Chapter 1434: Intending to Cut Without Leaving Any Traces Behind
Su Ming menggendong Xu Hui, yang jatuh pingsan karena mabuk. Dia menatap pipinya yang merah padam, dan memperhatikan bahwa napasnya yang semula manis sekarang dipenuhi dengan alkohol. Sambil berbaring di dada Su Ming, dia mengeluarkan siulan lemah yang dibuat oleh orang yang sedang tidur.
Suara-suara itu menyebabkan riak kenangan mengaduk di hati Su Ming. Setelah berdiri diam di gunung selama beberapa waktu, dia menghela nafas dengan lembut. Dia kemudian berbalik dan sambil memegang Xu Hui dibebankan ke selatan.
Lima anjing putih segera mengikutinya. Mereka berubah menjadi lima sinar cahaya putih yang menerpa di belakangnya. Salah satunya, White Five, memiliki kepala manusia di antara giginya.
Perjalanan tujuh hari ke Cloud Sieve Sect dihitung berdasarkan kecepatan Xu Hui, tetapi Su Ming bisa mencapai tempat itu dalam sekejap.
Cloud Sieve Sect bukan salah satu dari tujuh sekte, tetapi salah satu sekte yang lebih kecil di bawah tujuh sekte. Ada cukup banyak sekte kecil di Zang Kuno, tetapi kebanyakan dari mereka tidak terkenal, seperti Cloud Sieve Sect. Kehadiran Dao Paragon yang menjaganya hanya membuatnya sedikit memiliki reputasi di daerah tersebut.
Hanya dalam waktu yang dibutuhkan untuk membakar dua dupa, Su Ming melihat Cloud Sieve Sect di kejauhan. Itu dibangun di atas gunung, dan itu terlihat sangat luar biasa. Ada pinus hijau di sekitar sekte, dan tangga batu menuruni gunung. Awan dan kabut memenuhi area itu, dan sebuah aula besar samar-samar terlihat di puncak. Di bagian bawah, tepat sebelum gunung, ada sebuah batu besar yang didirikan dengan dua kata diukir di atasnya: Awan Saringan!
Itu Cloud Saringan Sekte.
Su Ming mengalihkan pandangannya dan menundukkan kepalanya untuk melirik Xu Hui di lengannya. Ketika dia mengangkat kepalanya, pandangannya menyendiri dan tidak berperasaan. Dia tidak punya dendam terhadap sekte itu sendiri ... tetapi jika dia mengabaikannya, Xu Hui pasti akan dikejar karena kematian pemuda dan ratusan pembudidaya.
Dan tidak mungkin bagi Su Ming untuk membawa Xu Hui pergi. Dia bukan orang dalam ingatannya, dan tidak mungkin baginya untuk membentuk hubungan apa pun dengannya. Jika dia melakukannya, itu hanya akan melibatkan dirinya lebih banyak lagi dengan dunia dan mendorongnya untuk kehilangan dirinya sendiri suatu hari nanti.
Sebelumnya, dia berpikir tidak sulit untuk menjernihkan pikirannya. Dia bisa melakukannya selama dia tetap jujur pada dirinya sendiri ... tetapi ketika dia melihat Xu Hui, dia menyadari bahwa itu tidak semudah yang dia pikirkan.
Dia seharusnya menemukan orang-orang yang memiliki wajah dan suara yang sama persis dengan orang-orang dalam ingatannya menjadi sangat akrab dengannya ... tapi saat itu, ketika dia melihat mereka, dia menemukan penghalang ketidakbiasaan yang memisahkan mereka.
Namun, orang-orang dalam ingatannya telah meninggal, tetapi dia bisa melihat mereka tepat di depan matanya. Itu memaksanya untuk terus-menerus mengatakan pada dirinya sendiri bahwa semua yang dia lihat adalah palsu, bahkan jika itu terasa begitu nyata sehingga menakutkan.
Dan itu hanya dengan Xu Hui. Jika dia bertemu dengan Fang Cang Lan, Yu Xuan, kakak tertua laki-lakinya, kakak senior kedua, Hu Zi, dan yang lainnya ... Su Ming tidak tahu apakah dia tega memotong semua hubungannya dengan mereka.
Itulah sebabnya ketika dia menghadapi Lan Lan dari Seven Moons Sect, Su Ming memilih untuk menjaga sejauh mungkin darinya. Dia memiliki sedikit kemiripan dengan Fang Cang Lan ... dan dia tidak tahu apakah dia masih bisa tetap setia di hatinya jika dia lebih dekat dengannya.
Akankah dia ... menjadi orang yang menyedihkan yang tidak mau percaya bahwa semuanya palsu meskipun dia tahu itu palsu dan lebih suka percaya bahwa semua yang ada di sekitarnya adalah nyata?