CHAPTER 2: MISTERIOUS MAN

444 49 7
                                    

Petikan gayageum itu menciptakan nada nada yang indah, di pertengahan lagu Taehyung menghentikan petikanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Petikan gayageum itu menciptakan nada nada yang indah, di pertengahan lagu Taehyung menghentikan petikanya. Ia melupakan nada itu. Ia sangat mencintai musik tetapi bukanlah si jenius yang hanya dengan sekali memainkanya bisa hafal betul lagu itu.

"Aku akan mencari nadanya, aiss mengapa aku bisa melupakan nya"

Taehyung kembali menemukan nada itu, ya semoga saja itu tepat. Tetapi permainanya kembali terhenti saat ia merasa ada yang aneh dengan cermin besar di depanya. Ya di depan gayageum itu ada sebuah cermin besar. Di dalam cermin itu Taehyung dapat melihat bayangan dirinya yang tidak terlalu jelas karena cermin itu tampak usang dan juga peneragan yang seadanya. Bayangan dalam cermin tersenyum membuat Taehyung terkejut. Lalu untuk memastikanya, ia mencoba mengangkat tanganya tetapi bayangan di cermin itu hanya duduk tersenyum. mengapa bayangan itu tidak mengikutinya. Bukankah jelas jelas itu adalah dirinya?

Bayangan itu tetap saja menyungingkan senyum.

"Siapa kau?"

Tidak ada jawaban, sosok itu terus saja tersenyum.

"Benar benar aneh, sebenarnya dunia apa ini?"

"Siapa kau?"

"Lee Hansung"

Pakaian yang sama, wajah yang sama dan suara yang sama. Mengapa hal itu bisa terjadi?

"Jadi kau adalah pemilik tubuh ini?"

"Tidak, kau adalah diriku dan aku Adalah dirimu"

"Apa yang kau bicarakan?"

"Sekarang kau adalah Lee Hansung, Sang Putra Mahkota yang dibuang"

"Tidak, aku adalah Kim Taehyung"

"Sekarang hidup ku telah menjadi Hidupmu,
seperti yang seharusnya"

"Rebutlah tahta Raja keji itu karena itulah tujuanku"

"Kenapa tidak kau saja?"

"Kau adalah diriku di masa ini, dan waktuku telah habis, aku sudah mati. Aku tidak ingin rakyat Joseon merasa sengsara karena Raja kejam itu"

Taehyung terkekeh, yang benar saja membunuh seorang Raja bukanlah hal yang mudah. Istana memiliki penjagaan yang ketat bahkan ninja hebat sekalipun akan susah untuk masuk apalagi dirinya yang sama sekali tidak mempunyai ilmu bela diri karena ia adalah seorang musisi yang tidak pernah sekalipun terpikir akan sampai di tempat ini.

"Bunuhlah Raja dengan makna lain dari nada indah itu"

Lalu bayangan di cermin itu sudah kembali normal, kini Taehyung bisa melihat jika hanya ada bayanganya di cermin, tidak ada lagi pria bernama Lee Hansung itu.

Bunuhlah Raja dengan makna lain dari nada indah itu? Maksud darinya adalah Lagu berjudul Daechawita itu? Apakah sebuah lagu bisa membunuh seseorang?

"Hidup dengan identitas baru?"

Taehyung menggelengkan kepalanya. Banyak sekali pertanyaan di benaknya. Bagaimana cara ia kembali? Dan apakah ia bisa kembali? Lalu setaunya memang ada Raja terkejam yaitu Raja Yeonsan. Yang selalu meminta wanita dari penjuru negri setiap bulan untuk ia tiduri sangat tidak masuk akal. Akan sangat buruk jika ia benar benar kembali ke masa itu. Yaitu masa pemerintahan terburuk.









DAECHAWITA: The Song Of Death[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang