"Pelayan Nam, apa yang akan kau lakukan?"
Na kyung menghampiri Pelayan yang sedang memotong bawang di dapur. Pelayan Nam sudah berusia sekitar 40han tahun tetapi measih memiliki senyum sangat manis.
"Saya akan memasak Aggashi"
"Bolehkah aku mencobanya"
Na kyung sangat antusias karena memang sangat menyukai memasak. Walaupun jarang sekali di perbolehlan memasak di dapur istana.
"Tentu saja Nona"
Na kyung bergerak untuk memotong dan membersihkan sayuran.
"Aggashi saya akan pergi ke pasar sebentar untuk membeli daging, sebaiknya anda duduk saja dulu"
"Tidak apa-apa, aku akan memotong ini"
Pelayan mengangguk lalu beranjak pergi. Na kyung terus tersenyum. Bukan pertama kali memasak tetapi ia sangat senang.
"Apakah kau bisa memasak Noona?"
Jungkook datang dan duduk di depan Na kyung, membuat gadis itu mendengus.
"Pergilah kelinci besar jangan mengangguku"
"Haiss aku hanya bertanya"
"Tapi kau mengangguku"
"Noona, kau tahu dulu aku sangat mengidolakanmu karena kau sangat cantik tetapi setelah melihat kau semenyebalkan ini sepertinya aku sudah berubah pikiran"
"Wah benarkah? Tapi aku tidak peduli"
Jungkook menghela nafas jika saja di depanya ini bukanlah seorang gadis sudah dipastikan akan ia hajar sampai habis.
"Ah ya, kelinci besar. Dimana hansung? Aku tidak melihatnya dari pagi"
"Hansung Hyung pergi menjaga toko"
"Kenapa tidak kau saja"
"Kakek meragukanku"
Selanjutnya hanya tawa puas terdengar di telingga jungkook. Lagi lagi gadis itu membuatnya kesal.
Kakek Jeon tidak pernah menyuru Jungkook untuk menjaga toko obat karena bukanya menjaga Jungkook justru akan tertidur dan mrngabiskan waktunya di kedai mie.
"Aku pulang"
Tak lama wajah Taehyung muncul di balik pintu dapur. Tanpa disadari senyum di bibir Na kyung merekah. Senyuman tulus yang selama ini sulit untuk ia dapatkan.
"Wah kau sedang memasak"
Na Kyung mengangguk.
"Lihat Hansung Hyung juga ragu kalau kau bisa memasak Noona"
"Tidak, aku hanya bertanya saja"
Na kyung mengulurkan lidahnya ke arah Jungkook.
"Jungkook-ah kakek mencarimu"
KAMU SEDANG MEMBACA
DAECHAWITA: The Song Of Death[END]
Narrativa Storica[Historical-fiction] Kim Taehyung, seorang penyanyi muda yang terlepar ke masa lalu untuk sebuah misi rahasia.