Verifikasi Pohon Dao berada di lapisan ketiga, yang berasal dari dunia yang dituturkan dalam legenda Zang Kuno. Itu ada di terowongan, tepat di mana penghalang terakhir sebelum mereka bisa memasuki dunia ke tempat yang seharusnya ...
Saat Su Ming melangkah ke lapisan ketiga, dia melihat gurun. Sepertinya seseorang telah menggunakan kemampuan ilahi yang kuat untuk menghancurkannya. Ada reruntuhan di mana-mana dan gelombang kematian yang tebal.
Daerah itu tidak besar, dan perbatasannya bisa terlihat. Jika ada yang melemparkan pandangan ke sekeliling, mereka akan menemukan bahwa Pohon Verifikasi Dao kuno yang telah menembus tanah melalui pusatnya berdiri tegak di tanah. Hampir tidak ada daun di mahkota pohon, tetapi cabang-cabang yang rumit menutupi langit. Siapa pun yang mengangkat kepala tidak bisa melihat langit, hanya ranting-ranting yang tak berujung.
Pohon itu memiliki rasa usia, yang membuat hati Su Ming bergetar hebat saat dia melihatnya. Getaran itu datang sangat tiba-tiba. Su Ming bahkan memiliki perasaan bahwa sesuatu yang selalu ada dalam jiwanya bangun pada saat itu.
Karena dia merasakan ... sedikit kehadiran Ecang di pohon! Atau lebih tepatnya, Ecang masa lalu memiliki sedikit tanda kehadiran pohon itu!
Su Ming menarik napas dalam-dalam sementara satu pikiran menguasai pikirannya. Ketika Kaisar Zang Kuno membawa kembali pohon itu dari dunia itu, sebagian besar sudah hancur. Beberapa cabangnya berubah menjadi Kayu Suci, dan beberapa cabangnya ... telah melahirkan kehidupan, meskipun alasan di baliknya tidak diketahui.
Su Ming menatap pohon dan merasakan udara kuno yang mengelilinginya. Pada saat yang sama, ia juga merasakan udara suram dan suram. Mungkin yang lain tidak akan bisa merasakan yang terakhir, tapi mungkin karena Ecang ... Su Ming bisa merasakannya dengan jelas.
Kompas Feng Shui muncul di bawah kaki Su Ming. Dia berubah menjadi busur panjang yang dibebankan ke pohon. Ketika dia merasakan kehadiran suram dari pohon, dia juga melihat buah besar dan buah kecil tumbuh di bagian paling atas mahkota pohon yang telah menggantikan langit. Buah besar itu bersinar dengan cahaya gelap, dan itu seukuran kepala bayi.
Buah kecil itu berukuran setengah kepalan tangan. Pada saat itu, itu bersinar dengan cahaya oranye-kuning lembut. Aroma yang kental dan manis menyebar darinya dan memenuhi dunia.
Su Ming adalah pembudidaya pertama yang melangkah ke lapisan ketiga dalam pertempuran Verifikasi Dao. Meskipun dia hanya memiliki keuntungan dari puluhan napas, jika tidak ada kekuatan eksternal yang mengganggu dia, maka dengan keunggulan itu di tangannya, dia sudah setengah jalan menuju kemenangan.
Saat dia maju dalam busur panjang, hanya dalam beberapa napas, dia sudah mendekati Pohon Verifikasi Dao kuno. Matanya bersinar ketika dia melihat ada tekanan kuat dan kuat di lapisan ketiga. Itu hanya akan berkurang sedikit ketika dia menyentuh pohon kuno.
Yang berarti ... bahwa dia tidak bisa terbang ke Phala. Tindakan seperti itu akan menjadi tanda tidak hormat, dan itu tidak diizinkan oleh Verifikasi Pohon Dao. Jika Su Ming ingin mendapatkan Phala, hanya ada satu cara baginya untuk melakukannya — dia hanya bisa memanjat pohon!
Mata Su Ming berbinar. Dia melompat dari tanah dan menginjak Pohon Verifikasi Dao. Tanpa sedikit keraguan, dia bergegas, dan semakin dekat dia ke mahkota pohon, semakin kuat aroma harumnya. Ketika Su Ming menghembuskannya, dia bisa merasakan bahwa basis budidayanya tumbuh sangat banyak sehingga rasanya seolah akan mendidih.
Perasaan basis kultivasinya yang mendidih menyebabkan Su Ming memperhatikan bahwa bahkan Roh Dao-nya sudah mulai menunjukkan tanda-tanda menerima makanan. Aroma di sekelilingnya sama persis dengan yang ia serap di lapisan pertama dan kedua, dan bahkan lebih tebal dari sebelumnya.