"Formasi kelima belas!"
Ketika dua kata itu keluar dari mulut Su Ming, kompas Feng Shui di bawahnya mulai berputar dengan poni keras. Cahaya dari simbol rahasia bersinar begitu cemerlang sehingga menyebar seratus ribu kaki tepat ketika matahari terbit di cakrawala. Cahaya itu begitu kuat sehingga langsung mencapai tingkat yang menakjubkan, menyebabkan Su Ming menjadi pusat perhatian di Seven Moons Sect.
Dua sosok bayangannya muncul di sekitarnya. Ketika mereka menjadi jelas, mereka berubah menjadi dua dirinya yang berdiri di samping dirinya yang sebenarnya!
Pada pandangan pertama, diri asli Su Ming berdiri di tengah, dan di sampingnya ada sosok bayangannya, yang memiliki kekuatan yang tidak kalah dari diri aslinya. Seseorang memandangi langit, dan perasaan seolah-olah memandang rendah dunia sangat kuat. Yang lain menatap tanah, dan percikan arogansi di matanya sangat mencengangkan.
Dengung semua murid dari lapisan pertama hingga kelima Sky Beyond the Sky di Seven Moons Sekte menghilang pada saat itu. Keheningan menyelimuti mereka.
Namun segera, keributan yang bahkan lebih kuat dari sebelumnya bangkit seperti ledakan keras.
“Formasi keempat belas! Sosok bayangan kedua sudah terpisah darinya! Wang Tao ini ... seperti yang diharapkan dari orang yang dikenal sebagai yang paling luar biasa di masa lalu. Tidak heran dia dianggap sebagai murid sesepuh sekte yang hebat. Tidak heran dia bisa menjadi penatua sekte! ”
"Betul sekali. Jadi begitulah adanya. Potensi orang ini sangat besar sehingga jarang terlihat di Zang Kuno. Dia memang harus menjadi penatua sekte! ”
“Bahkan jika kakak tertua tertua Fei Feng dan Chen Tao telah membersihkan lebih dari tujuh belas formasi, mereka telah berlatih kultivasi selama bertahun-tahun, sementara Wang Tao ini baru bergabung dengan sekte baru-baru ini. Mereka tidak bisa dibandingkan dengan dia! "
"Hanya melihat. Di masa depan, Wang Tao pasti akan sendirian memimpin Seven Moons Sect ke kekuasaan! "
"Wang Tao? Anda harus memanggilnya Sekte Penatua Wang! "
Diskusi naik dan turun. Cukup banyak murid sekte dalam di lapisan keempat sudah berbicara tentang masa depan, dan Tujuh Sekte murid Sekte di baris ketiga bahkan lebih gembira. Gerutuan awal mereka telah lama berubah menjadi kegembiraan. Lagi pula ... Su Ming adalah Paman-Master mereka, dan dia telah menunjukkan betapa menakjubkan potensinya.
Yue Yan diam, tetapi ketika dia melihat Su Ming, ada pandangan yang menantang di matanya. Dia bukan satu-satunya yang merasakan hal itu. Chen Tao sudah berjalan keluar dari kediaman guanya dan berdiri di tebing sambil menatap Su Ming. Ancaman yang diajukan Su Ming kepadanya sangat kuat, tetapi itu tidak berarti Su Ming adalah musuhnya, hanya pesaing dalam sekte tersebut.
"Jalur kultivasi ... adalah di mana kita harus berjuang untuk kekuasaan!" gumamnya, dan semangat juang di matanya semakin kuat.
Adapun Ye Long, dia sudah mati rasa. Ketika dia melihat Su Ming dan mendengarkan naik turunnya diskusi di Seven Moons Sect serta menyaksikan perubahan ekspresi semua orang, dia tidak lagi merasakan kesedihan. Dia merasa seolah-olah darahnya sudah menjadi pahit.
Su Ming tidak peduli dengan berbagai perubahan yang ditunjukkan oleh orang-orang di sekitarnya. Pada saat itu, dia berdiri di kompas Feng Shui yang berputar cepat, dan dia bisa merasakan manfaat yang diberikannya. Jika dia bekerja sama dengan dua figur bayangannya, kekuatannya akan meningkat secara eksponensial, dan meskipun dia masih tidak bisa benar-benar bertarung melawan orang-orang di Dao Spirit Realm, dia akan dapat melindungi dirinya sendiri.
Jika dia punya cukup waktu untuk memperbaiki dua sosok bayangannya, dia memiliki perasaan yang samar bahwa hanya dengan mengandalkan mereka, dia mungkin bisa mencapai Dao Spirit Realm.