Chapter 1426: When I Cut It Down, I Shall Reach Boundless Dao Realm!
Su Ming fokus. Lelaki tua itu kadang-kadang tampak serius ketika berakting, sehingga orang lain sering tidak dapat mengatakan apakah dia benar-benar serius atau hanya berpura-pura.
Namun, pada saat itu, ketika Su Ming memandang lelaki tua itu, untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, ia memiliki perasaan yang samar-samar bahwa lelaki tua itu memiliki udara buritan yang belum pernah terjadi sebelumnya di sekelilingnya ... seolah-olah itu benar-benar kebetulan kebetulan bagi Su Ming untuk masuk.
Dalam diam, Su Ming memandang ke depan dengan tatapan kontemplatif di matanya. Orang tua itu tidak mengatakan apa-apa. Sebaliknya, dia kembali ke rumahnya. Pintu itu setengah terbuka seolah itu adalah pilihan untuk Su Ming ...
"Jika aku melewati pintu ..." kata Su Ming lembut.
Pintunya setengah terbuka, yang merupakan petunjuk sederhana. Begitu dia melangkah melewati pintu, itu berarti dia telah berada di bawah pengawasan orang tua itu dan menjadi murid langsungnya!
Begitu dia mendapat status murid pria tua itu dan mendapatkan bajingan Zang Kuno sebagai Tuannya, jalannya di masa depan kemungkinan besar akan menjadi layar yang mulus. Itu jelas tujuan Gu Tai. Dia telah membawa Su Ming ke sana karena alasan spesifik itu!
Setelah melalui berbagai tes, Su Ming telah mendapatkan pengakuan pria tua itu ... dan karenanya, pintu itu setengah terbuka untuknya.
Jika dia benar-benar pangeran ketiga, maka begitu dia melangkah melewati pintu, itu berarti dia sudah setengah langkah lagi dari menjadi kaisar. Dia akan berada di depan pangeran tertua dan kedua. Bahkan, berdasarkan kepribadian lelaki tua itu, dia jelas sangat protektif terhadap kepribadiannya sendiri.
Tapi ... apa yang menghentikan Su Ming dari mengambil langkah itu bukanlah pintu, bukan kurangnya kepercayaan lelaki tua itu, dan juga bukan karena dia tidak ingin berkencan dengan wanita itu. Su Ming tidak peduli dengan semua hal itu, karena dia tahu bahwa bahkan ketika seseorang secara pribadi melihat sesuatu dan secara pribadi mendengar sesuatu, itu tidak berarti bahwa apa yang mereka lihat dan dengar adalah nyata. Orang tua itu secara alami memiliki alasan sendiri untuk melakukannya, dan begitu Su Ming melihat pintu yang setengah terbuka, dia memahami pikiran orang tua itu. Namun, yang dia pedulikan adalah bahwa ...
Dia bukan pangeran ketiga. Pikiran ini terus-menerus bergema di dalam hatinya. Dia harus mengatakan pada dirinya sendiri tanpa henti bahwa itu adalah proses dirinya Memiliki Xuan Zang!
Dia bisa masuk Sekte Tujuh Bulan, bisa mengenal Gu Tai, agak bisa mengakui Xu Zhong Fan sebagai Tuannya, tetapi semua hal ini hanya dangkal. Dalam hati Su Ming, dia tidak mengakui bahkan satu orang atau hal di dunia.
Dia tidak ingin membentuk koneksi sekecil apa pun atau diikat oleh apa pun dalam kata yang asing. Begitu itu terjadi ... dia khawatir bahwa dia tidak akan tahu di mana dia berada.
Datang di bawah pengawasan seseorang adalah masalah kecil, tetapi dengan kepribadian Su Ming, dia tahu bahwa jika dia memilih untuk melangkah melewati pintu, dia akan benar-benar membentuk hubungan dengan orang tua itu, dan begitu itu terjadi, itu berarti bahwa utas pertama muncul di jaring yang menunggu untuk dibentuk. Kemudian, lebih banyak utas akan terus terbentuk sampai mereka menciptakan jaring yang sempurna untuk menyelimuti Su Ming ...
Tidak mungkin dia tidak bisa diam ketika menghadapi masalah seperti itu.
Waktu berlalu, dan satu jam kemudian, pintu rumah dibuka sepenuhnya. Wanita itu berjalan keluar dengan wajah pucat. Tidak ada satu artikel pun dari pakaiannya yang hilang. Ketika dia berjalan ke halaman, ada teror di wajahnya. Dia memutar kepalanya dan melirik rumah, lalu menatap Su Ming dengan rumit sebelum dia membungkus tangannya di telapak tangannya dan membungkuk dalam-dalam padanya.