHAPTER 1: VOICE OF GAYAGEUM

997 70 11
                                    

Seoul, 2020

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seoul, 2020

[NOTE:DISARANKAN TIDAK MEMBACA SAMPAI END KARENA SAYA JAMIN ANDA AKAN KECEWA🙏😔]

Lighstick mengayun bersama nyanyian merdu yang pemilik lagu. Lautan pengemar ikut hanyut kedalam suasana hangat bersama dengan idola mereka. Lantunan lagu yang sudah mereka hafal diluar kepala sangat indah saat dinyanyikan langsung oleh penyanyi lelaki itu.

Dia adalah Lelaki bernama asli Kim Taehyung. tetapi orang orang lebih mengenalnya dengan nama panggung V, bahkan jarang sekali orang yang mengetahui nama aslinya, bahkan penggemar nya sekalipun. penyanyi muda berusia 22 tahun yang kini tengah naik daun. Siapa yang tidak mengenal dirinya. Musisi muda berbakat yang telah menciptakan banyak sekali lagu terkenal. Di usianya yang masih muda karir nya telah melejit, siapa yang tidak mengenal dirinya? Semuanya juga tahu tentang lelaki itu. Wajah nyaris sempurna dan juga senyum malaikat yang menambah para dara terpukau oleh pesona dari dirinya.

Setelah music berakhir ia membungkukan badanya lalu pergi meninggalkan panggung, tak lupa beberapa kalimat ia ucapkan sebelum benar benar menutup konser itu. Riuh pengemar tak terelakan saat sosok V sudah meninggalakan panggung. Perasaan puas tetapi tidak rela karena merasa konser berjalan terlalu cepat.

Setelah sampai di backstage ia langsung meminum air yang baru saja disediakan oleh sang asisten, beberapa pihak yang bekerja sama dalam konser juga meyalaminya. Lalu ia beranjak untuk menghampiri Manager Hyung. Konser kali ini memang tidak melelahkan karena ia hanya membawakan satu mini album lagu sehingga ia  tidak merasa sangat lelah seperti biasanya.

"Hyung apakah setelah ini aku ada jadwal lagi?"

"Tidak, tetapi besok pagi kau syuting episode terakhir drama mu"

V tersenyum, akhirnya ia memiliki waktu untuk sedikit beristirahat. Sangat lelah memiliki jadwal padat hingga ia pernah hanya tidur 1 jam saja. Ia sudah berusaha untuk mengambil pekerjaan yang tidak menghabiskan banyak waktu tetapi tetap saja kecintaan nya terhadap music membuatnya tetap mengambil job menyanyi.

"Baiklah, aku ingin bermesraan dengan alat musik ku. Jangan ganggu aku sehari ini"

Manager hyung terkekeh.

"Baiklah, jangan lupa istirahat. Besok kau akan melewati hari yang panjang"

   ⃝༘⃕   ⃝༘⃕   ⃝༘⃕   ⃝༘⃕

Kim Taehyung telah membersihkan tubuhnya, ia mengenakan sweater abu-abu hadiah dari sang kakak. Ia memasuki ruang musiknya dengan senyuman mengembang. Ini adalah pertama kalinya masuk sejak ia membeli rumah baru ini, terlalu sibuk untuk mengujungi rumah itu. Ia sudah sebulan membeli rumah barunya, rumah yang tidak terlalu besar yang terletak di pinggiran kota Seoul sehingga sepi dari kawasan padat penduduk. Ia sengaja memilih rumah yang demikian karena tidak telalu suka berada di lingkungan ramai. Ia membutuhkan privasi. Dan tidak ingin para pengemar tahu jika ia tinggal disini.

DAECHAWITA: The Song Of Death[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang